Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Celengan Target Kekinian Custom Full Color Ukuran M

Hai sobat zeropromosi ! Jika saat ini kamu sedang mencari souvenir acara ataupun kegiatan promosi yang keren, kekinian dan bermanfaat, maka Zeropromosi 087781867176 punya solusinya. Kali ini kami akan memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu produk souvenir kece terbaru kami yang cocok dijadikan souvenir untuk segala jenis acara. Jadi biar ga penasaran, yuk langsung aja simak rekomendasinya di artikel berikut ini !

Souvenir celengan kaleng full color, Celengan target celengan viral tabungan challenge celengan tabung kaleng ukuran besar, celengan kaleng custom, Large CELENGAN TARGET CELENGAN VIRAL CELENGAN KARAKTER CUSTOM, Bikin Celengan Custom Foto

Ini dia solusi souvenir kece dan kekinian untuk kamu, Souvenir Celengan Target Kekinian Custom Full Color Ukuran M atau yang bisa juga dicari dengan nama lain "CELENGAN IMPIAN - CELENGAN TARGET", CELENGAN- CELENGAN TARGET VIRAL DESAIN TERBARU BUKA TUTUP BESAR, Souvenir celengan kaleng full color, Celengan target celengan viral tabungan challenge celengan tabung kaleng ukuran besar, celengan kaleng custom, Large CELENGAN TARGET CELENGAN VIRAL CELENGAN KARAKTER CUSTOM, Bikin Celengan Custom Foto, BISA CUSTOM !! celengan target celengan viral.

Souvenir celengan kaleng full color, Celengan target celengan viral tabungan challenge celengan tabung kaleng ukuran besar, celengan kaleng custom, Large CELENGAN TARGET CELENGAN VIRAL CELENGAN KARAKTER CUSTOM, Bikin Celengan Custom Foto

Souvenir Celengan Target Kekinian Custom Full Color Ukuran M ini adalah salah satu koleksi produk terbaru kami yang dibuat khusus dengan model celengan tabung keren dan kekinian. Celengan ini juga di rancang khusus untuk bisa digunakan kembali dimana pada bagian bawah celengan dilengkapi dengan penutup bulat yang bisa dibuka tutup ketika ingin mengambil uang tabungan. 
Dengan design custom full color yang bisa disesuaikan membuat celengan ini tampil lebih menarik dan pastinya sangat cocok dijadikan souvenir di berbagai acara. Ukuran celengan ini juga lebih besar lho, jadi dijamin semua orang akan sangat menyukainya.
Selain bentuknya yang lebih trendy dan berbeda dengan souvenir lainnya, Celengan Target Kekinian Custom Full Color ini juga memiliki banyak kelebihan lainnya. Tapi sebelum melihat kelebihannya, mari simak spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkapnya :
 
Souvenir celengan kaleng full color, Celengan target celengan viral tabungan challenge celengan tabung kaleng ukuran besar, celengan kaleng custom, Large CELENGAN TARGET CELENGAN VIRAL CELENGAN KARAKTER CUSTOM, Bikin Celengan Custom Foto
Nama Produk : Celengan Target Custom Size M
Bahan atau material : Terbuat dari bahan material metal alumunium tebal
Model : Model tabung dengan penutup dibagian bawah
Ukuran produk : Ukuran M dengan Tinggi 17 cm x Diameter 8,8 cm x Diameter lubang penutup bawah 4,3 cm
Pilihan Warna Celengan : Bagian body celengan berwarna silver dan gold ( Warna random sesuai stok yang ada)
Asal produk : Lokal
Berat produk : 91 gram
Harga produk : Rp 14.000,-/pcs
Packaging : Plastik per pcs
Metode cetak logo : Bisa cetak custom logo, design, tulisan, jumlah target dan nominal uang menggunakan printing full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera sudah termasuk dengan biaya cetak printing custom design keseluruhan
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Souvenir Celengan Target Kekinian Custom Full Color Ukuran M ini memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan dari souvenir lainnya sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir premium di berbagai acara kamu, dan berikut beragam kelebihan Celengan Target Kekinian Custom Full Color yang telah kami rangkum. Check it out !
  1. Souvenir Celengan Target Kekinian Custom Full Color Ukuran M ini merupakan salah satu souvenir kekinian yang menarik karena dibuat dengan model celengan tabung viral yang dilengkapi dengan penutup dibagian bawah kaleng sehingga uang yang ada di dalamnya bisa di ambil ketika sudah penuh. Dengan sistem pembuatan custom juga membuat celengan ini jadi lebih menarik, kaami jamin souvenir ini akan disukai oleh banyak orang dari semua kalangan usia.
  2. Souvenir Celengan Target Kekinian Custom Full Color Ukuran M ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat untuk semua orang karena celengan ini dibuat dengan model tabung simple dan kekinian yang disukai oleh banyak orang. Dengan tambahan tulisan jumlah target dan nominal uang yang bisa dipilih membuat aktivitas menabung jadi lebih menyenangkan dan bisa dikontrol dengan mudah. Bahkan bentuknya yang unik dengan warna cerah custtom bisa dijadikan sebagai media edukasi untuk anak-anak lho, keren kan.
  3. Souvenir Celengan Target Kekinian Custom Full Color Ukuran M ini merupakan souvenir berkualitas yang awet dan tahan lama karena terbuat dari bahan material berkualitas berupa metal alumunium tebal yang kokoh sehingga jamin souvenir ini bisa digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama dari souvenir lainnya. Belum lagi souvenir ini juga dilengkapi penutup celengan dibagian bawah yang bisa digunakan untuk mengambil uang sehingga celengan bisa digunakan untuk berulang kali. Jadi gak perlu gonta ganti celengan setiap selesai nabung deh.
  4. Souvenir Celengan Target Kekinian Custom Full Color Ukuran M ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir acara ataupun media branding perusahaan. Selain bentuknya yang unik, sistem pembuatan nya keseluruhan custom memudahkan kamu untuk menyesuaikan souvenir dengan jenis acara yang diadakan. Selain itu kamu juga bisa custom design cetakan celengan, nominal uang, jumlah target dan waktu target tabungan sesuai dengan keinginan kamu sehingga menabung jadi lebih mudah. Apalagi kamu juga bisa tambah tulisan ataupun logo sehingga semua orang yang menerima akan melihat logo berserta nama brand perusahaan kamu dengan jelas. Harganya yang terjangkau dan tahan lama juga membuat Souvenir Celengan Target Kekinian Custom Full Color Ukuran M ini sangat cocok dijadikan pilihan souvenir kece untuk jangka panjang. Dijamin branding perusahaan mu akan lebih cepat meningkat !

Keren dan bermanfaat banget kan souvenirnya, jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir Celengan Target Kekinian Custom Full Color Ukuran M berkualitas dengan harga terjangkau sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Untuk pemesanan dan informasi lain seputar souvenir jam dinding ini bisa hubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi pusat penyedia souvenir siap menerima pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia. Zeropromosi selalu berkomitmen memuaskan pelanggan kami dari segi kecepatan waktu respon dan kualitas produk yang kami jual. Jadi jangan ragu untuk mempercayai kami dalam menyediakan beragam jenis souvenir dan merchandise promosi.
Kami juga memiliki banyak jenis souvenir lainnya yang tidak kalah keren, menarik dan pastinya berkualitas. Jadi jangan sampai ketinggal produk souvenir terbaru kami yang lain ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog souvenir kami !
Butuh Souvenir Calengan ? Ingat Zeropromosi !

Produksi Celengan Target Viral Size M Bebas Pilih Design dan Nominal

» Thanks for reading Souvenir Celengan Target Kekinian Custom Full Color Ukuran M

0 Response to "Souvenir Celengan Target Kekinian Custom Full Color Ukuran M"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *