Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kantor Notebook Mini + sticky note N812 Cetak Logo

Hai sobat Zeropromosi ! Hari ini zeropromosi balik lagi nih untuk review sekaligus racunin kalian dengan salah satu souvenir memo unik yang gemesh dan pastinya bermanfaat banget dong. Souvenir memo yang satu ini dijamin bakalan bikin kalian kepincut deh, soalnya unik dan kece banget loh. Penasaran sama souvenir kece ini ? Yuk langsung aja baca review nya sampai selesai ya.

Ini dia Souvenir Notebook Mini + sticky note N812, souvenir unik yang gemesh dan pastinya akan sangat bermanfaat. Souvenir Notebook Mini + sticky note N812 ini gemesh banget kan guys, dengan ukurannya yang mini ini membuatnya sangat praktis dan mudah untuk di bawa kemana-mana. Apalagi memo ini juga dilengkapi dengan 5 sticky note dengan warna yang cantik dan menarik, jadi kamu ga perlu deh ribet bawa banyak atk kemana-mana. Oiya sobat zero harus tau nih, souvenir ini terbuat dari bahan kertas daur ulang yang ramah lingkungan loh, dan kamu juga bisa custom cetak logo dan tulisan di memo lucu ini. Wihhh keren banget kan, cocok banget nih untuk dijadikan souvenir di segala macam acara.

Notes Blocknote promosi, Stickiii Note Mini Memo POST IT NOTES, Notebook Mini + Post It N812 + Sablon (Notes)

Souvenir Kantor Murah Notebook Mini + sticky note N812 Cetak Logo ini bisa dengan mudah kamu temui dengan nama Notes Blocknote promosi, Stickiii Note Mini Memo sticky note NOTES, Notebook Mini + sticky note N812 + Sablon (Notes). 

Notes Blocknote promosi, Stickiii Note Mini Memo POST IT NOTES, Notebook Mini + Post It N812 + Sablon (Notes)

Supaya kalian makin ngiler dan jatuh hati dengan Notebook Mini yang cute ini, yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu.
 
Notes Blocknote promosi, Stickiii Note Mini Memo POST IT NOTES, Notebook Mini + Post It N812 + Sablon (Notes)
Nama Produk : Notebook Mini + sticky note N812
Model : Buku memo
Paket : Sudah termasuk sticky note
Bahan Cover : Kertas daur ulang ramah lingkungan
Ukuran : Panjang 10 CM X Lebar 10 CM
Warna cover : Coklat
Packaging : plastik
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di sablon
Harga : Rp 11.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo : 100 - 500 pcs Rp 350.000,
≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp 700
 
Nonton video review kami
 
Souvenir Kantor Murah Notebook Mini + sticky note N812 Cetak Logo ini punya banyak kelebihan dan keunggulan yang oke banget loh kalo dijadiin souvenir, yuk simak beberapa keunggulan dari souvenir kece berikut ini.
  1. Souvenir Kantor Murah Notebook Mini + sticky note N812 Cetak Logo ini terbuat dari bahan kertas daur ulang yang ramah lingkungan sehingga dapat dengan mudah untuk di daur ulang dan tidak akan merusak lingkungan. Buat pecinta lingkungan atau go green sudah pasti cocok banget nih untuk dijadikan souvenir karena bahannya yang ramah lingkungan.
  2. Souvenir ini juga sangat multifungsi dan lengkap loh. Karna Souvenir Kantor Murah Notebook Mini + sticky note N812 Cetak Logo ini juga dilengkapi dengan sticky note yang unik dengan beragam warna menarik loh, jadi bisa digunakan untuk pembatas buku juga. Wihhh lengkap dan keren banget kan.
  3. Souvenir Kantor Murah Notebook Mini + sticky note N812 Cetak Logo ini dibuat dengan desain simple dan menarik dengan ukuran yang mini, sehingga notebook mini ini sangat praktis dan mudah untuk di bawa kemana-mana. Jadi ga repot dan ga makan tempat juga deh. Bentuknya yang unik dan simple ini bikin souvenir ini makin cocok untuk dijaiin sebagai pilihan souvenir premium untuk berbagai kegiatan acara.
  4. Souvenir Kantor Murah Notebook Mini + sticky note N812 Cetak Logo ini adalah souvenir multifungsi yang bisa digunakan untuk media promosi perusahaan yang sangat efektif. Karena souvenir ini juga bisa di cetak custom logo dan tulisan pada bagian cover depannya, sehingga logo dan nama perusahaan atau acara kamu bisa terlihat dengan jelas oleh si penerima souvenir.

Yuk dukung gerakan indonesia bebas plastik dan sampah dengan menjadikan Notebook Mini + sticky note N812 yang ramah lingkungan ini sebagai souvenir spesial dan premium kamu.

Kamu ingin coba buat ? Yuk langsung aja hubungi customer service kami di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami ditributor souvenir terbaik akan melayani segala macam kebutuhan souvenir dan merchandise promosi dengan sepenuh hati dan penawaran terbaik.
Jangan lewatkan berbagai macam model souvenir memo promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki berbagai macam pilihan souvenir memo terbaik dan berkualitas lainnya. Kamu bisa melihat katalog memo dan agenda kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.

Butuh souvenir Memo Promosi ? Ingat zeropromosi!!!

Jual Souvenir Promosi Notebook Mini + sticky note N812 Custom Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Kantor Notebook Mini + sticky note N812 Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Kantor Notebook Mini + sticky note N812 Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *