Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Ide Souvenir Kekinian Untuk Kalian yang mau mengadakan event

Souvenir atau Merchandise merupakan salah satu bagian yang terpenting bagi perusahaan ataupun komunitas yang akan mengadakan sebuah acara atau event. Karena souvenir merupakan benda yang diberikan kepada para peserta event sebagai tanda ucapan terimakasih. Tapi yang paling penting souvenir digunakan sebagai sarana atau media untuk mempromosikan sebuah brand, perusahaan ataupun komunitas itu sendiri. Dan biasanya, souvenir lah yang paling dinantikan oleh para tamu dan peserta dari sebuah acara atau event tersebut.

Ide Souvenir Kekinian Untuk Kalian yang mau mengadakan event
Souvenir yang diberikan atau dibagikan dalam sebuah acara atau event biasanya di custom menggunakan lambang atau logo dari pihak perusahaan, instansi, komunitas atau organisasi yang mengadakan kegiatan tersebut. Hal itu bertujuan untuk mempromosikan brand atau organisasi mereka, dan agar promosi yang dilakukan pun bisa bertahan lama karena logo yang terdapat pada souvenir yang diberikan. Saat ini souvenir sangat beragam dan banyak macamnya.
Dan kali ini kami Zeropromosi akan memberikan rekomendasi souvenir souvenir yang bisa kalian jadikan souvenir untuk acara event kalian semua.

Berikut beberapa souvenir yang bisa kalian jadikan souvenir untuk event kalian :

Pulpen Promosi cocok dijadikan ide souvenir untuk event kalian

Pulpen Promosi cocok dijadikan ide souvenir untuk event kalian
Souvenir pertama yang bisa kalian jadikan sebagai referensi souvenir event adalah pulpen promosi. Yups, pulpen promosi. Pulpen promosi merupakan salah satu souvenir yang paling banyak diminati oleh semua kalangan. Dan banyak perusahaan atau komunitas dan organisasi yang menggunakan pulpen promosi sebagai souvenir dalam acara mereka. Karena pulpen promosi memiliki banyak macam dan model dengan beragam varian harga yang terjangkau seperti yang ada di Zeropromosi ini (Yuk kepoin dengan klik disini). Pulpen sangat diminati oleh banyak kalangan perusahaan karena selain harganya yang murah dan dapat menyasar ke banyak segmen, pulpen promosi juga bisa dicetak custom logo atau nama event perusahaan tersebut. Sehingga setiap pulpen nya dipakai oleh si penerima souvenir, logo mereka pun akan terlihat dan dikenal.

Tas Spounbond atau Goodie Bag cocok dijadikan ide souvenir untuk event kalian

Tas Spounbond atau Goodie Bag cocok dijadikan ide souvenir untuk event kalian
Tas spounbond atau goodie bag juga bisa dijadikan sebagai pilihan souvenir untuk berbagai acara dan event kalian. Tas tentu akan sangat bermanfaat untuk banyak orang. Mereka akan menggunakannya untuk membawa barang barang mereka. Tas spounbond atau goodie bag juga memiliki space yang besar dan luas untuk dicetak logo atau nama event kalian loh. 
Kalian bisa dapatkan tas spunbond nya di Zeropromosi, karena banyak model tas yang keren salah Satunya seperti goodybag model eco bagdengan harga yang sangat terjangkau serta bahan nya yang kuat dan tebal. Jadi, brand dan event kalian akan dilihat dan di kenal oleh banyak orang, bukan hanya oleh yang memakai nya saja tapi juga oleh orang orang disekeliling yang memakai souvenir goodie bag dari kalian.

Buku Agenda atau Memo cocok dijadikan ide souvenir untuk event kalian

Buku Agenda atau Memo cocok dijadikan ide souvenir untuk event kalian
Buku agenda atau memo juga bisa menjadi pilihan souvenir untuk acara event kalian loh. Karena biarpun sekarang ada handphone untuk mencatat, tapi buku agenda atau memo tetap menjadi pilihan utama banyak orang untuk mencatat banyak hal dan catatan penting atau digunakan untuk mencatat pekerjaan yang harus mereka lakukan.
Buku agenda atau memo juga memiliki space yang cukup luas untuk meletakan custom logo atau nama event dari perusahaan dan organisasi yang mengadakan acara tersebut.

Gantungan Kunci cocok dijadikan ide souvenir untuk event kalian

Gantungan Kunci cocok dijadikan ide souvenir untuk event kalian
Banyak juga perusahaan atau komunitas dan organisasi yang menjadikan gantungan kunci sebagai souvenir di acara dan event mereka. Gantungan kunci juga sangat banyak macamnya seperti gantungan kunci yang terbuat dari besi, gantungan kunci akrilik, gantungan kunci kayu, dan banyak lagi. Kalian juga bisa cetak logo atau nama event kalian pada sisi dari si gantungan kunci.
Souvenir gantungan kunci akan terus disimpan dan digunakan oleh yang menerima karena souvenir gantungan kunci bisa dijadikan sebagai aksesoris untuk menghias banyak barang , misalnya tas, dompet, kunci rumah, kunci kendaraan dan banyak lagi. Dengan begitu, logo atau nama event kalain akan terus dilihat oleh mereka yang menggunakan souvenir kalian.

Topi promosi cocok dijadikan ide souvenir untuk event kalian

Topi promosi cocok dijadikan ide souvenir untuk event kalian
Topi merupakan salah satu souvenir atau merchandise yang seringkali dijadikan sebagai souvenir promosi dalam suatu acara seperti event. Topi banyak digunakan sebagai souvenir karena menggunakan topi promosi sendiri akan lebih menguntungkan. Sebab kalian tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan topi tersebut.
Dengan memberikan souvenir topi dalam acara event kalian, saat mereka yang menerima souvenir topi dari kalian menggunakannya, maka mereka juga turut membantu kegiatan promosi kalian.

Payung Promosi cocok dijadikan ide souvenir untuk event kalian

Payung Promosi cocok dijadikan ide souvenir untuk event kalian
Jika kalian ingin souvenir kalian dapat disimpan lebih lama, kalian bisa memilih payung promosi untuk dijadikan souvenir acara event kalian.
Karena payung bisa digunakan dan disimpan untuk waktu yang lama. Payung juga memeiliki space cetak yang luas, sehingga logo kalian akan terlihat dengan sangat jelas.

Botol Air Minum atau Tumbler cocok dijadikan ide souvenir untuk event kalian

Botol Air Minum atau Tumbler cocok dijadikan ide souvenir untuk event kalian
Banyak perusahaan dan organisasi yang menjadikan botol air minum atau sering disebut tumbler sebagai pilihan souvenir untuk acara mereka. Karena souvenir tumbler akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat dan akan selalu digunakan sebagai tempat air minum sehari-hari. Mereka yang menerima souvenir tumbler akan menggunakannya sebagai wadah untuk menyimpan air minum setiap hari karena tumbler dapat dicuci setelah digunakan, jadi souvenir tumbler dapat terus digunakan oleh yang menerima. Souvenir tumbler juga sangat diminati banyak perusahaan untuk dijadikan souvenir karena memiliki banyak sekali pilihan model dan harga. 
Mimin punya rekomendasi tumbler keren yaitu Tumbler Bounce TC-205 ( Klik disini untuk lihat lebih jelas dan lengkap ) dengan bahan berkualitas tinggi premium sehingga cocok menjadi souvenir promosi yang efektif karena bisa digunakan terus menerus dan promosi kalian akan berjalan terus selama tumbler nya masih bisa digunakan

Flashdisk cocok dijadikan ide souvenir untuk event kalian

Flashdisk cocok dijadikan ide souvenir untuk event kalian
Flashdisk merupakan salah satu rekomendasi souvenir yang sangat cocok diberikan saat mengadakan sebuah acara atau event. Dilihat dari perkembangan jaman sekarang ini, flashdisk merupakan salah satu benda penting yang dibutuhkan oleh semua orang. Mulai dari anak sekolah, mahasiswa sampai karyawan dan para pekerja kantor.
Flashdisk akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena fungsi utama sebagai media menyimpan data. Souvenir flashdisk juga memiliki banyak model dan harga yang bervariatif sehingga kalian juga bisa mengatur budget kalian untuk  biaya souvenir.  Flashdisk juga akan menjadi promosi jangka panjang karena dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Powerbank cocok dijadikan ide souvenir untuk event kalian

Powerbank cocok dijadikan ide souvenir untuk event kalian
Di era digital seperti sekarang ini, powerbank adalah souvenir yang paling tepat dan juga efektif. Powerbank merupakan sebuah Teknologi yang digandrungi oleh semua kalangan, mulai dari kalangan milenial sampai kepada kalangan businessman, bagaimana tidak gadget sudah menjadi kebutuhan pokok yang melekat hampir setiap hari, bahkan setiap jam.
Untuk mereka yang menggunakan gadget tentunya mereka tidak ingin saat mereka menggunakan gadget mereka dibatasi oleh baterai bawaan gadget karena tentunya akan menghambat mobilitas mereka dalam bepergian, bekerja, bahkan bermain games. Jadi, kalian bisa jadikan powerbank sebagai pilihan souvenir yang tepat untuk acara kalian. Selain itu, dengan menjadikan powerbank sebagai souvenir juga akan meningkatkan branding dan citra dari perusahaan dan organisasi kalian.

Nah guys jadi itulah beberapa souvenir yang bisa kalian jadian referensi untuk dijadikan souvenir dan merchandise untuk event dan acara kalian.

Jika kalian sedang mencari souvenir atau merchandise yang disebutkan diatas, maka Zeropromosi adalah solusi dan tempat yang sangat tepat untuk kalian semua. Kalian bisa dapatkan semua rekomendasi souvenir diatas tadi di Zeropromosi ya. Karena Zeropromosi sudah menjadi distributor dan penyedia souvenir terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia.

Kami menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise promosi dengan kualitas terbaik dan tentunya dengan harga yang  terjangkau. Kami juga melayani untuk ke seluruh Indonesia loh. Jadi jangan ragu lagi untuk mempercayakan kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kalian kepada kami Zeropromosi.

Butuh Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi !

» Thanks for reading Ide Souvenir Kekinian Untuk Kalian yang mau mengadakan event

0 Response to "Ide Souvenir Kekinian Untuk Kalian yang mau mengadakan event"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *