Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tas Spunbond Custom Model Eco Bag Custom Logo

Segera ganti tas belanja mu jadi lebih keren, awet dan pastinya ramah lingkungan dengan menggunakan Tas Spunbond Custom Model Eco Bag Custom dari Zeropromosi 087781867176 ! Souvenir tas cantik yang dibuat dari bahan material daur ulang sehingga lebih ramah lingkungan, modelnya simple, bahannya kuat dan mudah di lipat sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari !

Souvenir ECO Bag Spunbond Ramah Lingkungan Reuseable

Souvenir Tas Spunbond Custom Model Eco Bag Custom ini pilihan tepat untuk kamu memulai gaya hidup baru yang lebih sehat dan bebas dari sampah plastik. Dengan menggunakan  Tas Spunbond Custom Model Eco Bag Custom ini kamu bisa mengurangi penggunakan kantong plastik, bahannya yang kuat dari material kain spunbond ramah lingkungan bisa kamu gunakan sebagai kantong belanjaan, tas fashion, atau tas penyimpanan barang lainnya. 

Souvenir ECO Bag Spunbond Ramah Lingkungan Reuseable
Pilihan warnanya sangat banyak dan dibuat dengan jahitan rapih yang kuat banget nih. Untuk modelnya tas ini dibuat dengan model eco bag yang di press sehingga kuat menahan beban banyak, pilihan warnanya banyak banget lho dan bisa pilih sesuai keinginan kamu.
Eits, Tas Spunbond Custom Model Eco Bag Custom ini juga cocok dijadikan packaging hadiah, hampers, bahkan oke juga dijadikan souvenir karena bisa custom logo dan design sesukamu. Keren banget deh pokoknya, biar lebih afdol yuk cari tahu detail lengkap dan kelebihan dari Tas Spunbond Custom Model Eco Bag Custom disini  ⤵

Souvenir ECO Bag Spunbond Ramah Lingkungan Reuseable
Nama produk : Tas Spunbond Eco Bag
Bahan material produk : Terbuat dari bahan kain Spunbond ramah lingkungan yang awet
Model : Dibuat dengan model eco bag dimana bagian bawahnya di press sehingga lebih kuat menahan beban
Gramasi : 70 Gsm
Pilihan Warna : Pilihan warna beragam dan bisa custom, ada warna merah, hijau, biru, putih, coklat, pink, kuning, orange dan banyak lagi (Untuk cek stok ketersediaan warna bisa hubungi customer service kami )
Pilihan Ukuran dan harga :  Tersedia 3 ukuran tas yaitu Eco Small, Medium dan Large
Ukuran Eco Small : P25 X T35 X LS 8CM  : Rp 2.950 ,-/pcs
Ukuran Eco Medium : P30 X T40 X LS 8CM  : Rp 3.200 ,-/pcs
Ukuran Eco Large : P38 X T45 X LS 10CM  : Rp 3.950 ,-/pcs
Berat produk :  gram
Packaging : Menggunakan plastik bening  
Asal produk : Lokal
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
*Design cetakan bisa custom sesuai keinginan dan harga belum termasuk cetak logo
*Harga untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs  
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya ongkos kirim
 
Nonton video review kami

Setelah mengetahui spesifikasinya, yuk simak juga beragam kelebihan dari Tas Spunbond Custom Model Eco Bag Custom yang telah minzer rangkum berikut ini. Check it out !!
  1. Pilihan tepat untuk gaya hidup sehat dan ramah lingkungan sebab Tas Spunbond Custom Model Eco Bag Custom ini dibuat khusus dari bahan material kain spunbond berkualitas yang dapat di daur ulang sehingga lebih ramah lingkungan. Bahannya juga lebih tebal, kokoh dan dijahit dengan rapih, pada bagian bawahnya menggunakan sistem press sehingga tas jadi lebih kokoh. Dengan begitu tas ini bisa digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama, lebih bermanfaat deh.
  2. Hadir dengan model tas eco bag ramah lingkungan yang telah dilengkapi tali sehingga tas lebih mudah dibawa. Tas ini juga bisa dilipat dan mudah disimpan saat tidak digunakan, oke nih untuk dibawa saat berbelanja, pulang kampung atau ketika berkunjung ke rumah sanak saudara membawa bingkisan.
  3. Tas Spunbond Ready Stock ini dijual dengan harga yang sangat ekonomis dan terjangkau sehingga cocok untuk kamu yang ingin memberikan souvenir dengan budget minim. Untuk pilihan warnanya juga lebih bervariasi lho, bisa di custom sesuai selera sehingga bisa disesuaikan dengan jenis acara kamu deh.
  4. Tas Spunbond Custom Model Eco Bag Custom sangat cocok dijadikan koleksi pribadi hingga penggunaan untuk keperluan bisnis seperti packaging produk, packaging souvenir hingga souvenir di acara tertentu. Selain karena bahannya yang lebih kuat, tas ini juga memiliki keistimewaan untuk di custom cetak design hingga logo sesuai keinginan kamu lho. Jadi kamu bisa buat tas spesial untuk keperluan kamu, kemasan jadi lebih cantik dan branding lebih mudah diingat banyak orang.

Jadi tunggu apalagi ? Yuk segera order Tas Spunbond Custom Model Eco Bag Custom dan berkualitas sekarang juga hanya di Zeropromosi.

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir tas model lain yang tidak kalah menarik untuk dijadikan souvenir. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk melihat produk tas kami yang lain ya. Untuk melihat produk tas promosi kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tas Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir ECO Bag Spunbond Ramah Lingkungan Reuseable

» Thanks for reading Souvenir Tas Spunbond Custom Model Eco Bag Custom Logo

2 Responses to "Souvenir Tas Spunbond Custom Model Eco Bag Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *