Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

9 Ide Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda

Sobat Zeropromosi siapa nih yang saat ini sedang kebingungan mau kasih kado apa untuk pacar kalian? Apalagi kalau sudah medekati moment spesial kalian, Kudu harus kasi kado tuh..

Nah kali ini kami dari zeropromosi akan bantu ini kasih Ide hadiah kado paling spesial terbaik untuk kekasih cewek, pacar, istri, sahabat dan teman perempuan atau wanita. Hadiah akan mencerminkan kesan pada kekuatan nilai- nilai ungkapan perasaan yang ternanam dalam hati dan akan selalu tidak akan di lupakan dengan kata lain sebagai cinta mati kita terhadap pacar yang paling disayangi dan dikasihi sepenuh hati.

9 Ide Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda
Oh ya, Baca juga di sini sob : https://www.zeropromosi.com/2015/06/8-inspirasi-kado-kesukaan-wanita.html
Tentu kado untuk pacar yang kita berikan bisa juga murah meriah, tidak harus mewah dan mahal, asal romantis dan bisa menjadikan hubungan kalian tetap terjaga.

berikut 9 Ide Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda yang mungkin bisa anda pertimbangkan

1. Bunga mawar segar menjadi Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda

Bunga mawar segar menjadi Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda
Dipercaya sebagai tanda romantisme seorang pria, Jadi, jika anda ingin dianggap sebagai pria romantis, mengapa anda tidak membelikan pasangan anda sekuntum bunga?
Hadiah ini adalah hadiah paling standart dan paling murah yang bisa kita berikan dan pasti kita akan sedikit kesulitan membeli kembang mawar ini jika harinya sudah dekat.
Tips sebaiknya kita bisa menanam sendiri bunga mawar, ini untuk di berikan kepada kekasih kita.jika momentnya tiba kita tinggal petik saja bunganya tentunya bunga itu supaya kita kasihkan sama pacar masih dalam keadaan segar,dan tentunya kita akan merasa puas karena bunga itu hasil menanam sendiri.

2. Cokelat menjadi Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda

Cokelat menjadi Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda
Supaya lebih berkesan sebaiknya bisa membuat variasi yang lebih beda misalkan saja seperti;

- Menghiasi bungkus coklat dengan di buat gambar photo saat pertama jadian.
- Memberi tulisan kata-kata saat pertama ngungkapin perasaan.
- Menghiasi coklat dengan gambar kesayangan si dia.
 - Coklat dibentuk unik

3. Lagu Romantis menjadi Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda

Lagu Romantis menjadi Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda
Nah yang satu ini, kita tidak perlu perlu keluar modal banyak, yang kita butuhin cukup dengan koneksi internet untuk download lagu-lagu cinta, serta CD kosong paling harganya juga murah.
Jadi usahakan kita cari lagu-lagu cinta yang mengingatkan akan hari jadian atau lagu yang bisa perdengarkan saat kita berduaan sama pacar.
Bungkus CD yang telah kita copy dengan rapi untuk di berikan kepada pacar.
Ini beberapa link kumpulan lagu romantisnya https://www.zeropromosi.com/2015/03/5-lagu-manis-untuk-kado-ulang-tahun.html 
Selain CD kamu juga bisa berikan earphone custom unik lhoo, yang bisa digunakan untuk mendengarkan music romantic. Karena modelnya yang simple dan mungil. Dengan eraphone kamu bisa mendengarkan music lebih mudah, dan bisa disimpan di saku. Cocok banget dijadikan hadiah untuk pacar kamu. Dan Pastinya hadiah kamu bakal dikenang dan bakal berkesan. Kamu bisa dapatkannya di zeropromosi yaa ( klik disini untuk lihat lebih lengkap ).

4. Kaos couple atau pasangan menjadi Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda

Kaos couple atau pasangan menjadi Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda
Ini mungkin trend terbaru, dimana kita bisa mendapatkan kaos pasangan ini serta bisa kita pakai jalan atau kemana aja saat kencan .karena biasanya namanya pacaran pasti suka dengan hal-hal yang berbau kembar, jadi kaos couple atau pasangan ini bisa kita jadikan alternative. Mug couple juga bisa menjadi salah satu alternative hadiah unik lho, selain bisa untuk di pajang mug couple juga sangat bermanfaat untuk digunakan gelas minum sehari hari, dengan bahan keramik berkualitas dan pastinya sangat aman digunakan.

5. Boneka menjadi Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda

Boneka menjadi Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda
Jika pacar kita merupakan pecinta boneka, hadiah yang satu ini, juga bisa kita gunakan dan diberikan. Biasanya untuk cewek kan suka meluk boneka saat tidur. boneka ini supaya menjadi temen saat pacar kita sedang kesepian dan kita tidak ada disampingya. Maka dia akan merasakan kita ada disamping dia. Boneka dengan warna pink yang melambangkan cinta, adalah hadiah istimewa bagi idaman hati kita. Pemilihan boneka bisa kita sesuaikan dengan karakter pacar yang kita ingin berikan. 
Misalnya jika kekasih kita tipe romantis, maka hadiah boneka berbentuk bantal hati berwarna pink akan menjadi sangat spesial. Atau boneka beruang yang tengah memeluk hati dengan tulisan namanya terukir diatas boneka tersebut, akan menjadi hadiah yang akan mendatangkan senyuman bahagia bagi kekasih kita. Banyak model boneka yang bisa kita pilih, triknya, sesuaikan dengan karakter yang akan kita beriatau kamu bisa dapatkannya di Zeropromosi

6. Pakaian menjadi salah satu Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda

Pakaian menjadi salah satu Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda
Hadiah  ini biasanya untuk cowok yang senang kemana-mana bawa jaket dan topi, maka kita bisa berikan ini dan pada saat cowok ke manapun akan teringat kado pemberian pacar.
saat memilih pakaian untuk pasangan / cowok kamu, ada beberapa hal yang wajib kamu perhatikan agar hadiah kamu bida beguna dan terpakai:
- cari tahu apa warna kegemarannya
- cari tahu model baju / jaket kesukaannnya
- cari tahu bahan apa yang biasa dia pakai seperti tebal / tipis
dengan kalian tahu selera pakaiannya dijamin hadiah kalian akan terpakai

7. Aksesoris menjadi salah satu Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda

Aksesoris menjadi salah satu Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda
Bagi yang kondisi keuangannya lumayan tebal, memberi perhiasan seperti ini sangat tepat.
Karena rasanya lebih berkesan dan bisa selalu dipakai oleh pasangan kita setiap saat.
Sebisa mungkin kita memberikan yang asli,tapi jika tidak suka dengan perhiasan berikan yang asesoris yang membuat tampilan pacar kita makin bagus.
Jadi sesuaikan dengan budjet ya dan jangan dipaksakan ya

8. Hewan peliharaan menjadi salah satu Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda

Hewan peliharaan menjadi salah satu Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda
Ada beberapa orang yang suka hewan peliharaan tapi belum punya. Gak ada salahnya kita kasih binatang yang jadi kesukaannya. Seperti :
hamster, kelinci, ikan, kucing, anjing, dan burung.
bahkan ada juga hewan unik lainnya seperti landak yang kini banyak digemari loh!

9. Lamaran langsung menjadi salah satu Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda

Lamaran langsung menjadi salah satu Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda
Waw 💗…ini dia khusus bagi anda pria sejati, moment ulang tahun adalah moment kesempatan anda untuk mengungkapkan lamaran anda kepada si dia, langsung di depan teman-teman dan kerabat si dia hadir semua pada acara tersebut, di jamin 100 % di terima, tetapi anda harus menyelidiki dahulu apakah si dia sebelumnya sudah memperlihatkan tanda-tanda minta di lamar apa belum, alangkah baiknya anda bekerja sama dengan orang tua pacar anda, agar misi lamaran anda bisa sukses 100 %.

Nah. itulah beberapa contoh kado romantis untuh hadiah pacar
Jadi, sudahkah anda mendapatkan inspirasi hadiah yang akan anda berikan untuk pasangan anda? atau anda mungkin ingin menambahkan hadiah yang mungkin menginspirasi pembaca yang lain?
Silahkan berbagi melalui komentar, terima kasih.

» Thanks for reading 9 Ide Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda

0 Response to "9 Ide Hadiah Paling Berkesan Untuk Pacar Anda"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *