Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Gelas Mug Couple Love Romantis Cetak Foto Custom

Halo sobat zeropromosi ! Kini kamu bisa lho memberikan hadiah antimainstream yang unik, keren dan bermanfaat banget, Gelas Mug Couple Love Romantis Cetak Foto Custom dari Zeropromosi 087781867176 ini bisa jadi alternatif kado terbaik untuk kamu!

Gelas Mug Couple Love Romantis Cetak Foto, Couple Set Ceramic Mug Cangkir Teh Kopi Gelas, Gift Box Kado Pernikahan Gelas Mug Keramik Couple, Cute Couple White Ceramic Korean Mug / Gelas Cangkir Keramik, hadiah keren mug berbentuk Couple dan bisa di pisah, Gelas Pasangan Mug Love Couple

Souvenir Gelas Mug Couple Love Romantis Cetak Foto Custom ini kami sediakan khusus untuk kamu yang ingin memberikan kado atau souvenir unik tapi bermanfaat. Mug Couple Custom ini dibuat sedemikian rupa indahnya agar bisa memberikan kesan istimewa dan juga romantis. Terbuat dari bahan material keramik super white berkualitas yang sudah berstandar SNI sehingga sangat aman untuk penggunaan sehari-hari. 

Gelas Mug Couple Love Romantis Cetak Foto, Couple Set Ceramic Mug Cangkir Teh Kopi Gelas, Gift Box Kado Pernikahan Gelas Mug Keramik Couple, Cute Couple White Ceramic Korean Mug / Gelas Cangkir Keramik, hadiah keren mug berbentuk Couple dan bisa di pisah, Gelas Pasangan Mug Love Couple
Modelnya sangat cantik dibuat sepasang dimana bagian gagang mug dibuat   berbentuk love sehingga sangat cocok dijadikan kado spesial untuk orang yang istimewa seperti pasangan, sahabat, keluarga atau bahkan bisa juga nih diberikan kepada teman kamu yang sedang merayakan momen spesial seperti misalnya pernikahan atau anniversary. Setiap orang yang menerimanya pasti akan senang deh, cocok banget untuk minum teh, kopi dan minuman favorit lainnya bareng pasangan. Widihhh romantis banget gak tuhhh !
Eits, Gelas Mug Couple Love Romantis Cetak Foto Custom ini juga oke lho untuk media promosi usaha kamu karena selain bahannya kuat dan dapat dipakai dalam jangka waktu yang sangat lama, mug ini juga bisa dicustom cetak foto maupun design full color sesuai keinginan. Jadi lebih menarik deh, untuk detail produk bisa cek dibawah ini ya sobat ⬇

Gelas Mug Couple Love Romantis Cetak Foto, Couple Set Ceramic Mug Cangkir Teh Kopi Gelas, Gift Box Kado Pernikahan Gelas Mug Keramik Couple, Cute Couple White Ceramic Korean Mug / Gelas Cangkir Keramik, hadiah keren mug berbentuk Couple dan bisa di pisah, Gelas Pasangan Mug Love Couple
❤ Nama produk : Mug Couple   
❤ Bahan atau material produk : Mug ini terbuat dari bahan material keramik porselain super white berkualitas yang mudah dibersihkan dan aman digunakan untuk menyimpan minuman baik panas ataupun dingin. ( Sudah dilapisi coating glossy )
❤ Ukuran produk : Mug bulat (Tinggi 9.5cm, diameter 8cm) & mug sabit (Tinggi 9.5cm, diameter 5cm)
❤ Besar area desain : P 20cm x L 8cm
❤ Warna mug : Putih
❤ Model : Dibuat dengan model mug pasangan, 1 mug normal berbentuk bulat dengan gagang love &  1 mug berbentuk sabit dengan gagang love
❤ Berat produk : 621 gram
❤ Asal produk : Import
❤ Packaging : Box putih standart
❤ Harga produk : Rp 45.000,-/pcs
❤ Metode Branding Logo : Mug bisa dicustom cetak logo, tulisan, gambar dan foto full color menggunakan metode cetak digital printing hot press
❤Gelas aesthetic dengan model couple pasangan, cocok untuk kado pasangan yang romantis
❤Harga sudah termasuk dus + cetak sesukamu + bubble + packing dengan aman
❤Tahan terhadap panas dan dingin dan dapat digunakan di dalam microwave
Note :
Harga yang tertera untuk per/pcs & tidak ada minimal order (bisa pesan satuan, pesan banyak harga menyesuaikan)
Harga yang tertera sudah termasuk packaging dus standart dan cetak printing full color sesuai keinginan
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 
Nonton video review kami

Souvenir Gelas Mug Couple Love Romantis Cetak Foto Custom ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan hadiah ataupun souvenir di berbagai keperluan. Agar lebih yakin, yuk simak kelebihannya disini ya :
  1. Souvenir Gelas Mug Couple Love Romantis Cetak Foto Custom ini merupakan souvenir eksklusif dan keren yang terbuat dari bahan material keramik berkualitas dengan model yang unik. Mug ini dibuat khusus dengan model sepasang mug cantik yang dilengkapi gagang unik berbentuk love. Modelnya yang unik membuat mug ini terkesan lebih elegan, stylish dan spesial sehingga sangat cocok diberikan kepada semua kalangan terutama anak muda milenial. Cocok banget nih untuk hadiah pasangan, orang tua atau teman kamu yang baru saja menikah.
  2. Souvenir Gelas Mug Couple Love Romantis Cetak Foto Custom merupakan souvenir mug keren yang sangat berkualitas karena terbuat dari bahan material keramik porselain berkualitas dengan warna dasar mug SUPER WHITE dan pastinya sudah berstandar SNI yaa, jadi oke banget untuk souvenir ataupun media branding dan promosi. Dengan penggunaan bahan yang berkualitas dan kokoh serta mudah dibersihkan tentu membuat mug lebih awet dan bisa untuk penggunaan jangka panjang.
  3. Souvenir Gelas Mug Couple Love Romantis Cetak Foto Custom merupakan souvenir yang bermanfaat dan juga multifungsi. Karena Souvenir Mug ini cocok untuk penggunaan sehari-hari seperti minum the, kopi, minuman dingin atau minuman panas lainnya, bahkan bisa masuk microwave lho. Bentuknya yang unik dan cantik membuat mug ini cocok dijadikan Kado Wedding Gift, Anniversary, Valentine, Pajangan Cantik Untuk Dirumah / Kantor. Multifungsi banget kan gais!
  4. Souvenir Gelas Mug Couple Love Romantis Cetak Foto Custom merupakan souvenir yang sangat ekonomis dan wort to buy. Meskipun dibuat dengan sedemikian rupa indahnya, ternyata mug kece ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau lho, bisa dipesan satuan dan sudah dapat sepasang mug cantik yang bisa dicustom cetak foto sesukamu, lebih cocok dijadikan pilihan hadiah menarik untuk orang tersayang.  
  5. Souvenir Gelas Mug Couple Love Romantis Cetak Foto Custom merupakan pilihan souvenir, merchandise dan media promosi yang sangat tepat. Selain memiliki bentuk dan desain yang menarik serta elegan,  Souvenir Mug ini juga memiliki space yang luas untuk mencetak foto, design, logo atau nama event dan perusahaan kamu. Dengan begitu, Logo dan nama perusahaan akan terlihat dengan jelas dan bisa dikenal oleh banyak orang. Dan yang paling penting, mug ini bisa menjadi media promosi jangka panjang karena awet dan tahan lama.

Gimana sobat ? Keren abis kan ! Yuk pesan Souvenir Gelas Mug Couple Love Romantis Cetak Foto Custom ini sekarang juga dan buat momen spesial mu jadi lebih berkesan serta takkan terlupakan !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan produsen mug promosi terbaik dengan kualitas premium dan jaminan harga termurah.
Kami memiliki banyak jenis dan model mug keramik promosi yang berkualitas seperti Gelas Mug Couple Love Romantis Cetak Foto, Couple Set Ceramic Mug Cangkir Teh Kopi Gelas, Gift Box Kado Pernikahan Gelas Mug Keramik Couple, Cute Couple White Ceramic Korean Mug / Gelas Cangkir Keramik, hadiah keren mug berbentuk Couple dan bisa di pisah, Gelas Pasangan Mug Love Couple, jadi Jangan sampai kamu melewatkan beragam pilihan souvenir mug promosi kami yang lainnya.
Kamu bisa melihat souvenir mug promosi kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog mug promosi kami silahkan klik disini sekarang juga !
Butuh Souvenir Mug Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Kado Mug Keramik Couple Pasangan Cetak Foto Murah

» Thanks for reading Souvenir Gelas Mug Couple Love Romantis Cetak Foto Custom

4 Responses to "Souvenir Gelas Mug Couple Love Romantis Cetak Foto Custom"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami