Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Inspirasi Kado Unik Untuk Orang Yang Tersayang Di Hari Valentine

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan perayaan yang biasanya diperingati setiap tanggal 14 Februari  bukan.? Yups, Hari Valentine ! Atau biasa disebut dengan hari kasih sayang 💗.

Biasanya semua orang terutama para pasangan kekasih akan merayakan moment hari kasih sayang ini dengan memberikan kejutan kejutan kecil yang romantis untuk pasangannya. Tapi bukan hanya para pasangan kekasih saja lho yang ikut serta merayakannya, pasangan sahabat juga ikut merayakannya . Eits sebentar, berhubung hari valentine adalah hari kasih sayang , jadi bukan hanya kekasih aja dong  yang disayang? sahabat dan orang terdekat juga hehe

Inspirasi Kado Unik Untuk Orang Yang Tersayang Di Hari Valentine
Pada moment seperti ini biasanya hal yang paling sering dilakukan adalah saling tukar kado atau memberi kado.Tapi kalian pasti pernah atau bahkan sering merasa bingung saat menentukan ingin memberikan hadiah atau kado apa untuk orang tersayang. Memang terkadang untuk menentukan hadiah dan kado apa yang ingin diberikan itu suka membingungkan karena kalian merasa takut kalau si doi atau sahabat kalian tidak suka dengan hadiah atau kado yang kalian berikan.

Tetapi pada dasarnya mereka itu akan selalu suka dengan apa yang kalian berikan, tapi alangkah baiknya jika kita memberikan hadiah yang terbaik agar selalu diingat dan dikenang oleh orang yang tersayang.  Nah sobat zeropromosi gausah khawatir, karena kalian bisa intip dan ikuti beberapa inspirasi kado unik dan menarik yang cocok untuk hadiah di hari valentine.

Yuk disimak baik-baik, kira-kira apa saja ya kado unik yang bisa diberikan dihari valentine untuk orang yang tersayang.

Mug couple merupakan salah satu inspirasi kado unik untuk orang yang tersayang di hari valentine

Mug couple merupakan salah satu inspirasi kado unik untuk orang yang tersayang di hari valentine
Mug couple merupakan salah satu hadiah yang sangat cocok jika diberikan untuk orang yang tersayang di moment valentine lho. Apalagi kalo diberikan untuk si doi. Kenapa harus mug couple ? Karena mug coulpe adalah hadiah yang istimewa dan multifungsi. Jika kalian ingin memberikannya kepada doi, kalian bisa custom gambar atau foto kalian dengan si doi di mug couple ini. Dan jika kalian ingin memberikannya kepada sahabat juga bisa, kalian bisa custom foto kalian dengan sahabat kalian di mug ini. Hadiah kalian jadi makin cantik deh, penasaran model nya kaya gimana? ( langsung aja klik disini untuk lihat lebih detail nya )
Nah selain berfungsi sebagai alat minum, mug couple ini juga bisa loh dijadikan pajangan di kamar atau di ruang tamu kalian dan orang tersayang. Biar inget terus gitu sama kalian tiap liat mug ini hehe... Pasti hadiah dari kalian akan diinget dan disimpen terus deh hehe.. 
 

Mug bunglon merupakan salah satu inspirasi kado unik untuk orang yang tersayang di hari valentine

Mug bunglon merupakan salah satu inspirasi kado unik untuk orang yang tersayang di hari valentine
Mug Bunglon atau disebut juga mug ajaib merupakan hadiah yang sangat cocok jika diberikan saat hari valentine. Kalau kalian ingin memberikan kejutan spesial di hari valentine untuk orang yang kalian sayang, Kalian bisa kasih Mug bunglon ini sebagai hadiah dan kado valentine kalian. Karena mug bunglon ini beda dari yang lain, mug bunglon ini bisa berubah warna lho saat diisi dengan air panas. Jika kalian ingin memberikan kejutannya kalian bisa custom tulisan atau foto di mug bunglon ini. Dan ketika hadiah ini sudah ditangan si doi dan orang tersayang, lalu mereka menggunakannya mereka akan terkejut karna mug nya bisa berubah warna. 
 
 
Nah buat kalian yang ingin melamar si doi atau sekedar mengucapkan I LOVE YOU tapi tidak mau dengan cara yang biasa biasa aja, bisa pake mug bunglon ini nih. Jadi kalian bisa custom tulisan “MERRY ME ?” atau “I LOVE YOU” di mugnya, dan saat si doi isi mugnya dengan air panas akan muncul tulisannya, pasti doi spechless deh dengan hadiah dari kalian hihi...

Pulpen Parker merupakan salah satu inspirasi kado unik untuk orang yang tersayang di hari valentine

Pulpen Parker merupakan salah satu inspirasi kado unik untuk orang yang tersayang di hari valentine
Pulpen Parker merupakan hadiah yang sangat cocok diberikan kepada orang yang tersayang yang suka menulis atau sering menggunakan pen dalam bekerja. Untuk orang yang tersayang pasti kasihnya yang istimewa dong... Nah Pulpen parker ini cocok banget dijadiin hadiah valentine karena memiliki bentuk dan tampilan yang mewah dan premium. Untuk model dan warna nya juga banyak lohh kamu bisa pilih model yang menurut kamu menarik. Kalian bisa dapatkan pen parker yang kalian suka hanya di Zeropromosi yaa, dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas terjamin. Jadi hadiah kalian juga akan terkesan eksklusif dan istimewa. Dan pada pulpen ini kalian juga bisa custom ukir nama kalian dengan si doi, atau nama sahabat kalian loh. Jadi ketika pulpennya dipake mereka bakalan inget sama kalian hehe.. Pulpen parker ini udah di packing dengan box yang cantik lho, jadi mendukung banget kan untuk hadiah di hari valentine.

Powerbank dengan cetak nama merupakan salah satu inspirasi kado unik untuk orang yang tersayang di hari valentine

Powerbank dengan cetak nama merupakan salah satu inspirasi kado unik untuk orang yang tersayang di hari valentine
Powerbank juga merupakan hadiah yang cocok nih untuk diberikan kepada orang yang tersayang. Kalian gamau kan kalo doi lagi luar terus kalian lagi chatingan eh tiba tiba baterai ponsel si doi abis, udah gitu gaada chargeran lagi. Yah jadi gabisa kabar kabaran deh. Pastikan kamu berikan powerbank yang kapasitas baterai yang besar, salah satunya seperti powerbank prime type P100PL30 ini. Yang memiliki design ekslusif dan bahan yang berkualitas biar kamu tetap bisa terus chattingan sama doi. 
Nah powerbank yang dicetak nama ini cocok banget dijadiin hadiah atau kado valentine. Powerbank pasti akan terus terusan dipakai sama si doi ni, terlebih lagi jaman sekarang teknologi selalu berkembang dan kebanyakan kegiatan dilakukan menggunakan gadget. Kalian juga bisa ukir nama doi di powerbank supaya si doi inget terus sama kalian pas lagi pake powerbank pemberian kalian. Jangan lupa, powerbank ini juga cocok untuk diberikan kepada sahabat dan orang tersayang lainnya bukan Cuma doi aja hehe..
Kalo kalian bingung mau cari hadiah hadiah itu dimana, kalian bisa dapatkan semua kado diatas di zeropromosi.

Itulah beberapa inspirasi kado unik untuk orang tersayang di hari valentine. Semoga bermanfaat...

Jika ada yang ingin ditambahkan lagi bisa komen di kolom komentar ya...
Happy reading ! And Happy Valentine guys !!!💗
Penulis : Annisa

» Thanks for reading Inspirasi Kado Unik Untuk Orang Yang Tersayang Di Hari Valentine

0 Response to "Inspirasi Kado Unik Untuk Orang Yang Tersayang Di Hari Valentine "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *