Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

12 Tahun Terbengkalai, Begini Kondisi Terbaru Rumah Bu Eny Yang Sempat Viral !

Halo sobat zeropromosi ! Beberapa minggu lalu sempat viral di media sosial adanya rumah mewah di perumahan elit daerah Jakarta Timur yang terbengkalai hingga mengundang Youtuber Bang Brew TV untuk masuk dan menelusuri rumah tersebut. Namun ternyata Bang Brew TV justru dibuat kaget sebab mengetahui rumah mewah ini ternyata masih dihuni oleh pemiliknya yang tak lain adalah bu Eny dengan anaknya yang bernama Tiko. Ternyata bu Eny ini memiliki gangguan kesehatan dan hanya tinggal bersama anaknya Tiko sejak tahun 2010 lho sobat, karena hal ini banyak warganet yang merasa kasihan dan pemerintah pun ikut turun tangan dan membawa bu Eny untuk menjalani perawatan medis di RSKD Duren Sawit.

12 Tahun Terbengkalai, Begini Kondisi Terbaru Rumah Bu Eny Yang Sempat Viral !

Sebenarnya sebelum viral banyak warga yang turut membantu bu Eny untuk memberikan aliran listrik hingga uang dan makanan. Namun sayangnya bu Eny marah dan menolak itu semua sehingga warga jadi enggan untuk membantu. Namun  semenjak video rumah mewah miliki bu Eny ini viral, banyak warga yang penasaran dengan kondisi rumah bu Eny. Bahkan tak sedikit warganet yang menjadikannya sebagai bahan konten untuk di upload di media sosial.
Nah mungkin sobat zero juga ada yang penasaran dengan kelanjutannya gimana ? Kali ini minzer akan berikan sedikit rangkuman mengenai perkembangan dan kondisi rumah bu Eny yang sempat viral. Yuk simak artikel nya disini !

Rumah Mewah Dibersihkan dan Di Pasang TV Hingga Ac

Rumah Mewah Dibersihkan dan Di Pasang TV Hingga Ac merupakan salah satu kondisi terkini rumah bu Eny

Setelah video rumah mewah bu Eny dan Tiko viral, para warga, youtuber, petugas PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) hingga Damkar (pemadam kebakaran) setempat turut serta membantu untuk membersihkan rumah mewah yang terbengkalai itu. Yang tadinya rumah tersebut sangat kotor, tertutup tanaman liar dan tak terurus kini jadi lebih bersih dan terang karena sudah di bersihkan. Bahan pohon-pohon yang menutupi rumah ini pun ikut di tebang agar terlihat lebih terang dan tak tertutup. Lantai-lantai rumah yang tadinya kotor tertutup debu tahunan pun sudah jadi lebih bersih dan nyaman untuk ditinggali. Rumah mewah ini pun sudah dipasangi listrik agar ada pencahayaan dan layak dihuni kembali oleh bu Eny dan Tiko.
 
Buat kalian yang ingin berbakti kepada ibu kalian, jangan lewatkan mug terima kasih yang bisa kalian berikan kepada ibu kalian sebagai hadiah kecil kalian. Order bisa disini

Banyak Warga Yang Berkunjung

Banyak Warga Yang Berkunjung merupakan salah satu kondisi terkini rumah bu Eny

Karena viral banyak warga setempat bahkan yang dari luar daerah pun penasaran dengan kondisi rumah Tiko dan bu Eny. Hal ini membuat rumah bu Eny jadi lebih ramai layaknya tempat wisata karena terus dikunjungi warga. Tak jarang warga juga mengambil foto atau video rumah bu Eny untuk diunggah di sosial media agar warganet juga tahu. Hal ini sebenarnya ada plus minusnya ya sobat, di sisi lain rumahnya jadi ramai dan gak serem lagi tapi disisi lain jadi gampang kotor deh.

Tidak  Sembarangan Orang Boleh Masuk

Tidak  Sembarangan Orang Boleh Masuk merupakan salah satu kondisi terkini rumah bu Eny

Yups, setelah dibersihkan rumah mewah ini bisa ditinggali lagi dengan Tiko, namun karena banyak yang penasaran dengan kondisi rumah ini masih banyak warga yang datang berkunjung. Hanya saja setelah proses pembersihan secara intens kini rumah bu Eny tidak boleh dimasuki oleh sembarangan orang alias akses untuk warga sudah di tutup. Hanya Tiko dan yang berkepentingan saja yang boleh masuk, jadi kalau kamu penasaran boleh lihat dari luar aja ya sobat.  

Kondisi Bu Eny Juga Sudah Membaik

Kondisi Bu Eny Juga Sudah Membaik merupakan salah satu kondisi terkini rumah bu Eny

Tak hanya membahas kondisi rumah mewah milik bu Eny, ternyata kondisi bu Eny sendiri sudah mulai membaik nih sobat. Kini kondisi bu Eny sudah mulai membaik tak seperti saat pertama kali di evakuasi dan dibawa ke RSJ. Meskipun begitu bu Eny masih belum bisa pulang dan tinggal di rumah bersama Tiko karena masih memerlukan perawatan khusus agar kondisinya bisa jadi lebih baik lagi, selain itu Tiko juga akan terus diberikan pendampingan khusus. Yaa semoga saja bu Eny bisa cepat-cepat pulih kembali ya sobat agar bisa kumpul dan tinggal bersama Tiko di rumah nya.
Nah sobat zeropromosi itulah beberapa kondisi terkini rumah bu Eny dan Tiko yang sempat viral. Sobat zero ada yang ingin berkunjung ? Jangan lupa ya kamu hanya bisa melihat dari jauh saja. Kira-kira bagaimana pendapat kamu soal ini ? Yuk coba komen dibawah.
Oh ya, buat kalian yang sedang mencari souvenir tumbler murah jangan lewatkan model-model tumbler menarik yang kami sediakan yang bisa kamu lihat di katalog tumbler kami.

Sekian dan semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua yang penasaran dengan kondisi rumah bu Eny dan Tiko ya. Kita doakan semoga bu Eny dan Tiko bisa berkumpul kembali, Terimakasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya !

» Thanks for reading 12 Tahun Terbengkalai, Begini Kondisi Terbaru Rumah Bu Eny Yang Sempat Viral !

2 Responses to "12 Tahun Terbengkalai, Begini Kondisi Terbaru Rumah Bu Eny Yang Sempat Viral !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami