Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

5 Hal Penting Yang Harus Kamu Perhatikan Saat Memilih Kaos Sablon

Hai sobat zeropromosi ! Ada gak sih dari kalian yang suka banget pake kaos sablon atau bahkan punya koleksi kaos sablon kesayangan ? Nah pasti sebagian besar dari sobat zero suka menggunakan kaos sablon bukan hanya karena nyaman dan adem aja kan, tapi juga karena bisa bikin penampilan tuh jadi lebih oke, lebih keren dan lebih kece kece gimana tu kan haha. Bica soal kenyamanan dan hasil suatu produk itu pasti tak luput dari yang namanya kualitas produk. Meskipun sudah banyak yang menggunakan kaos sablon, ternyata belum semuanya tau bagaimana cara memilih kaos sablon yang benar dan tepat agar nyaman digunakan dan kaos juga bisa awet. Apalagi seiring berkembangnya jaman, semakin berkembang juga jenis-jenis kaos dengan model yang beragam sehingga membuat kita akan lebih sulit ketika memilih kaos sablon.

5 Hal Penting Yang Harus Kamu Perhatikan Saat Memilih Kaos Sablon

Bukan hanya itu saja, bahkan kaos sablon seringkali dijadikan sebagai souvenir dalam sebuah acara. Oleh karena itu kalian harus tau benar bagaimana cara memilih kaos sablon yang bagus dan berkualitas untuk berbagai keperluan. Nah, ketika memilih sesuatu tak terkecuali kaos tentu ada beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan sebagai bahan pertimbangan ketika ingin membelinya. Dan kali ini Zeropromosi akan menjelaskan tentang beberapa hal yang harus di perhatikan saat memilih kaos sablon, baik untuk sehari-hari ataupun untuk souvenir dan promosi. 
 
Supaya ga salah pilih kaos, yuk simak artikel berikut ini !

Jenis Bahan Yang Digunakan harus diperhatikan saat memilih kaos sablon

Jenis Bahan Yang Digunakan harus diperhatikan saat memilih kaos sablon

Hal pertama yang wajib kamu perhatikan saat memilih kaos sablon adalah tentu bahan yang digunakan untuk membuat kaos tersebut. Bahan menjadi hal yang paling penting karena bahan yang akan menentukan kenyamanan kaos saat digunakan, jika bahan yang digunakan tidak bagus dan kurang tepat maka kaos akan terasa kurang nyaman saat digunakan. Oleh karena itu kamu harus menentukan bahan apa yang bagus dan sesuai, apalagi kalo kamu ingin menjadikan kaos sablon ini sebagai souvenir. Tentu kenyamanan kaos saat digunakan adalah hal yang terpenting bukan. Umumnya kamu bisa memilih kaos sablon dengan bahan cotton combed 30s atau cotton combed 24s. Bahan ini termasuk bahan kaos sablon yang berkualitas dengan serta yang lembut, nyaman, adem, dan bahan ini juga lebih mudah untuk menyerap keringat.

Desain Yang Dipilih harus diperhatikan saat memilih kaos sablon

Desain Yang Dipilih harus diperhatikan saat memilih kaos sablon

Setelah kamu memilih bahan apa yang cocok untuk kaos sablon kamu, kamu juga harus memperhatikan desain yang sesuai untuk di letakan di kaos sablon kamu. Pastikan kamu memilih desain cetakan yang sesuai dengan keinginan kamu atau jika kaos sablon ini untuk keperluan souvenir dan acara lainnya, kamu bisa menyesuaikan desain dengan tema dari perusahaan atau tema acara yang akan di laksanakan. Jangan lupa untuk memberikan desain yang keren dan menarik ya supaya banyak yang tertarik dengan souvenir milikmu.

Jenis Tinta Yang Digunakan harus diperhatikan saat memilih kaos sablon

Jenis Tinta Yang Digunakan harus diperhatikan saat memilih kaos sablon

Selain desain cetakannya, jenis tinta yang digunakan untuk sablon kaos kamu juga penting untuk kamu perhatikan dengan baik. Karena tinta yang digunakan akan menentukan kualitas hasil cetakan kaos sablon kamu. Usahakan pilih jenis tinta yang berkualitas bagus ya supaya sablonan nya lebih awet dan tidak mudah luntur ketika kaos di cuci. Tapi kamu harus tahu juga nih, tidak semua jenis tinta bisa digunakan di semua jenis bahan kaos. Jadi kamu harus bisa menyesuaikan tinta yang digunakan dengan bahan kaos yang digunakan agar hasil kaos sablon kamu bagus dan awet.

Warna Dasar Kaos Sablon harus diperhatikan saat memilih kaos sablon

Warna Dasar Kaos Sablon harus diperhatikan saat memilih kaos sablon

Eits ga berhenti sampe jenis tinta aja nih, warna dasar kaos sablon juga harus diperhatikan loh. Kamu harus bisa menyesuaikan warna dasar kaos sablon yang kamu mau dengan desain yang telah kamu pilih. Kamu bisa menyesuaikan warna dasar kaos dengan desain cetakannya supaya lebih nyambung dan hasilnya juga bagus serta menarik. Kamu juga bisa menyesuaikan warna dasar kaos yang kamu pilih dengan tema dari acara atau perusahaan dan organisasi kamu. Misal nya kamu atau organisasi dan perusahaan kamu itu identik dengan warna biru, kamu bisa jadikan biru sebagai warna kaos sablon lalu di sesuaikan dengan desain cetakan nya. Atau basicnya kamu bisa memilih warna yang lebih netral seperti putih, hitam, army, abu-abu, abu misty, navy dan banyak lagi. Tapi ingat ya kamu harus menyesuaikannya juga dengan desain cetakannya agar hasilnya lebih keren maksimal.

Tempat Membeli Kaos Sablon harus diperhatikan saat memilih kaos sablon

Tempat Membeli Kaos Sablon harus diperhatikan saat memilih kaos sablon

Hal terakhir yang gak kalah penting nya dan harus kamu perhatikan juga adalah vendor atau tempat kamu memesan dan membeli kaos sablon. Jika kamu menjaddikan kaos sablon sebagai souvenir, tentu kamu butuh lebih dari 1 sehingga kamu harus memesan. Nah, toko atau tempat kamu memesan dan membeli kaos sablon ini juga penting loh untuk diperhatikan. Usahakan kamu pilih tempat yang sudah terpercaya dan hasil kaos sablonnya pun memang bagus dan berkualitas sehingga hasilnya tidak akan mengecewakan. Apalagi kalo untuk souvenir, tentu kamu harus memberikan yang terbaik agar yang menerima juga senang dan tidak segan untuk mengenakannya.
Kamu tenang aja, karena kamu bisa memesan dan mendapatkan kaos sablon dengan hasil yang keren dan berkualitas dengan harga yang terjangkau di Zeropromosi. Karena Zeropromosi merupakan salah satu vendor penyedia souvenir dan merchandise kaos sablon yang bisa di custom sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu mulai dari warna, cetakan logo, desain, hingga model kaos nya. Jadi kamu gausah bingung lagi deh kalo mau buat kaos sablon untuk berbagai keperluan, kan udah ada Zeropromosi.!

Nah sobat zero, itulah beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika memilih kaos sablon untuk berbagai keperluan kamu. Semoga informasi dan artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua ya, dan jangan lupa juga untuk koment dan share ke artikel ini ke teman, kerabat dan juga keluarga kamu ya. Agar mereka bisa memilih kaos sablon yang tepat dan berkualitas. 

Terimakasih !😁

» Thanks for reading 5 Hal Penting Yang Harus Kamu Perhatikan Saat Memilih Kaos Sablon

0 Response to "5 Hal Penting Yang Harus Kamu Perhatikan Saat Memilih Kaos Sablon"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *