Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Spesial Idul Adha, Zeropromosi Banyak Promonya!

Halo sobat zeropromosi ! Selain Idul Fitri, umat islam di seluruh dunia akan merayakan hari besar lain yaitu Idul Adha. Salah satu perayaan besar dalam islam yang selalu dinantikan umat islam di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Sebagai negara dengan mayoritas penduduknya beragama Islam, perayaan Idul Adha senantiasa di rayakan dengan meriah oleh seluruh Masyarakat. Oleh karena itu, dalam rangka menyambut Idul Adha yang penuh berkah, Zeropromosi dengan bangga menghadirkan rangkaian promo istimewa yang dirancang khusus untuk memenuhi setiap kebutuhan kamu.  

Spesial Idul Adha, Zeropromosi Banyak Promonya!

Tidak hanya memberikan diskon besar-besaran, kami juga menyiapkan hadiah menarik untuk setiap pembelian souvenir, sehingga pengalaman berbelanja kamu menjadi lebih menyenangkan dan menguntungkan.
Eitss promo bukan sembarang promo nih, karena promo dari zeropromosi kali ini akan membuat kamu jadi makin happy meskipun harga-harga sedang naik. Dengan promo ini, kamu bisa mendapatkan souvenir terbaik dengan harga terjangkau.
Daripada lama-lama, yuk langsung cek daftar promo spesial Idul Adha dari Zeropromosi yang bisa kamu dapatkan dari sekarang!

Promo Spesial TURUN HARGA Untuk Produk Best Seller

Promo Spesial TURUN HARGA Untuk Produk Best Seller merupakan salah satu promo spesial idul adha dari zeropromosi

Buat kamu yang mau harga hemat, tenang aja karena minzer berikan berikan promo spesial Potongan harga untuk product best seller di Zeropromosi. Dengan pemesanan minimal 50 pcs saja kamu bisa nikmati harga spesial untuk produk berikut:
  • Flashdisk Kartu FDCD04 : Harga normal Rp 45.000, Harga promo Rp 38.000/pcs
  • Jam Dinding Ogana 8989 : Harga normal Rp 55.000, Harga promo Rp 47.000/pcs
Gimana guys ? Mantep banget kan promonya. Flashdisk ini selalu jadi product best seller lho, jadi kamu wajib punya. Untuk Jam Dinding nya merupakan salah satu produk terbaru yang paling laris di zeropromosi (Cek detailnya disini ya), jadi jangan sampai kamu kehabisan stock yaaa!
Eits tapi gak cuma itu aja lho, kamu juga bisa custom design full color pada Flashdisk dan juga Jam dinding. Makin kece deh untuk dijadikan souvenir di berbagai acara.
Periode promo : 1 Juni – 30 Juni 2024 || *syarat & ketentuan berlaku

Diskon Besar-besaran Untuk Produk Elektronik

Diskon Besar-besaran Untuk Produk Elektronik merupakan salah satu promo spesial idul adha dari zeropromosi

Selain promo potongan harga untuk beragam produk best seller, kamu juga bisa manfaatkan promo spesial
diskon besar-besaran untuk produk elektronik tertentu di Zeropromosi. Kamu bisa mendapatkan diskon khusus sebesar 10% dengan potongan maksimal hingga Rp 250.000 untuk setiap pembelian souvenir elektronik seperti :
  • All Item Powerbank
  • All Item Speaker Bluetooth
Nah promonya yang gak menarik kan ? Kapan lagi dapat souvenir elektronik super kece dengan harga murah ditambah promo diskon yang luar biasa. Lumayan kan jadi lebih hemat puluhan ribu, apalagi item nya juga bisa custom design yang kamu mau, jadi makin kece deh !
Periode promo : 1 Juni – 30 Juni 2024 || *syarat & ketentuan berlaku

Free Gift Payung Untuk Setiap Pembelanjaan

Free Gift Payung Untuk Setiap Pembelanjaan merupakan salah satu promo spesial idul adha dari zeropromosi

Nikmati kesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial berupa Payung Eksklusif dari Zeropromosi untuk sobat zero yang melakukan pembelian souvenir jenis apapun di bulan Juni. Yups, setiap order souvenir di zeropromosi selama bulan Juni, kamu bisa dapatkan 1 payung keren dan pastinya bermanfaat banget. Jadi yuk order souvenir mu di zeropromosi !
Periode promo : 1 Juni – 30 Juni 2024 || *syarat & ketentuan berlaku
Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau selama promo ini berlangsung ya ! Biar gak keduluan yang lain yuk langsung hubungi customer service kami berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi akan selalu membantu kamu menyiapkan souvenir yang kamu mau, bahkan bisa bantu kamu siapkan souvenir acara yang lebih berkesan. Jadi yuk order sekarang !

Selamat menikmati promo dan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha untuk sobat zero yang merayakannya 😊

» Thanks for reading Spesial Idul Adha, Zeropromosi Banyak Promonya!

4 Responses to "Spesial Idul Adha, Zeropromosi Banyak Promonya!"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *