Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Promosi Ogana 8989 Custom Design

Sedang mencari souvenir yang elegan, fungsional, dan bisa memberikan kesan mendalam? Berikut kami persembahkan produk terbaru kami Souvenir Jam Dinding Promosi Ogana 8989 Custom Design. Souvenir terbaru yang tidak hanya sebagai penunjuk waktu, tetapi juga sebuah merchandise Istimewa yang ideal untuk diberikan di berbagai acara !

Promo Souvenir Jam Dinding Ogana Baru Kode 8989

Souvenir Jam Dinding Promosi Ogana 8989 Custom Design bisa jadi pilihan tepat untuk mewujudkan acara yang sukses, souvenir jam dinding eksklusif yang terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi ini dapat digunakan untuk jangka lama. Penggunaan jangka lama akan membuat kegiatan promosi jadi lebih efektif, apalagi Jam Dinding Promosi Ogana 8989 Custom ini kami hadirkan khusus dengan design jam bulat yang memiliki ring tipis sehingga terkesan lebih elegan.

Promo Souvenir Jam Dinding Ogana Baru Kode 8989
Selain modelnya yang mewah, model jarum hingga warna ring jam juga dapat dicustom sesuai selera sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir acara dengan tema yang bisa disesuaikan.
Bukan hanya itu, jam dinding ini juga memiliki beragam keistimewaan sehingga kamu wajib memilikinya. Cek keistimewaannya disini :
  1. Salah satu souvenir premium yang terbuat dari material bahan plastik berkualitas yang awet dari segala sisi baik di bagian ring jam ataupun bagian depan dan belakang jam. Tidak hanya memberikan kesan yang mewah tapi juga tahan lama.
  2. Memiliki ukuran diameter yang cukup besar yaitu 32 cm dengan jarum jam yang dapat dipillih, ukurannya yang besar membuat jam ogana yang satu ini memiliki space luas untuk mencetak logo, design ataupun info singkat tentang acara dan perusahaan. Apalagi jam ini juga bisa dijadikan sebagai dekorasi dan pajangan di banyak ruangan mulai dari dirumah, kantor ataupun kamar sehingga pastinya akan banyak orang yang melihat jam dengan logo yang tercetak.
  3. Jam Dinding Promosi Ogana 8989 dibuat spesial dengan model jam dinding bulat yang memiliki ukuran ring kecil sehingga terlihat lebih mewah dan elegan. Selain itu, jam 8989 ini juga dapat dicustom mulai dari warna ring hingga design cetakan logo full color di bagian muka dan tampilan jam. Sehingga kamu bisa menyesuaikan desain jam sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan acara. Tentunya souvenir ini akan terasa lebih spesial dan istimewa karena tampilannya sesuai dengan keinginan.
  4. Cocok dijadikan souvenir di berbagai acara mulai dari acara kampus, event, seminar, acara pribadi hingga media promosi karena Jam Dinding Promosi Ogana 8989 memiliki masa pakai yang lama sehhingga efektif untuk promosi jangka panjang. Selama jam masih berfungsi dengan baik, maka kegiatan promosi juga akan terus berjalan.
Meskipun terbuat dari plastik, Souvenir Jam Dinding Promosi Ogana 8989 ini memiliki detail spesifikasi menarik, yuk cek spesifikasinya ⤵️
 
Promo Souvenir Jam Dinding Ogana Baru Kode 8989
Nama Produk : Jam Dinding Ogana 8989
Tipe Jam : Analog
Bahan atau material : Body dan ring jam ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan kaca asli
Ukuran Jam : Memiliki ukuran dengan Diameter 32 cm x Ketebalan 4 cm
Model dan Bentuk jam : Bulat
Jarum Jam : Detik, menit, jam
Berat produk : 727 gram
Pilihan Warna : Tersedia beberapa pilihan warna yaitu warna hitam, putih, silver, coklat, ungu, Tosca, merah, merah muda, biru tua, biru muda, hijau dan orange ( Untuk cek ketersediaan warna bisa hubungi customer service kami )
Design : Design bagian dalam jam/muka jam bisa dicustom printing full color sesuai keinginan
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Asal Produk : Lokal
Harga produk : Rp 40.000,-/pcs
Packaging : Box coklat standart
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak printing full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian 300 pcs
Harga yang tertera sudah termasuk dengan biaya cetak logo printing full full color
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Keren dan bermanfaat banget kan souvenirnya, jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir Jam Dinding Promosi Ogana 8989 Custom Design berkualitas dengan harga terjangkau sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Untuk pemesanan dan informasi lain seputar souvenir jam dinding ini bisa hubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan vendor penyedia souvenir terlengkap yang menawarkan barang berkualitas dengan jaminan harga termurah.  
Kami juga memiliki banyak souvenir jam dinding lain yang dibuat dengan model keren, berkualitas dan harga bervariasi. Jadi jangan sampai ketinggalan update an produk kami yang lainnya ya. Sobat zero bisa melihat souvenir jam dinding kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog jam dinding kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Promo Souvenir Jam Dinding Ogana Baru Kode 8989

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Promosi Ogana 8989 Custom Design

8 Responses to "Souvenir Jam Dinding Promosi Ogana 8989 Custom Design"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *