Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tumbler Subway Travel - Botol Minum Chielo

Hola everybody, senang sekali rasanya kami kembali lagi hari ini untuk mereview produk kami yang tentunya berkualitas dan aman untuk digunakan sehari hari. Produk yang akan direview kali ini adalah tumbler besutan dari chielo yang merupakan brand lokal di Indonesia yang tidak perlu lagi di khawatirkan mengenai kualitas bahan dan model yang unik, tentunya aman untuk di gunakan sehari hari sebagai tempat menyimpan minuman kita karena item ini sudah food grade.

Pada kesempatan hari ini tentu saja kami pastikan akan mengupas satu-satu kelebihan dan spesifikasi lengkap dari produk tumbler ini, jadi tunggu apa lagi ? ayo pastikan baca artikel ini sampai habis agar kalian tidak melewatkan salah satu produk yang menurut kami sangat bagus tentunya dari sisi bahan dan model  tumblernya.

Subway travel tumbler namanya, item ini merupakan item dengan model tumbler pada umumnya tapi dengan size yang lebih kecil, yup jika biasanya kita berat untuk membawa tumbler berukuran besar kali ini dengan produk subway travel tumbler, rasanya sulit jika kita masih bisa bilang bahwa tumbler ini masih berat dan besar. 

Souvenir tumbler Subway Travel Tumbler, Botol Minum Chielo, Botol minum Souvenir, SUBWAY TRAVEL TUMBLER 350ML, Jual TUMBLER PROMOSI, Chielo Drinkware
Kenapa? Karena item ini mempunyai size yang unik, ukurannya ini pas di genggaman kita sehingga memberikan rasa nyaman saat kita memegang tumbler ini untuk di bawah kemana-mana, belum lagi tumbler ini unik sehingga membuat kita lebih percaya diri. Ya ga teman-teman?

Yuk dari pada lebih panjang lagi mendingan kami kasih dahulu spesifikasi lengkap dari tumbler subway travel ini :

Souvenir tumbler Subway Travel Tumbler, Botol Minum Chielo, Botol minum Souvenir, SUBWAY TRAVEL TUMBLER 350ML, Jual TUMBLER PROMOSI, Chielo Drinkware
Nama : Tumbler Subway Travel
Dimensi : Diameter 7cm x T 16cm
Pilihan Warna : Hitam dan Putih
Kapasitas : 350ml
Harga : 22.000 untuk minimal 300pcs
Bahan Material : PP
Merk : Chielo
BPA Free
Food Grade
Non Toxic Body Bottle
Clip Lid
No Leaking Technology
dan yang pastinya Made In Indonesia (Yuk mulai gerakan cintai produk Indonesia)

Souvenir tumbler Subway Travel Tumbler, Botol Minum Chielo, Botol minum Souvenir, SUBWAY TRAVEL TUMBLER 350ML, Jual TUMBLER PROMOSI, Chielo Drinkware

Tunggu apa lagi teman - teman? Silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga penawaran menarik dari zeropromosi, kami berkomitmen dalam memuaskan pelanggan kami dari segi kecepatan waktu respon dan kualitas produk yang kami jual.

Hubungi kami di :

Marketing 1 : Delta 0877 8186 7176. Email: zeropromosi@gmail.com
 Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : Maya 0877 8185 7176. Email: zeropromosi@gmail.com
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, dengan harga termurah dan waktu tercepat!

Untuk melihat lihat produk produk tumbler promosi kami yang lain atau bahkan ingin melihat segala jenis barang promosi yang kami sediakan, silahkan lihat lihat katalog kami di website ini ya, atau klik link berikut ini.

Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi anda.
Ingat butuh barang promosi, ingat zeropromosi.

Botol Minum Subway Travel Promosi - Souvenir Murah

» Thanks for reading Tumbler Subway Travel - Botol Minum Chielo

0 Response to "Tumbler Subway Travel - Botol Minum Chielo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *