Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Pin Peniti Magnet Pembuka Tutup Botol

Ingin memberikan souvenir yang menarik dengan beragam fungsi tapi dengan harga yang murah ?  Anda tidak perlu khawatir karena Kami Zeropromosi 0877 8186 7176 selalu punya solusi yang sangat tepat, salah satunya adalah Souvenir Pin Peniti Magnet Pembuka Tutup Botol Custom.

Pin Peniti Magnet Pembuka Tutup Botol Custom, Souvenir Pin Magnet Tempelan Kulkas Pembuka Tutup Botol, Jual Pin Magnet Besi Bukaan Botol, Jual Souvenir Pin Magnet Pembuka tutup botol, Barang promosi pin peniti Pin Magnet

Kami Zeropromosi merekomendasikan kepada anda Souvenir Pin Peniti Magnet Pembuka Tutup Botol untuk dijadikan sebagai souvenir multifungsi yang unik dan menarik. Souvenir pin ini merupakan salah satu souvenir unik yang akan disukai oleh semua orang, karena selain harganya yang murah, pin ini juga dibuat dengan desain menarik yang memiliki 3 fungsi sekaligus. Souvenir Pin 3in1 Custom Promosi ini bisa anda temui dengan nama Pin Peniti Magnet Pembuka Tutup Botol Custom, Souvenir Pin Magnet Tempelan Kulkas Pembuka Tutup Botol, Jual Pin Magnet Besi Bukaan Botol, Jual Souvenir Pin Magnet Pembuka tutup botol, Barang promosi pin peniti Pin Magnet.

Pin Peniti Magnet Pembuka Tutup Botol Custom, Souvenir Pin Magnet Tempelan Kulkas Pembuka Tutup Botol, Jual Pin Magnet Besi Bukaan Botol, Jual Souvenir Pin Magnet Pembuka tutup botol, Barang promosi pin peniti Pin Magnet

Souvenir Pin Peniti Magnet Pembuka Tutup Botol merupakan salah satu souvenir pin yang berbeda dengan pin lain karena pin ini bisa digunakan sebagai pin bross, tempelan kulkas dan juga sebagai pembuka tutup botol. Dengan bentuknya yang keren dan manfaat nya yang banyak, dijamin souvenir ini akan menjadi souvenir dan media promosi yang tepat dan juga efektif. 

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Pin Peniti Magnet Pembuka Tutup Botol Custom yang sangat multifungsi. 
 
Pin Peniti Magnet Pembuka Tutup Botol Custom, Souvenir Pin Magnet Tempelan Kulkas Pembuka Tutup Botol, Jual Pin Magnet Besi Bukaan Botol, Jual Souvenir Pin Magnet Pembuka tutup botol, Barang promosi pin peniti Pin Magnet
Spesifikasi :
Nama produk : Pin peniti + magnet + pembuka tutup botol
Bahan material produk : Plastik Pvc
Bentuk pin : Bulat
Fitur : Pada bagian belakang pin terdapat peniti , magnet, dan pembuka tutup botol
Lapisan plastik laminasi : Doff / Glossy
Ukuran dan harga
Diameter : 5.8cm Harga produk : Rp 4.050,- /pcs
Diameter : 7.5cm Harga produk : Rp 4.550,- /pcs
Note :
*Harga sudah termasuk cetak laminating glossy / doff panas / doff halus
*Doff kanvas tambah Rp 200 /pcs
*Doff Dingin / Doff Jeruk/ Doff Kasar tambah Rp 100/pcs
*Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
*Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 
Nonton video review kami
 
Souvenir Pin Peniti Magnet Pembuka Tutup Botol Custom ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami merekomendasikannya kepada anda untuk dijadikan sebagai souvenir promosi dan acara anda, dan berikut adalah kelebihannya.
  1. Souvenir Pin yang satu ini merupakan souvenir menarik yang sangat multifungsi. Karena pin keren ini dilengkapi dengan penit, magnet dan juga plat pembuka tutup botol. Sehingga anda bisa menggunakan pin ini sebagai bros atau peniti dan juga sebagai tempelan kulkas dan pajangan, serta dengan pin ini anda juga akan mudah membuka tutup botol ataupun ingin menjepit notes dan catatan. Biarpun kecil tapi manfaatnya gede kan hihi.
  2. Souvenir pin ini juga bisa menjadi souvenir keren dan kekinian yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan budget anda. Selain harganya murah, souvenir ini juga bisa dicustom untuk cetak desain, gambar, logo dan juga tulisan sesuai dengan keinginan anda. Sehingga souvenir ini tentu akan menjadi souvenir menarik dan kekinian yang worth it dan sangat terjangkau.
  3. Souvenir Pin Peniti Magnet Pembuka Tutup Botol Custom juga sangat awet dan pastinya tahan lama. Souvenir pin ini terbuat dari bahan plastik pvc berkualitas dengan cetakan yang dilapisi lagi sehingga dijamin souvenir ini akan sangat awet dan tahan lama.
  4. Souvenir Pin Peniti Magnet Pembuka Tutup Botol Custom merupakan souvenir yang sangat tepat dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir dan juga untuk media promosi perusahaan anda. Dengan bentuknya yang menarik dan bisa dicustom logo, gambar ataupun desain membuat souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir acara dan juga media promosi anda yang sangat efektif. Harga nya yang murah menjadikan pin ini adalah salah satu souvenir yang paling efektif untuk promosi pada semua bidang usaha baik perkantoran, hotel, komunitas, kedokteran dan banyak lagi.
Yuk berikan souvenir kantor yang menarik dan tentunya bermanfaat! Jika ada yang murah dan berkualitas kenapa harus yang mahal.

Jadi tunggu apalagi..  Segera pesan Souvenir Pin Peniti Magnet Pembuka Tutup Botol yang berkualitas dan dapat dicetak custom logo hanya di zeropromosi.!

Info pemesanan bisa langsung hubungi kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi menjual berbagai macam merchandise pin promosi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.  Dikerjakan dengan proses produksi yang cepat dengan hasil yang bagus dan berkualitas.
Dengan pengalaman menangani lebih dari ratusan project souvenir perusahaan, tentunya kami akan melayani kebutuhan promosi perusahaan anda dengan professional !
Oiya, Jangan sampai anda melewatkan berbagai macam model souvenir pin promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki beragam souvenir pen unik dan terbaik dengan harga yang terjangkau!
Anda bisa melihat pin promosi kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog dan portofolio pin promosi kami lainnya silakan cek link dibawah ini!!!

Butuh Souvenir Pin Promosi ? Ingat zeropromosi!!!

Jual Souvenir Pin Multifungsi 3in1 – Peniti, Magnet, buka Tutup Botol 

» Thanks for reading Jual Pin Peniti Magnet Pembuka Tutup Botol

0 Response to "Jual Pin Peniti Magnet Pembuka Tutup Botol"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *