Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Souvenir Tumbler Sport Stainless Altis CO-312 Custom Logo

Memberikan souvenir untuk kegiatan promosi dan acara tentu harus dipilih secara benar dan tepat agar souvenir yang diberikan bisa bermanfaat dan berfungsi dengan sebagaimana seharusnya.

Oleh karena itu kami Zeropromosi 0877 8186 7176 hadir ke tengah-tengah anda sebagai penyedia souvenir dan merchandise terlengkap yang siap membantu dan memberikan solusi souvenir dan merchandise terbaik. Kali ini kami merekomendasikan salah satu souvenir tumbler kami yang keren dan tentunya sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara dan juga kegiatan promosi anda. Ini dia Souvenir Tumbler Sport Stainless Altis CO-312.

Tumbler sport stainless Altis promosi, Souvenir Tumbler Stainless Altis CO-312, Tumbler Sport Stainless, Souvenir Tumbler sport Alumunium

Souvenir Tumbler Sport Stainless Altis CO-312 ini terbuat dari bahan material yang berkualitas premium dengan bentuk yang keren dan pastinya sangat aman digunakan oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Souvenir Tumbler Sport Stainless Altis CO-312 Custom Logo ini bisa anda temui dengan nama Tumbler sport stainless Altis promosi, Souvenir Tumbler Stainless Altis CO-312, Tumbler Sport Stainless, Souvenir Tumbler sport Alumunium.

Tumbler sport stainless Altis promosi, Souvenir Tumbler Stainless Altis CO-312, Tumbler Sport Stainless, Souvenir Tumbler sport Alumunium

Souvenir Tumbler Sport Stainless Altis CO-312 Custom Logo merupakan salah satu varian tumbler stainless dengan bentuk sporty yang keren dan elegan di Zeropromosi. Bukan hanya itu, tumbler ini juga dilengkapi dengan karet silikon di bagian tutupnya sehingga tumbler ini tidak mudah tumpah ataupun bocor, sangat cocok untuk anda yang suka berolahraga menggunakan sepeda. Souvenir Tumbler Sport Stainless Altis CO-312 ini juga menjadi souvenir efektif untuk meningkatkan branding dan citra perusahaan anda, karena selain bentuknya yang unik tumbler ini juga bisa dicetak custom logo dan tulisan nama perusahaan anda. Sehingga setiap orang yang menerima souvenir ini juga akan mengingat dan mengenal perusahaan anda. 

Kurang afdol kalo kita ga lihat spesifikasi lengkap dari souvenir tumbler kece ini. Jadi, yuk lihat spesifikasi dari Souvenir Tumbler Sport Stainless Altis CO-312 ini terlebih dahulu. Spesifikasi :
 
Tumbler sport stainless Altis promosi, Souvenir Tumbler Stainless Altis CO-312, Tumbler Sport Stainless, Souvenir Tumbler sport Alumunium
Nama Tumbler : Tumbler Altis CO-312
Bahan atau material Tumbler : Stainless steel 201SS
Pilihan warna : Hitam, putih, merah, biru, hijau, orange.
Ukuran Tumbler : 22 cm x 6,5 cm
Kapasitas Volume Tumbler : 400 ml  
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di sablon, digital printing, laser grafir,
Harga : Rp 34.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser 1 Titik : 50pc - 99 pcs Rp 13.000 dan 100 - 1000 pcs Rp 6.000

Berikut adalah beberapa keunggulan dari model Souvenir Tumbler Sport Stainless Altis CO-312 dibandingkan model tumbler lainnya yang wajib anda ketahui.
  1. Souvenir Tumbler Sport Stainless Altis CO-312 merupakan tumbler stainless dengan model sporty yang modern dan simple namun tetap stylish dan elegan. Apalagi ditambah dengan perpaduan warna silver dari bahan full stainless steel dan warna lainnya seperti merah, hitam, hijau, biru, putih dan orange. Sehingga tumbler kece ini terlihat semakin eksklusif.
  2. Souvenir Tumbler Sport Stainless Altis CO-312 ini dibuat dari bahan stainless berkualitas sehingga akan menjadi souvenir yang awet dan pastinya tahan lama.
  3. Souvenir Tumbler Sport Stainless Altis CO-312 ini aman digunakan oleh siapapun dan sangat mudah untuk dibawa kemana-mana karena bentuk body botolnya yang bergelombang sehingga mudah untuk digenggam. Dan tumbler ini juga sangat cocok digunakan untuk menyimpan minuman ketika berolahraga.
  4. Souvenir Tumbler Sport Stainless Altis CO-312 ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir media promosi atau kebutuhan seminar dan lainnya. Souvenir tumbler stainless yang satu ini memiliki bentuk dan tampilan yang keren serta eksklusif. Tumbler ini juga bisa di cetak logo atau nama sesuai dengan keinginan anda, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan anda. Dengan adanya logo atau nama perusahaan anda pada tumbler cantik ini, branding dan citra dari perusahaan anda akan meningkat.

Yuk Jadikan souvenir anda unik dan keren dengan menjadikan Souvenir Tumbler Sport Stainless Altis CO-312 ini sebagai pilihan souvenir anda. !

Jadi tunggu apalagi, jika anda tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler Sport Stainless Altis CO-312 ini,  anda bisa segera menghubungi Customer Service  kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda dengan sangat senang hati. Kami akan memberikan penawaran yang terbaik untuk anda !
Jangan sampai anda melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler kami yang lainnya, karena kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi.
Anda bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Tumbler Stainless Altis CO-312 untuk souvenir dengan custom logo

» Thanks for reading Jual Souvenir Tumbler Sport Stainless Altis CO-312 Custom Logo

0 Response to "Jual Souvenir Tumbler Sport Stainless Altis CO-312 Custom Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *