Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia 5 Trik Hemat Untuk Rayakan Valentine

Halo sobat zeropromosi ! Hari valentine atau hari kasih sayang umumnya banyak dijadikan sebagai moment untuk saling mengungkapkan perasaan kepada orang yang disayang. Bukan hanya mengungkapkan perasaan, banyak pasangan yang menjadi moment valentine sebagai moment pas untuk mereka ngedate dan saling membahagiakan satu sama lain sembari merayakan hari valentine. Bahkan banyak yang sudah mempersiapkan hadiah dan juga kejutan dari jauh-jauh hari sebelum valentine tiba. Mulai dari membeli hadiah, mempersiapkan untuk dinner romantic di tempat yang istimewa hingga pergi kencan ke tempat romantis yang bisa saja merogoh kocek lumayan besar.

Ini Dia 5 Trik Hemat Untuk Rayakan Valentine

Alih-alih harus mengeluarkan budget yang besar dan bikin bokek di akhir bulan, tidak ada salahnya jika kamu mencoba tips dan trik dari zeropromosi kali ini yang bisa kamu coba untuk merayakan valentine dengan lebih hemat tapi tetap spesial dan berkesan. Tidak semua hal yang berkesan dan spesial itu adalah sesuatu yang mewah loh sobat, karena banyak hal sederhana yang juga bisa memberikan keistimewaan tersendiri. 
So buat kamu yang ingin merayakan valentine dengan budget yang lebih kecil alias hemat, yuk baca dan simak tips dan triknya disini. Baca artikelnya sampai habis ya sobat !

Tidak Perlu Berlebihan

Tidak Perlu Berlebihan merupakan salah satu trik hemat untuk rayakan valentine

Disaat moment yang spesial seperti hari valentine memang membuat siapapun pasti ingin memberikan yang terbaik untuk pasangannya agar pasangannya bahagia, akan tetapi kamu tidak perlu memberikan atau melakukan sesuatu yang berlebihan hingga merugikan dirimu sendiri yah. Memang tidak salah sesekali member yang lebih, tapi pikirkan juga dirimu sendiri. Jangan sampai kamu memaksakan diri untuk memberikan sesuatu yang lebih kepada pasanganmu, eh kamu malah jadi kesulitan setelahnya. Usahakan perhatikan juga kondisi keuanganmu ya sobat, lagi pula sesuatu yang sederhana namun dari hati sudah sangat spesial dan istimewa loh.

Buat Rencana dan Susunan Anggarannya

Buat Rencana dan Susunan Anggarannya merupakan salah satu trik hemat untuk rayakan valentine

Nah mumpung masih ada waktu untuk mempersiapkan hari valentine, akan jauh lebih baik jika kamu membuat rencana dan juga susunan anggaran untuk merayakan hari valentine bersama dengan pasanganmu. Kamu bisa membuat rencana akan melakukan atau memberikan apa di hari valentine, dengan begitu kamu bisa memperkirakan berapa biaya dan anggaran yang perlu kamu siapkan untuk itu semua. Oiya jangan lupa ya untuk memperhatikan kondisi keuanganmu terlebih dahulu baru bisa tentukan anggarannya, jangan sampai kamu jadi boros dan over budget hanya untuk valentine. Jadi usahakan buatlah rencana dan anggaran dengan sedemikian rupa beserta dengan kemungkinan yang akan terjadi, seperti pasanganmu ingin jajan dan sebagainya.

Lebih Baik Buat Hadiah Sendiri

Lebih Baik Buat Hadiah Sendiri merupakan salah satu trik hemat untuk rayakan valentine

Beberapa orang mungkin akan memilih untuk membelikan hadiah untuk pasangannya karena lebih praktis, akan tetapi menurut banyak orang hadiah yang dibuat sendiri itu akan terasa lebih spesial dan istimewa loh sobat. Meskipun akan sedikit repot karena harus mengerjakan sendiri, membuat hadiah sendiri untuk pasanganmu di hari valentine itu ada banyak keuntungannya loh sobat. Bukan hanya akan terasa lebih spesial tapi kamu juga bisa lebih menghemat budget untuk merayakan valentine. Lagipula banyak kok hadiah keren yang bisa kamu buat sendiri untuk diberikan ke pasanganmu, mulai dari video perjalanan cintamu dengan dia, scrapbook cantik berisikan foto yang menggambarkan moment istimewa selama dengannya, coklat dan cookies manis spesial valentine, dan masih banyak lagi. Dan kalau kamu pandai melukis,  kamu juga bisa membuat lukisan foto favorit kamu dengan pasangan sebagai hadiah. Hadiah dari kamu pasti akan menjadi hadiah teristimewa deh untuknya, apalagi kalau ditambah dengan tulisan dan kata-kata romantis disertai dengan kemasan rapih yang cantik.  

Saling Mengerti

Saling Mengerti merupakan salah satu trik hemat untuk rayakan valentine

Dalam sebuah hubungan bukan hanya komunikasi dan kepercayaan saja yang harus ada, tapi juga rasa untuk saling mengerti dan memahami satu sama lain. Tidak semua orang loh ada di kondisi yang baik saat valentine, entah itu kondisi kesehatan ataupun finansial. Jadi ada baiknya jika kamu tidak terlalu berharap lebih saat hari valentine ya sobat, kamu harus tau dan memahami kondisi pasangan kamu. Mulai dari kesehatannya apakah dia bisa merayakan valentine bersama atau tidak, dan juga kondisi finansial dan keuangannya. Jangan sampai hanya karena pasanganmu tidak memberikan apa yang menjadi ekspetasimu, kamu malah jadi marah dan berujung fatal dengan hubungan. Jadi jangan buat ekspestasi terlalu tinggi dan coba untuk saling mengerti ya sobat.

Habiskan Waktu Dengan Hal Sederhana Namun Spesial

Habiskan Waktu Dengan Hal Sederhana Namun Spesial merupakan salah satu trik hemat untuk rayakan valentine

Ada banyak kok hal sederhana yang spesial untuk dilakukan bersama dengan pasangan, seperti memasak bersama untuk makan malam romantis, menonton film kesukaan dirumah dan yang gak kalah seru adalah jalan sore ke taman kota atau tempat favorit. Buat cowok-cowok nih ya, kalian harus tau kalau cewek itu diajak gabut keliling kota juga ga masalah yang penting sama kalian. Jadi jangan beranggapan harus memberikan sesuatu yang mewah ya. Kamu bisa kok menghabiskan moment valentine dengan quality time bareng, itu udah terasa spesial banget loh. Jadi jangan selalu kaitkan yang istimewa itu adalah yang mewah ya sobat.

Nah sobat zeropromosi itu tadi adalah beberapa tips dan trik untuk kamu merayakan hari valentine dengan hemat tapi tetap berkesan dan spesial. Jadi gimana nih sobat, udah ga bingung lagi kan sekarang.

Sekian artikel kali ini semoga bisa memberikan inspirasi dan juga manfaat untuk kalian semua ya, jangan lupa untuk di share ke teman, kerabat dan keluarga mu juga ya. Agar mereka ga bingung mau merayakan valentine seperti apa. Terimakasih dan selamat mencoba!😁

» Thanks for reading Ini Dia 5 Trik Hemat Untuk Rayakan Valentine

0 Response to "Ini Dia 5 Trik Hemat Untuk Rayakan Valentine "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami