Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir New Tumbler Momo Sipper Double Wall + Straw Cetak Logo

Dapatkan segera produk terbaru dari zeropromosi 087781867176, New Souvenir Tumbler Momo Sipper Double Wall + Straw Cetak Logo. Solusi souvenir tumbler kekinian yang hadir dengan design simple, kekinian dan elegan, dilengkapi dengan beragam fitur menarik membuat Tumbler ini memiliki daya tarik tinggi. Sangat cocok dijadikan pilihan souvenir, hadiah ataupun media promosi jangka panjang yang menguntungkan !

Souvenir Momo Sipper Travel Tumbler + Sedotan

Tumbler Momo Sipper Double Wall + Straw hadir sebagai varian tumbler terbaru dengan desain yang modern dan eksklusif. Dengan bahan berkualitas tinggi Food Grade dan BPA Free menjadikan tumbler ini tidak hanya memberikan fungsi praktis sebagai wadah minuman favoritmu, tapi juga style baru untuk gaya hidup yang lebih sehat dan berkelanjutan.

Souvenir Momo Sipper Travel Tumbler + Sedotan
Dibuat spesial dengan model tumbler double wall seperti insert paper yang memastikan suhu minuman bisa tahan lebih lama, dilengkapi dengan tutup dan sedotan elastis memberikan nilai tambah pada tumbler sehingga bisa digunakan oleh siapa saja.
New Tumbler Momo Sipper Double Wall + Straw ini memiliki detail dan fitur yang keren abis sehingga cocok dijadikan pilihan koleksi hingga souvenir di berbagai acara seperti pertemuan bisnis, organisasi, pribadi hingga acara promosi perusahaan. Cek lebih lengkap disini :
 
Souvenir Momo Sipper Travel Tumbler + Sedotan
Nama tumbler : Momo Sipper Tumbler + Sedotan
Kapasitas volume tumbler : 600 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 18,2 cm x Diameter atas 9,3 cm x Diameter bawah 6,3 cm
Model tumbler : Dibuat dengan model double wall dilengkapi tutup dan sedotan
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material plastik AS untuk bagian body tumbler, LDPE untuk bagian tutupnya dan PP untuk sedotan
Pilihan warna tumbler : Tersedia 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Berat Tumbler : 260 gram
Harga produk : Rp 29.500,- /Pcs
Packaging : Menggunakan box bawaan
Asal produk : Lokal
Cetak logo : Bisa custom logo/tulisan menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi  
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 500.000

New Tumbler Momo Sipper Double Wall + Straw ini biarpun modelnya simple tapi punya banyak keunggulan lho, yuk simak keunggulannya disini ⤵️
  1. Terbuat dari bahan material berkualitas yang memberikan jaminan keamanan, kebersihan dan kualitas air minum yang disimpan.  Bahan yang digunakan berupa plastik AS untuk bagian body, LDPE untuk bagian tutup tumbler dan PP untuk bagian sedotan, setiap bahan yang digunakan berkualitas Food Grade && BPA Free sehingga aman untuk menyimpan segala jenis minuman.
  2. Memiliki design tumbler simple, minimalis tapi elegan dan fungsional dimana tumbler ini dilengkapi dengan sedotan yang dilengkapi penutup sehingga air tidak mudah tumpah. Body tumbler yang dibuat dengan model double wall seperti insert paper juga membuat tumbler lebih kokoh dan suhu minuman bisa tahan lebih lama.
  3. Hadir dengan 2 pilihan warna yang menawan dan cocok digunakan oleh semua usia dan gender. Warna yang tersedia ada warna hitam dan putih dengan layer luar transparan yang memberikan kesan elegan. Tumbler ini juga dilengkapi packaging box coklat ramah lingkungan lho.
  4. Tumbler ini dapat dicustom cetak logo ataupun tulisan sebagai branding dengan metode cetak sablon di sisi tumbler yang kamu mau. Selain jadi lebih menarik, tumbler juga akan memberikan kesan yang lebih premium dan professional sehingga cocok dijadikan ide souvenir, merchandise hingga media promosi / branding. Dengan begitu setiap orang yang menerima souvenir ini dapat mengenal dan mengingat brand kamu dengan mudah.

Yuk buat souvenir mu lebih berkesan dan bermanfaat dengan memberikan souvenir berupa Tumbler Momo Sipper Double Wall + Straw dari zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu seperti Souvenir Tumbler Momo Sipper Double Wall + Straw, Souvenir Tumbler Promosi Momo Sipper Straw, Momo Sipper Travel Tumbler, Momo Sipper Tumbler with Straw ML, Exclusive Momo Sipper Water Bottle Tumbler, Tumbler Plastik Sedotan Momo Sipper Custom, Souvenir Tumbler Promosi Dengan Sedotan.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Momo Sipper Travel Tumbler + Sedotan

» Thanks for reading Souvenir New Tumbler Momo Sipper Double Wall + Straw Cetak Logo

12 Responses to "Souvenir New Tumbler Momo Sipper Double Wall + Straw Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *