Biar Makin Klepek-Klepek, Ini Dia Tips Rayakan Valentine Bareng Gebetan !

Halo sobat zeropromosi ! Menjelang hari valentine yang tinggal beberapa hari lagi ini membuat banyak orang menjadi lebih sibuk untuk mempersiapkan perayaan valentine yang spesial dan istimewa bersama dengan pasangan orang yang tersayang. Hari valentine atau hari kasih sayang memang menjadi hari yang ditunggu banyak orang tak terkecuali mereka yang tidak memiliki pasangan ataupun baru masa pdkt. Nah, buat kamu yang masih ada di masa pendekatan atau pdkt dengan orang yang kamu suka, kamu bisa loh menjadikan moment valentine ini jadi moment yang tepat untuk mengutarakan perasaan dan cinta kamu kepadanya.

Biar Makin Klepek-Klepek, Ini Dia Tips Rayakan Valentine Bareng Gebetan !

Moment valentine ini tentu akan menjadi moment yang semakin istimewa dan membahagiakan jika kamu bisa mengutarakan perasaan kamu ke doi, ditambah lagi jika kamu bisa merayakannya bersama-sama, pasti happy banget deh. Tapiii biar kencan dan perayaan valentine mu bersama gebetan jadi lebih spesial dan anti gagal alias malah bikin doi makin klepek-klepek, hari ini zeropromosi akan memberikan kamu beberapa tips jitu untuk merayakan valentine bareng gebetan. Dengan tips yang zeropromosi berikan ini, dijamin deh gebetan kamu bakalan makin klepek-klepek dan jatuh cinta sama kamu hehe. Jadi, yuk langsung simak tipsnya sampai habis !

Pergi Ke Tempat Yang Belum Pernah Dikunjungi

Pergi Ke Tempat Yang Belum Pernah Dikunjungi merupakan salah satu tips rayakan valentine bareng gebetan

Meskipun baru pendekatan, pastinya kamu dan doi udah pernah pergi kencan bukannn. Jadi untuk moment spesial seperti valentine ini kamu juga bisa mengajaknya kencan ke tempat mengesankan yang belum pernah kalian datangi sebelumnya. Bukan hanya akan menciptakan moment baru bersama, kamu juga akan mendapatkan vibes baru yang berbeda di hari valentine. Tidak perlu tempat yang mewah atau mahal, kamu bisa mengajaknya ke tempat yang ia sukai dan memiliki suasana yang pas untuk dikunjungi pasangan seperti taman, pantai, wisata alam terbuka dan masih banyak lagi. Dengan suasana alam terbuka yang diberikan membuka perasaan akan lebih tenang dan nyaman, disana kamu juga bisa berikan kejutan kecil seperti menyanyikannya lagu atau memberikannya hadiah spesial. Dengan begitu dijamin doi pasti bakalan makin klepek-klepek deh sama kamu.

Berikan Kesan Spesial Dan Berbeda

Berikan Kesan Spesial Dan Berbeda merupakan salah satu tips rayakan valentine bareng gebetan

Semua orang pasti setuju bahwa moment valentine harus dirayakan dengan lebih spesial dan istimewa dari hari biasanya, dan kamu tau gak kebanyakan orang itu akan jadi lebih suka dan jatuh cinta jika pasangannya berpenampilan lebih keren ataupun rapih. Emang sih jaman sekarang itu fashion menjadi hal penting untuk menarik lawan jenis, tapi kamu jangan jadikan ini sebagai patokan untuk meluluhkan hati pasangan ya sobat. Akan tetapi kamu juga bisa memberikan sesuatu yang spesial untuk membuat orang yang suka jadi makin suka dengan kamu di hari valentine. Caranya adalah kamu bisa memberikan sesuatu yang beda dari biasanya yaitu dari penampilan kamu. Eits jangan salah paham dulu ya, penampilan yang dimaksud itu bukan hanya penampilan secara fisik aja ya sobat, tapi juga penampilan berdasarkan cara kamu memperlakukannya. Kamu boleh membuat penampilan secara fisikmu lebih menarik seperti menggunakan model rambut baru yang lebih keren dan sebagainya, tapi yang penting coba berikan perlakuan khusus untuk nya di moment yang spesial ini. Entah dengan kamu meluangkan lebih banyak waktu untuknya, menemaninya merayakan valentine bersama dan banyak lagi. Gapapa dong kalau sesekali kamu bersikap lebih romantis ke gebetan. Jadi buatlah kesan yang berbeda di hari valentine ya, dijamin deh doi pasti makin cinta sama kamu.

Ciptakan Moment Spesial Bersama

Ciptakan Moment Spesial Bersama merupakan salah satu tips rayakan valentine bareng gebetan

Banyak yang bilang kalau masa pdkt itu masa yang paling indah saat menjalani hubungan, bener ga nih sobat ? Kalau gitu pas banget nih bentar lagi moment valentine atau hari kasih sayang, jadi kamu bisa buat moment valentine ini jadi moment yang paling spesial saat kamu dan gebetan menjalani masa pdkt atau pendekatan. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menciptkan moment spesial di hari valentine loh, seperti membuat video seru-seruan bareng doi, foto-foto dan dibuat slide video romantis ataupun jalan-jalan ke tempat favorit. Pokonya kamu harus menciptakan suasana dan moment yang lebih spesial bersama yaa sobat.

Berikan Sesuatu Yang Bermanfaat

Berikan Sesuatu Yang Bermanfaat merupakan salah satu tips rayakan valentine bareng gebetan

Hari valentine memang sangat identik dengan cinta, dan untuk menunjukan perasaan sayang dan cinta kepada seseorang itu banyak caranya seperti salah satunya memberikannya hadiah yang bermanfaat. Memberikan hadiah saat valentine rasanya memang sudah biasa, tapi kamu bisa memberikannya hadiah yang jauh lebih bermanfaat seperti benda yang selama ini ia inginkan atau benda yang bisa mendukung pekerjaannya sehingga pastinya akan selalu digunakan. Kalau hadiah yang kamu berikan bermanfaat dan bisa digunakan terus menerus, pasti doi bakalan inget sama kamu terus deh. Banyak kok hadiah yang bisa kamu pilih, misalnya seperti mug custom dan juga pen parker dari Zeropromosi. Kalau doi suka banget minum kopi atau suka menulis, kedua jenis hadiah ini sangat cocok untuknya. Karena bukan hanya lebih bermanfaat dan bisa digunakan terus menerus, kamu juga bisa custom spesial dengan nama di pen parker ataupun foto doi di mug. Pasti doi suka banget deh sama hadiah kamu ini.

Lakukan Kegiatan Bermanfaat Bersama

Lakukan Kegiatan Bermanfaat Bersama merupakan salah satu tips rayakan valentine bareng gebetan

Hari valentine yang penuh kebahagiaan dan suka cita bukan hanya untuk dirayakan dengan cara hura-hura bersama pasangan aja loh sobat. Ada banyak sekali cara yang bisa kamu coba dengan gebetan kamu untuk merayakan hari valentine, seperti misalnya ikut kegiatan sosial, pergi ke panti asuhan ataupun panti jumbo dan masih banyak lagi. Bukan hanya memberikan cinta ke gebetan tapi kamu juga bisa memberikan cinta yang tulus kepada orang disekitarmu. Jadi merayakan valentine bukan tentang bersama pasangan ya sobat, kalau bisa menghabiskan waktu untuk kegiatan yang lebih positif bersama kenapa engga. Lagipula menghabiskan waktu dengan memberikan cinta kepada orang di sekitar bersama dengan doi itu bisa bikin kamu dan doi lebih mengerti satu sama lain. Moment valentine kamu juga akan lebih spesial disbanding pasangan yang lain. Udah bisa happy bareng gebetan, kamu juga bisa berbagai kebahagiaan dengan orang lain lagi. Happynya jadi double deh hehe.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa tips merayakan valentine bareng gebetan yang bisa bikin gebetan makin jatuh cinta dan klepek-klepek sama kamu. Selamat mencoba yaa sobat dan semoga berhasil buat doi jatuh cintaaa ! 

Jangan lupa di share ke teman dan kerabat kamu ya, agar mereka juga bisa merayakan valentine bareng gebetan dengan lancar. Selamat hari valentine !💗

» Thanks for reading Biar Makin Klepek-Klepek, Ini Dia Tips Rayakan Valentine Bareng Gebetan !

0 Response to "Biar Makin Klepek-Klepek, Ini Dia Tips Rayakan Valentine Bareng Gebetan !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami