Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen Promosi Insert Paper Kode 736 Murah

Halo sobat zeropromosi ! Kini pulpen bisa menjadi solusi souvenir terbaik untuk kamu yang ingin mengadakan acara lho, bahkan bisa dijadikan media branding yang cukup efektif. Salah satunya kamu bisa gunakan Souvenir Pen Promosi Insert Paper Kode 736 dari Zeropromosi 087781867176 ini nih !

Pulpen Gel / insert paper, Souvenir Pen Promosi Insert Paper Kode 736, Pena Plastik 736 Promosi, pen plastik insert paper 736 | pulpen promosi 736, pulpen promosi 736, Pen 736

Souvenir Pen Promosi Insert Paper Kode 736 ini adalah salah satu koleksi pen unik yang banyak disukai lho, dibuat khusus dari bahan material plastik double layer transparan yang kokoh dengan model unik. Pen ini punya design dan tipe model pen insert paper keren dimana kamu bisa custom tambah insert paper full color sehingga tampilan pen jadi lebih menarik. Bahannya ringan, model body slim nyaman digenggam dan memiliki banyak pilihan warna yang cantik, cocok banget deh untuk dijadikan sebagai hadiah, souvenir, ataupun barang promosi usaha kamu !

Pulpen Gel / insert paper, Souvenir Pen Promosi Insert Paper Kode 736, Pena Plastik 736 Promosi, pen plastik insert paper 736 | pulpen promosi 736, pulpen promosi 736, Pen 736
Souvenir Pen Promosi Insert Paper Kode 736  ini juga memiliki space luas untuk dicustom cetak logo lho, jadi brand kamu bisa dikenal oleh banyak orang dan kegiatan promosi berjalan dengan efektif !
Keunggulan dan spesifikasi lengkapnya sudah kami rangkum dibawah ini yaa ⬇

Pulpen Gel / insert paper, Souvenir Pen Promosi Insert Paper Kode 736, Pena Plastik 736 Promosi, pen plastik insert paper 736 | pulpen promosi 736, pulpen promosi 736, Pen 736
✅    Nama produk : Pen Plastik 736
✅    Model : Pulpen insert paper bukaan tekan  
✅    Warna tinta : Hitam
✅    Bahan material : Plastik
✅    Warna pulpen : Tersedia 5 pilihan warna yaitu merah, biru, hijau, orange, dan hitam  (Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
✅    Ukuran produk : Panjang  14,5 cm x Lebar 2 cm
✅    Berat produk : 12 gram
✅    Harga produk : Rp 2.600,- /pcs
✅    Metode Branding Logo : Pulpen bisa dicustom cetak logo dengan metode cetak insert paper
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Souvenir Pen Promosi Insert Paper Kode 736 : 1 - 1.000 pcs Rp 350.000 
 
Nonton video review kami

Souvenir Pen Promosi Insert Paper Kode 736 ini memiliki beberapa keunggulan sehingga kami merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai souvenir ketika mengadakan acara. Berikut keunggulan Pen Promosi Insert Paper Kode 736. Check this out ⬇
  1. Souvenir Pen Promosi Insert Paper Kode 736 ini merupakan salah satu jenis souvenir pulpen unik dan menarik yang terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan model double layer transparan alias insert paper. Pen unik ini punya model body slim cantik yang nyaman digenggam lho, bahannya ringan dan cocok digunakan oleh semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa baik pria maupun wanita. Jadi kamu ga perlu deh cari souvenir yang berbeda untuk tiap orang yang berbeda.
  2. Souvenir Pen Promosi Insert Paper Kode 736 ini adalah souvenir yang pastinya sangat bermanfaat bagi orang banyak. Bagaimana tidak, pen unik ini dibuat dengan model pen insert paper cantik yang dilengkapi dengan tinta hitam pekat sehingga bisa digunakan untuk menulis, mencatat atau menggambar. Ruang insert paper pada pen ini juga bisa dijadikan sebagai media untuk mengekspresikan diri karena bisa dicustom full color.
  3. Souvenir Pen Promosi Insert Paper Kode 736 ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang kuat dan anti air jadi pastinya lebih awet dan tahan lama. Ukurannya juga yang tidak begitu besar dan cukup ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Dengan isian tinta hitam anti bocor membuat pen ini jadi lebih disukai, saat digunakan pun tinta lebih pekat.
  4. Souvenir Pen Promosi Insert Paper Kode 736 ini memiliki banyak pilihan warna menarik yang bisa kamu pilih seperti merah, biru, hijau, orange, dan hitam. Selain warnanya yang menarik, pulpen ini juga bisa dicustom cetak logo / design full color menggunakan insert paper/insert sticker. Jadi cocok banget untuk dijadikan souvenir acara seperti acara sekolah, kampus, kantor, seminar atau bahkan hadiah merchandise perusahaan yang unik dan memorable. Dengan adanya logo pada pulpen maka setiap orang yang menerimanya akan mengingat acara atau brand kamu, mantap kan !

Jadi tunggu apalagi ? Yuk pesan Souvenir Pen Promosi Insert Paper Kode 736 ini sekarang juga dan buat souvenir mu lebih bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir pulpen dengan bahan yang berkualitas seperti Pulpen Gel / insert paper, Souvenir Pen Promosi Insert Paper Kode 736, Pena Plastik 736 Promosi, pen plastik insert paper 736 | pulpen promosi 736, pulpen promosi 736, Pen 736. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise pulpen terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir pulpen kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir Pulpen Insert Paper 736 Custom Full Color

» Thanks for reading Souvenir Pen Promosi Insert Paper Kode 736 Murah

0 Response to "Souvenir Pen Promosi Insert Paper Kode 736 Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *