Makna Romantis dibalik 5 Hadiah Valentine ini

Sobat Zeropromosi - 14 February bukanlah tanggal yang asing bagi kita khususnya para pasangan muda-mudi yang pasti banyak menantikan moment special di hari kasih sayang ini. Well, bukan rahasia umum kalo di hari Valentine banyak orang yang akan memberikan kado atau hadiah untuk para pasangannya. Kalo dulu yang sering ngasih kado itu cewek, sekarang cowok juga enggak mau kalah. Mereka juga memberikan kado istimewa buat pasangannya pada perayaan Valentine

Makna Romantis dibalik 5 Hadiah Valentine ini
Hadiah yang diberikan pun juga macam-macam, bisa dalam bentuk sebuah coklat, boneka, bunga dan lain sebagainnya. Tapi kalian pernah berpikir atau penasaran kenapa ya pasanganmu memberikanmu hadiah itu?
Ada arti tersembunyi enggak yang ingin dia sampaikan kepadamu lewat hadiah itu?
Well, sekalipun kadang orang cuma asal “barangnya bagus” aja saat memberikan kado saat Valentine, ternyata hadiah-hadiah tersebut memiliki arti lho. Dan berikut ini adalah makna atau arti dibalik beberapa hadiah Valentine yang sering kita temui.

1) Arti Kado Valentine Berupa Coklat

Arti Kado Valentine Berupa Coklat
Enggak akan yang bisa menyangkal kalau coklat menjadi primadona saat Valentine tiba. Coklat menjadi pilihan pertama yang akan dijadikan hadiah diperayaan ini.
Coklat mungkin akan terlihat seperti oldfashion karena sudah terlalu mainstream tapi memilih coklat sebagai hadiah Valentine bukanlah ide yang buruk.
Karena coklat memiliki arti yaitu symbol kasih sayang, daya tarik, kemewahan. Coklat juga mengandung zat endorphin, dimana bisa meningkatkan gairah dan semangat. Endorphon juga bisa membuat kita senang, setidaknya itu yang diucapkan Elle Woods pada film Legally Blonde (2001).

2) Arti Kado Valentine Berupa Boneka Beruang

Arti Kado Valentine Berupa Boneka Beruang
Siapa yang sering yang mendapatkan boneka sebagai kado Valentine? Biasanya sih yang sering dapet itu cewek-cewek dan jenis boneka yang sering dijadika kado adalah boneka teddy bear. Boneka beruang satu ini memang sering jadi langganan sebagai kado buat pasangan entah untuk kado ulang tahun, anniversary atau kado valentine.
Kenapa harus teddy bear? Boneka beruang atau teddy bear ini mempunyai arti yang berupa pelukan yang hangat. Nah boneka teddy bear ini juga bisa menjadi perwujudan keberanian si doi yang ingin memberitahukan kepada semua orang kalo kamu itu miliknya. Yah, tahu kan kalo beruang itu liar, jadi jangan ganggu apa yang sudah dimilikinya ya.

3) Kado Valentine Berupa Bunga Mawar Merah

Kado Valentine Berupa Bunga Mawar Merah
Siapa yang akan menolak jika diberi setangkai atau sebuket bunga mawar merah? Enggak ada yang nolak pastinya kecuali mereka yang memiliki alergi khusus pada jenis bunga tertentu. Dan hampir semua cewek setuju jika cowok akan terlihat romatis jika member mereka bunga mawar merah.
Jadi enggak heran kalo bunga mawar merah menjadi kado paling mainstream tapi romantic saat Valentine. Mawar merah sendiri merupakan symbol cinta, keromantisan dan perasaan yang mendalam. Kalau kata pujangga, enggak ada kalimat yang pas buat menggambarkan bagaimana indah dan anggunnya setangkai bunga mawar.
Jadi itu mungkin yang ingin doi sampaikan kepadamu lewat bunga mawar yaitu perasaan cinta yang begitu dalam hingga tak bisa terungkap oleh kata. Duileeeh.

4) Kado Valentine Berupa Parfum

Kado Valentine Berupa Parfum
Parfum menjadi salah satu yang sering digunakan sebagai hadiah Valentine dan enggak sedikit juga yang bilang kalo parfum adalah kado paling pas buat orang tercinta. Hayo kenapa?
Tahukan jika indera paling kuat diantara indera lainnya adalah penciuman. Aroma wangi yang dihasilkan oleh parfum bisa memunculkan kembali ingatan seseorang dan bisa menimbulkan perasaan senang.
Jadi secara tidak langsung doi ingin selalu menjadi orang yang selalu kamu ingat setiap kamu pakai parfum pemberiannya.
Makna lain dari parfum kalo yang memberikan merupakan gebetanmu, itu artinya dia pengen kamu jadi pacarnya lho. Ciyee.

5) Kado Valentine Berupa Perhiasan

Kado Valentine Berupa Perhiasan
Siapa yang bakal nyangka kalau Valentine bakal dapat kado berupa perhiasan misalnya seperti kalung atau cincin? Cewek pasti bakal seneng banget kalo dikasih kado berharga begini di hari kasih sayang. Tapi tahu enggak kenapa pacarmu sampai rela merogoh kocek dalam-dalam buat ngasih kamu kado Valentine berupa perhiasan? 💓💖
Dengan perhiasan itu dia ingin mengungkapkan keseriusan hubungannya denganmu. Perhiasan bermakna sebuah bentuk komitmen dan signal bahwa pasanganmu ingin meningkatkan tingkat keseriusan hubungan dalam jangka panjang.

Nah itulah arti/makna dibalik beberapa hadiah Valentine yang sering diberikan saat Valentine. Apapun kado yang kamu terima tetaplah disyukuri karena suatu hubungan akan lebih indah jika selalu menghargai setiap pemberian dari pasangan.

Silahkan bagikan artikel ini ya jika dirasa bermanfaat untuk teman dan keluarga kalian
Penulis : Maya

» Thanks for reading Makna Romantis dibalik 5 Hadiah Valentine ini

0 Response to "Makna Romantis dibalik 5 Hadiah Valentine ini"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *