Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Flashdisk Kulit Eksklusif FDLT25 Swiftkey Custom Logo

Rasakan kemudahan menyimpan data kapanpun dan dimanapun kamu berada dengan menggunakan Flashdisk Kulit Eksklusif FDLT25 Swiftkey eksklusif by Zeropromosi 087781867176, solusi flashdisk eksklusif kekinian yang di rancang dengan design modern yang memiliki look sangat mewah. Dengan bentuk unik berukuran kecil yang dapat di custom membuat flashdisk ini sangat tepat dijadikan pilihan, untuk menyimpan data sekaligus sebagai media branding professional.

Flashdisk Kulit Eksklusif FDLT25 Swiftkey Custom, Flashdisk Kulit Swiftkey 16GB FDLT25, USB Flashdisk Kunci /Key Flash Disk Drive Promosi, FDLT25, USB Drive Unik FDLT25 Bahan Kulit

Souvenir Flashdisk Kulit Eksklusif FDLT25 Swiftkey Custom Logo kami hadirkan khusus untuk kamu yang ingin memiliki sebuah flashdisk canggih dengan design modern minimalis eksklusif. Flashdisk ini terbuat dari bahan material pilihan yang sangat berkualitas yakni metal untuk bagian flashdisk dan kulit sintetis untuk bagian pouch putar yang menambah kesan mewah. 

Flashdisk Kulit Eksklusif FDLT25 Swiftkey Custom, Flashdisk Kulit Swiftkey 16GB FDLT25, USB Flashdisk Kunci /Key Flash Disk Drive Promosi, FDLT25, USB Drive Unik FDLT25 Bahan Kulit

Flashdisk ini juga memiliki model flashdisk unik dimana bodynya seperti kunci dengan tempat penyimpanan putar yang mudah diaplikasin. Bukan hanya tampilannya saja yang menarik, flashdisk ini juga punya kemampuan untuk men-transfer konten digital dengan cepat. Pilihan kapasitas yang cukup besar hingga 64 GB memudahkan kamu untuk menyimpan, menyalin atau mentransfer data dengan mudah. Design compact unik nya membuat flashdisk lebih mudah dibawa beraktivitas.
Souvenir Flashdisk Kulit Eksklusif FDLT25 Swiftkey Custom Logo ini memiliki warna flashdisk silver glossy dengan cover kulit mewah berwarna hitam dan coklat, kamu juga bisa pilih custom logo di bagian cover ataupun body flashdisk lho. Pas banget kan untuk dijadikan pilihan souvenir acara yang keren dan bermanfaat. 
Selain itu Flashdisk Kulit Eksklusif FDLT25 Swiftkey Custom juga punya banyak keistimewaan yang sayang untuk dilewatkan. Tapi sebelum itu simak detail nya terlebih dahulu ya ⤵

Flashdisk Kulit Eksklusif FDLT25 Swiftkey Custom, Flashdisk Kulit Swiftkey 16GB FDLT25, USB Flashdisk Kunci /Key Flash Disk Drive Promosi, FDLT25, USB Drive Unik FDLT25 Bahan Kulit
Nama Produk : Flashdisk Kulit FDLT25
Bahan atau material flashdisk : Terbuat dari kombinasi bahan metal stainless dengan balutan cover kulit sintetis berkualitas
Model Flashdisk : Flashdisk FDLT25 ini dibuat dengan model usb drive kunci unik yang dilengkapi cover penutup kulit putar, terdapat kuncian besi di ujung cover sehingga flashdisk tidak akan lepas dari covernya
Pilihan warna : Memiliki 2 pilihan warna cover mewah dengan kombinasi body flashdisk silver, warna cover yaitu hitam dan coklat ( Untuk cek ketersediaan warna silahkan hubungi customer service kami terlebih dahulu )
Pilihan Kapasitas : Flashdisk FDLT25 memiliki beragam pilihan kapasitas mulai dari 4 GB, 8 GB, 16 GB, 32 GB dan 64 GB ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Dimensi ukuran produk : Panjang 7 cm (saat dilipat), 11,5 cm (saat flashdisk dibuka) x Lebar 2  cm x Tebal 0,8  cm
Tipe flashdisk :
*Type 2.0 (read 3-5mbps, write 10-12mbps)
Garansi : 12 bulan
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon dan laser grafir di bagian cover kulit/flashdisk
Packaging : Bisa menggunakan Metal Tin Box atau PP case ( belum termasuk )
Berat produk : 14 gram
Asal produk : Import
Harga produk :
4 GB real kapasitas : Rp 35.500,- /pcs
8 GB real kapasitas : Rp 39.500,- /pcs
16 GB real kapasitas : Rp  43.000,- /pcs
32 GB real kapasitas : Rp 45.500,- /pcs
64 GB real kapasitas : Rp 50.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik  : - USB / Packaging (Global)  1 - 500 pcs Rp 250.000
Biaya Laser / Grafir 1 titik : > 100 pcs  Rp 3.500
 
Nonton video review kami

Mau tau apa saja fitur dan keistimewaan dari Flashdisk Kulit Eksklusif FDLT25 Swiftkey Custom, Flashdisk Kulit Swiftkey 16GB FDLT25, USB Flashdisk Kunci /Key Flash Disk Drive Promosi, FDLT25, USB Drive Unik FDLT25 Bahan Kulit ? Yuk simak keistimewaannya disini :
  1. Souvenir Flashdisk Kulit Eksklusif FDLT25 Swiftkey dibuat dengan design modern minimalis yang unik berbentuk kunci, lengkap dengan cover kulit putar yang membuat flashdisk lebih terlindungi dan terkesan lebih mewah.
  2. Terbuat dari kombinasi bahan berkualitas tinggi seperti metal stainless pada bagian flashdisk dan cover kulit sintetis tebal yang diberikan jahitan tepi sangat rapih sehingga memberikan kesan yang lebih premium. Keseluruhan design body flasdisk dibuat lebih simple dengan cover putar, bentuknya yang simple dengan perpaduan bahan yang berkualitas membuat flashdisk ini tampil lebih elegan dan berkelas, sangat cocok untuk keperluan bisnis dan merchandise yang lebih professional.
  3. Memiliki beragam pilihan kapasitas besar dengan kemampuan yang mumpuni, kapasitas yang mulai dari 4GB, 8GB, 16GB, 32GB hingga 64GB dengan type 2.0 chip, dengan pilihan type ini kamu bisa menikmati pengalaman menyimpan dan mentransfer data yang lebih cepat.
  4. Souvenir Flashdisk Kulit Eksklusif FDLT25 Swiftkey merupakan solusi souvenir berkualitas yang punya banyak manfaat. Selain berfungsi sebagai drive usb atau flashdisk, FDLT25 juga sangat menarik karena terdpat 2 pilihan warna elegan yakni hitam dan coklat yang dipadukan dengan body flashdisk berwarna silver. Design body yang compact membuat flashdisk ini lebih mudah dibawa dan pastinya sangat bermanfaat untuk banyak orang, bahannya awet juga bikin flashdisk ini lebih awet lho. Kamu juga bisa custom tambah packaging keren lho. Jadi makin kece deh souvenir nya !
  5. Souvenir Flashdisk Kulit Eksklusif FDLT25 Swiftkey memiliki keistimewaan untuk di cetak custom logo sesuai keinginan, bisa cetak tulisan ataupun logo di bagian body flashdisk maupun cover kulit. Adanya logo pada souvenir membuat souvenir kamu terkesan lebih premium, keren dan pastinya mudah diingat oleh banyak orang. Semakin banyak yang melihat dan menggunakan flashdisk ini, maka brand kamu akan semakin dikenal banyak orang. Oke banget kan untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan. Dijamin branding ku meningkat dengan cepat !

Jadi tunggu apalagi nih ? Yuk order Flashdisk Kulit Eksklusif FDLT25 Swiftkey berkualitas dengan harga terjangkau hanya di zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model yang tidak kalah keren, sehingga kamu sangat perlu untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami lainnya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan ya.
Untuk melihat katalog souvenir flashdisk kami, silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Usb Leather Swiftkey FDLT25 Premium Custom

» Thanks for reading Souvenir Flashdisk Kulit Eksklusif FDLT25 Swiftkey Custom Logo

0 Response to "Souvenir Flashdisk Kulit Eksklusif FDLT25 Swiftkey Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami