Tips Buat Dekorasi Valentine Romantis Dengan Mudah

Halo sobat zeropromosi ! Tinggal menghitung hari akan banyak masyarakat yang merayakan hari valentine atau hari kasih sayang. Yups tepat 14 Februari akan banyak promosi menarik spesial valentine bertebaran hingg dekorasi cantik khas valentine layaknya perayaan meriah lainnya. Valentine memang menjadi salah satu perayaan yang dinanti-nantikan oleh hampir sebagian besar masyarakat terutama para pasangan kekasih baik yang masih pacaran atau yang sudah menikah. 

Tips Buat Dekorasi Valentine Romantis Dengan Mudah

Valentine yang menjadi moment suka cita untuk mengungkapkan perasaan kasih sayang dan cinta ini memang memiliki banyak hal menarik seperti identik dengan coklat, bunga ataupun saling memberikan hadiah dan kejutan spesial.
Moment valentine memang kurang lengkap rasanya jika tidak disertai dan didukung dengan dekorasi cantik yang romantis. Jika biasanya kamu menyewa tempat untuk memberikan hadiah dan kejutan spesial seperti dinner romantis, kali ini kamu bisa nih buat moment dan suasana valentine yang sedikit berbeda yakni dengan mendekorasi tempat untuk merayakan valentine mu sendiri. 
Kamu ga perlu khawatir bagaimana menghias dan mempersiapkannya, karena hari ini zeropromosi akan memberikan kamu beberapa tips mudah untuk kamu membuat dekorasi valentine yang lebih romantis. Hayooo yang pada mau ngerayain valentine bareng doi wajib tau nih, yuk baca dan simak tipsnya sampai akhir !

Tentukan Tempat Yang Tepat

Tentukan Tempat Yang Tepat merupakan salah satu tips membuat dekorasi valentine romantis dengan mudah

Saat ingin merayakan hari kasih sayang atau hari valentine tentu kamu harus memiliki rencana ingin merayakannya dengan seperti apa, mungkin dengan jalan-jalan sore, memberi hadiah spesial kah atau mungkin ingin dinner romantis di bulan penuh cinta. Apapun yang ingin kamu lakukan tentunya kamu harus bisa menentukan ingin dimana, seperti misalnya kamu ingin dinner romantis tapi mau dengan budget yang lebih hemat tapi tetap terkesan istimewa. Kalau begitu kamu bisa pilih di taman kesukaanmu dengan doi ataupun di halaman rumah. Kamu harus pilih tempat yang tepat dan strategis agar malam valentine yang istimewa akan semakin terasa. Kamu pasti gamau kan kalau rencana yang sudah kamu buat jadi hancur hanya karena asal pilih tempat. Jadi coba perhatikan semuanya ya sobat, mulai dari kenyamanan tempat hingga pencahayaannya.

Bicarakan Dengan Pasangan

Bicarakan Dengan Pasangan merupakan salah satu tips membuat dekorasi valentine romantis dengan mudah

Yang namanya hubungan pasti semua harus dibicaran berdua bukan, begitupun dengan rencana mu untuk merayakan valentine. Valentine gak selalu harus dipenuhi dengan kejutan yang secara tiba-tiba loh sobat, kamu bisa merencakannya terlebih dahulu dengan pasanganmu. Kalau tiba-tiba doi gak bisa gimana tuuu, kan sayang. Jadi gapapa diskusiin dulu bareng doi ingin merayakan valentine dengan cara yang bagaimana, karena sebenarnya hal kecil yang sederhana saja sudah terasa sangat istimewa loh sobat. Tapi kalau kamu ingin memberikan kejutan, kamu bisa memberi tahu pasanganmu untuk meluangkan waktu nya agar bisa merayakan valentine bersama.

Siapkan Dinner Romantis Bersama

Siapkan Dinner Romantis Bersama merupakan salah satu tips membuat dekorasi valentine romantis dengan mudah

Saat ingin merayakan valentine biasanya banyak orang akan memilih untuk merayakannya dengan cara makan bersama seperti misalnya dinner romantis. Hal ini juga bisa kamu coba loh sobat dan kamu juga bisa mempersiapkannya sendiri. Jangan khawatir, hal pertama yang harus kamu siapkan adalah meja dan kursi. Jika punya kamu bisa gunakan meja yang berbentuk bulat ya sobat agar ruang gerak mu dan pasangan lebih bebas dan meja juga akan terasa lebih luas. Kamu bisa kok buat ini bersama dengan pasangan kamu sehingga bisa menambah waktu kebersamaan kalian juga. Kamu bisa berikan hiasan taplak meja cantik untuk menghias meja makan yang sudah ada, setelah itu  kamu juga bisa siapkan lilin cantik agar malam valentine mu lebih romantis huhuy. Jangan lupa sobat, kamu juga bisa loh siapkan makanan untuk dinner nya bersama dengan pasangan kamu dan lebih hemat deh. Jadi gaada deh tuh drama over budget pas valentine. Udah hemat terus makin romantis deh karena semua disiapkan bersama hehe.

Hiasi Dengan Rangkaian Bunga

Hiasi Dengan Rangkaian Bunga merupakan salah satu tips membuat dekorasi valentine romantis dengan mudah

Valentine memang sangat identik dengan bunga seperti bunga mawar yang menjadi lambang cinta, maka akan lebih spesial lagi jika kamu memberikan hiasan berupa beberapa rangkaian bunga di beberapa tempat seperti meja makan dengan vas yang cantik. Atau kamu juga bisa kok memberikan hiasan berupa bunga yang disukai oleh pasanganmu, jadi gak monoton dan gak harus bunga mawar ya sobat. Bunga hanya menjadi pemanis suasana dan dekorasi aja kok, jadi gak harus bunga mwar ya. Bisa gunakan bunga kering ataupun bunga plastik yang bisa disimpan kembali.

Buat Kolase Foto Sebagai Hiasan

Buat Kolase Foto Sebagai Hiasan merupakan salah satu tips membuat dekorasi valentine romantis dengan mudah

Untuk menambah kesan romantis dan istimewa, kamu bisa menambahkan hiasan berupa kolase foto kamu bersama dengan doi. Kamu bisa buat kolase ataupun pajang di rak kayu susun yang cantik disertai dengan hiasan bunga dan hiasan bentuk cantik berwarna merah muda. Dengan begitu moment valentine ini pasti akan terasa lebih spesial dan sulit untuk dilupakan.

Berikan Hiasan Khas Valentine

Berikan Hiasan Khas Valentine merupakan salah satu tips membuat dekorasi valentine romantis dengan mudah

Untuk meningkatkan kesan dan suasana valentine, kamu bisa memberikan sedikit hiasan khas valentine seperti aksesoris berbentuk hati dengan sentuhan warna merah muda yang indah. Kamu bisa berikan tirai cantik ataupun karya buatan mu sendiri. Untuk menambah kesan romantis, kamu juga bisa menyimpan sebuah lukisan indah di satu sudut nya. Jadi makin oke deh.

Atur Pencahayaan

Atur Pencahayaan merupakan salah satu tips membuat dekorasi valentine romantis dengan mudah

Bukan hanya meja dan hiasan saja yang harus disiapkan ya sobat, tapi juga pencahayaan menjadi bagian yang penting untuk dekorasi yang istimewa. Jadi atur lah pencayahaan dengan sebaik mungkin karena pencahayaan yang tepat itu bisa merubah dan memunculkan perasaan romantis dalam diri seseorang loh. Jangan sampai terlalu gelap dan jugaa terlalu terang ya sobat, sesuaikan dengan tempat dan juga ruangan sehingga terlihat lebih pas dan kece untuk malam yang romantis.

Siapkan Surat Cinta Romantis

Siapkan Surat Cinta Romantis merupakan salah satu tips membuat dekorasi valentine romantis dengan mudah

Yang namanya valentine semuanya pasti akan berkaitan dengan cinta, jadi gaada salahnya dong kalau kali ini kamu bersikap lebih romantis dengan membuat dan menyiapkan surat cinta dengan isi kata-kata romantis untuk pasangan kamu. Kamu bisa berikan surat cinta yang sudah dibuat ini di atas piring kosong di meja makan, disaat hendak memberikan kado ataupun saat ingin memberikan kejutan spesial lainnya. Aduduhhh sweet banget deh jadi pengen.

Siapkan Playlist Musik Romantis

Siapkan Playlist Musik Romantis merupakan salah satu tips membuat dekorasi valentine romantis dengan mudah

Nah yang terakhir nih untuk melengkapi moment valentine yang romantis, kamu harus siapkan bebrapa list music atau lagu romantis untuk mengiringi malam valentine mu bersama doi. Kamu bisa pilih lagu favorit mu dengan doi ataupun lagu romantis lain seperti My Valentine, Stand By Me, Endless Love dan masih banyak lagi. Dengan diiringi lau romantis tentu akan sangat mendukung suasana malam valentine mu dengan doi.

Nah sobat zeropromosi , itulah beberapa tips mudah untuk membuat dekorasi valentine yang romantis sendiri agar lebih spesial dan juga hemat budget. Selagi kamu bisa membuat nya sendiri dengan hasil yang lebih istimewa kenapa tidak. So buat kamu yang ingin merayakan valentine bisa langsung dicoba nih tips dekorasi romantisnya. 

Semoga artikel ini bermanfaat ya dan selamat mencoba ! Happy valentine guys !😁

» Thanks for reading Tips Buat Dekorasi Valentine Romantis Dengan Mudah

0 Response to "Tips Buat Dekorasi Valentine Romantis Dengan Mudah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami