Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Plastik Kotak kode 185H Promosi

Era digital tidak membuat kebutuhan akan jam dinding fisik berkurang lho, justru semakin berkembangnya zaman jam dinding kian dibutuhkan. Bukan hanya sekedar penunjuk waktu tapi sebagai dekorasi cantik bahkan media promosi usaha yang efektif. Contohnya ya  Souvenir Jam Dinding Plastik Kotak kode 185H Promosi ini nih, jam dinding keren dengan design minimalis yang siap menarik minat banyak orang. Kepoin detailnya disini yuk !

Dinding Dekorasi Wall Decor, Jam dinding promosi kotak cetak logo, Souvenir Promosi Jam Dinding 185H, Jam Dinding Quart 185H, Jam dinding Custom Logo

Wujudkan acara yang sukses dengan memberikan souvenir/merchandise mewah nan bermanfaat berupa Jam Dinding Plastik Kotak kode 185H, bisa digunakan untuk jangka lama akan membuat kegiatan promosi jadi lebih efektif. 

Dinding Dekorasi Wall Decor, Jam dinding promosi kotak cetak logo, Souvenir Promosi Jam Dinding 185H, Jam Dinding Quart 185H, Jam dinding Custom Logo
Jam dinding kode 185H ini kami hadirkan dengan design minimalis sederhana yang unik, dibuat dari bahan material plastik berkualitas membuat jam ini jadi lebih kokoh dan pastinya tahan lama. Untuk modelnya sendiri jam ini dibuat kotak dengan tepi yang tidak runcing, ring jam nya juga sangat unik dibuat dengan kesan layer yang bergelombang. 
Untuk detail dan spesifikasi bisa cek dibawah ini ya sobat ⬇

Dinding Dekorasi Wall Decor, Jam dinding promosi kotak cetak logo, Souvenir Promosi Jam Dinding 185H, Jam Dinding Quart 185H, Jam dinding Custom Logo
Nama Produk : Jam Dinding Kotak tipe 185H
Ukuran jam : Memiliki ukuran dengan Panjang 26,3 cm x Lebar 26,3 cm x Tinggi 5 cm
Bentuk jam : Jam Dinding Tipe 185H ini memiliki bentuk kotak persegi dengan tepi melengkung rapih
Bahan atau material utama : Terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan kaca asli yang jernih
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Quartz menggunakan baterai AA sebanyak 1 buah
Jarum Jam : Detik, Menit dan Jam ( Model jarum bisa custom sesuai stok )
Pilihan Warna : Warna frame dalam dan list tepi hitam, list depan bisa custom sesuai keinginan ( Untuk mengetahui ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Asal produk : Import
Berat produk : 517 gram
Harga produk : Rp 29.500,-/pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : 100 - 1.000 pcs Rp 1.200.000
✔ Jam dinding bisa dicustom cetak design printing full color
✔Hasil gambar jernih dan tidak pecah
✔Telah dilengkapi packaging dus coklat standar
 
Souvenir Jam Dinding Plastik Kotak kode 185H juga punya banyak keistimewaan lho, jadi sayang banget kalau kamu melewatkannya. Mau tau apa saja fitur dan keistimewaan Souvenir Jam Dinding Plastik Kotak kode 185H, Jam dinding Kamar rumah Hiasan Dinding Dekorasi Wall Decor, Jam dinding promosi kotak cetak logo, Souvenir Promosi Jam Dinding 185H, Jam Dinding Quart 185H, Jam dinding Custom Logo Untuk Souvenir ini disini :
  1. Souvenir Jam Dinding Plastik Kotak kode 185H ini merupakan souvenir premium yang pastinya berkualitas karena terbuat dari material bahan plastik berkualitas yang awet dari segala sisi baik di bagian ring jam ataupun bagian depan dan belakang jam. Sehingga pastinya souvenir ini akan terkesan lebih eksklusif dibanding souvenir lainnya.
  2. Souvenir Jam Dinding Plastik Kotak kode 185H ini dibuat dengan bentuk yang unik dan tidak pasaran yaitu kotak persegi dengan tepian yag tidak runcing sehingga aman saat dipindah-pindah. Model frame jam dinding ini seperti list bertingkat/layer berwarna hitam dengan perpaduan warna custom yang cantik. Jam ini juga bisa dicustom atau free design baik dari warna ring hingga cetakan logo di bagian muka dan tampilan jam sesuai dengan keinginan, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan perusahaan. Tentunya souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif.
  3. Souvenir Jam Dinding Plastik Kotak kode 185H ini memiliki ukuran diameter yang cukup besar yaitu 26 cm sehingga bisa digunakan untuk mencetak logo dan design yang lebih luas. Apalagi jam ini juga bisa dijadikan sebagai dekorasi dan pajangan di banyak ruangan mulai dari dirumah, kantor ataupun kamar sehingga pastinya akan banyak orang yang melihat jam beserta logo yang tercetak. Jadi makin efektif deh kalau dijadikan media branding.
  4. Souvenir Jam Dinding Plastik Kotak kode 185H ini sangat bermaanfaat dan juga multifungsi karena bukan hanya bisa digunakan sebagai jam dinding, souvenir ini juga bisa dijadikan sebagai hiasan dekorasi di semua ruangan seperti di kamar, ruang tamu, ruang keluarga, kantor, hingga gedung sekolah dan kampus. Modelnya yang unik membuat souvenir ini akan membuat ruangan mu terlihat lebih aesthetic dan cantik.
  5. Souvenir Jam Dinding Plastik Kotak kode 185H adalah pilihan souvenir promosi yang sangat tepat dan bisa digunakan untuk jangka panjang. Karena jam ini terbuat dari bahan berkualitas dengan desain keren sehingga orang pasti akan sangat menyukainya dan akan menyimpannya terus menerus. Bahan yang digunakan juga lebih tebal dengan kaca asli sehingga kami jamin souvenir ini sangat awet dan tahan lama. Selama jam masih berfungsi dengan baik, maka kegiatan promosi juga akan terus berjalan.

Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan. Jadi yuk langsung aja order souvenir yang kamu mau di Zeropromosi. Hubungi kami di kontak berikut ini ya :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami juga memiliki beragam souvenir jam dinding lain dengan model lain yang tidak kalah keren lho, jadi jangan lupa untuk kepoin yang lainnya juga. Untuk melihat koleksi souvenir jam dinding kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan ya.
Untuk melihat katalog souvenir jam dinding kami, silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Promosi Jam Dinding Plastik 185H Promosi

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Plastik Kotak kode 185H Promosi

0 Response to "Souvenir Jam Dinding Plastik Kotak kode 185H Promosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *