Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Cara Jitu Nembak Gebetan Saat Valentine, Dijamin Anti Gagal !

Halo sobat zeropromosi ! Memasuki  bulan februari itu artinya kita akan segera memasuki bulan cinta, bulan kasih sayang karena pada tanggal 14 februari ada perayaan unik yakni Hari Valentine. Hari valentine disebut juga dengan hari kasih sayang, hari dimana banyak orang merayakannya dengan hal-hal manis dan romantis. Biasanya hari valentine dirayakan oleh para pasangan anak muda, tak jarang mereka yang suka berumah tangga pun juga ikut merayakannya. Banyak cara dilakukan untuk merayakan hari spesial ini, ada yang mengungkapkan rasa kasih sayang lewat hadiah, ada yang memberikan perhatian dan perlakuan istimewa dan ada juga nih yang memanfaatkan momen ini untuk mengungkapkan perasaan terutama kepada crush alias gebetan.

Cara Jitu Nembak Gebetan Saat Valentine, Dijamin Anti Gagal !

Sobat zero yang masih pdkt juga bisa memanfaatkan momen ini agar bisa lebih dekat dengan si dia, bahkan kamu juga bisa jadikan momen valentine sebagai momen pengungkapan cinta dan isi hatimu. Sebelum yakin untuk mengungkapkan perasaan, pastikan doi juga menaruh rasa padamu yaa dan sudah mendapatkan pertanda baik alias lampu ijo. Meskipun kedengarannya sudah ada di momen yang tepat, tak bisa dipungkiri mengungkapkan cinta tak semudah yang dibayangkan. Rasa gugup dan takut menjadi satu ketika ingin membicarakan perihal perasaan, tapi sobat zeropromosi gausah khawatir karena kali ini minzer akan berikan tips jitu untuk kamu.

Tips ini bisa kamu gunakan untuk nembah gebetan di hari valentine, dijamin anti gagal dan langsung resmi jadian uhuy. Biar bisa prepare dari jauh-jauh hari, yuk langsung aja simak tips nembak gebetan saat valentine di artikel berikut ini. Jangan lupa di catat ya !

Tunjukkan Cintamu Lewat Bakat merupakan salah satu tips anti gagal nembak gebetan saat valentine

Tunjukkan Cintamu Lewat Bakat merupakan salah satu tips anti gagal nembak gebetan saat valentine

Hari valentine selalu identik dengan hal-hal yang romantis, kalau kamu mau nembak gebetan kamu juga bisa berikan sesuatu hal yang romantis kepadanya contohnya lewat bakat yang kamu miliki. Terkadang seseorang menaruh kekaguman karena bakatnya, siapa tau kan kamu punya bakat yang bisa bikin doi terkesima. Salah satu contohnya mungkin kamu bakat memainkan alat musik, kamu bisa memainkan satu lagu yang memiliki lirik pas dengan apa yang ingin kamu ungkapkan. Jika perlu kamu juga bisa membuatkan lagu khusus untuknya, meskipun agak lebih sulit tapi doi pasti jadi lebih terkesan dan auto jatuh hati deh sama kamu.

Memberikan Pesan Cinta Lewat Surat merupakan salah satu tips anti gagal nembak gebetan saat valentine

Memberikan Pesan Cinta Lewat Surat merupakan salah satu tips anti gagal nembak gebetan saat valentine

Percayalah, meskipun cara ini sedikit kuno namun bagi sebagian besar orang cara ini sangatlah romantis. Kamu bisa menuliskan surat untuknya secara khusus (kamu bisa berikan beberapa surat yang dipisah agar lebih unik dan bikin penasaran, gunakan kartu ucapan valentine agar tampilannya jadi lebih cantik) , jangan lupa selipkan juga beberapa hadiah spesial untuknya (Mug gagang love valentine dari zeropromosi bisa jadi pilihan yang tepat, designya cantik dan bisa custom nama gebetan kamu juga). Kamu bisa memberikannya secara langsung atau mengirimnya menggunakan jasa orang lain entah itu pengiriman atau ojol, kamu juga bisa tuliskan harapan kamu untuk bertemu dengannya jika kamu ingin memberikan sesuatu yang lebih wah seperti surprise.

Minta Bantuan Orang Terdekatnya merupakan salah satu tips anti gagal nembak gebetan saat valentine

Minta Bantuan Orang Terdekatnya merupakan salah satu tips anti gagal nembak gebetan saat valentine

Bagi perempuan terkadang melibatkan orang-orang terdekatnya akan membuat nya jadi lebih berkesan, momen ini juga akan sulit dilupakan. Kamu juga bisa mencoba cara nembak yang lebih berkesan dengan melibatkan orang-orang terdekatnya, mungkin sahabat atau keluarganya. Dengan cara ini doi akan melihat ternyata kamu memerhatikan semua tentang kamu, bahkan tau siapa orang yang menjadi bagian besar dalam hidupnya. Cara ini tentu akan membuat doi alias gebetan kamu jadi makin tertarik deh sama kamu. Biar makin spesial kamu juga bisa coba susun rencana dengan matang ya, mungkin dengan cara teman-temannya menggunakan kaos bertulisan rangkaian kata ungkapan perasaanmu (Kamu bisa buat kaso custom yang kamu mau dengan harga terjangkau di Zeropromosi ya, pilihan bahan dan modelnya juga banyak) atau mungkin menggunakan papan kertas dengan tulisan. Kalau kamu menggunakan cara ini pilihlah tempat yang romantis ya, ajak dia dengan mata tertutup dan saat sudah sampai semua temannya akan mengelilinginya dan saat itu juga kamu boleh membuka penutup matanya. And voilaaa, kamu bisa datang menghampirinya dan mengungkapkan perasaanmu secara langsung. Duuhh ko minzer yang pengen ya di giniin wkwk.

Berikan Kejutan Yang Unik merupakan salah satu tips anti gagal nembak gebetan saat valentine

Berikan Kejutan Yang Unik merupakan salah satu tips anti gagal nembak gebetan saat valentine

Next kamu juga bisa nih nembak gebetan dengan memberikan kejutan yang unik dan juga berkesan, salah satunya dengan memberikan Magic Mug Bunglon. Eits ini bukan sembarangan mug ya, mug ini didesign khusus dengaan sensor panas dimana saat suhunya dingin mug akan berwarna hitam pekat namun ketika diisi air panas mug akan berubah menjadi muncul gambar, tulisan atau design yang kamu custom. Nah kamu bisa nih buat Magic Mug Bunglon dengan custom tulisan ungkapan perasaan mu di Zeropromosi, saat doi pake mug nya untuk minum kopi atau minuman panas lainnya dia akan lihat ungkapan perasaanmu, unik banget kan.

Gunakan Cara Anti Mainstream merupakan salah satu tips anti gagal nembak gebetan saat valentine

Gunakan Cara Anti Mainstream merupakan salah satu tips anti gagal nembak gebetan saat valentine

Yang terakhir kamu bisa coba gunakan cara-cara yang tak biasa agar momen ini jadi lebih berkesan. Kann udah di momen valentine nih, lebih afdol kalau kamu juga pake cara yang antimainstream. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan seperti memberikan playlist lagu dengan judul-judul yang jika disusun akan menjadikan kalimat pengutaraan cintamu. Cara ini juga lagi hits banget lhu guys, gaada salahnya kan kalau kamu mencoba. Atau kalau kamu gak mau doi curiga bisa coba minta doi isi kuisioner tapi kali ini isinya bukan survey melainnya pertanyaan untuk menjadi pacar. Wahh gebetan kamu pasti gak menduga-duga hal ini nih.

Nah sobat zeropromosi itu dia beberapa tips jitu anti gagal nembak gebetan saat valentine. Jangan lupa ya siapkan juga bucket bunga mawar yang menjadi ciri khas saat valentine, selipkan juga pesan romantis untuk doi.

Sekian dan semoga artikel ini bisa membantu sobat zeropromosi yang mau nembak gebetannya ya, siapkan semuanya dengan matang agar rencananya berjalan lancar. Selamat mencoba !!! :D

» Thanks for reading Cara Jitu Nembak Gebetan Saat Valentine, Dijamin Anti Gagal !

2 Responses to "Cara Jitu Nembak Gebetan Saat Valentine, Dijamin Anti Gagal !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami