Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips Memilih Souvenir Untuk Acara Kantor

Sobat zeropromosi - Dalam sebuah acara kantor, souvenir menjadi hal yang paling dinantikan oleh para tamu dan peserta acara. Karena biasanya dalam sebuah acara kantor mereka akan mendapatkan souvenir ini secara cuma-cuma atau gratis. Souvenir bukan hanya penting bagi para tamu dan peserta acara, tapi Souvenir menjadi salah satu hal terpenting yang harus ada dalam setiap pelaksanaan berbagai acara kantor. Ini karena souvenir berperan bukan hanya sebagai tanda ucapan terimakasih kepada para peserta dan tamu, tapi souvenir juga bisa dimanfaat oleh perusahaan yang mengadakan acara kantor sebagai media dan alat untuk mempromosikan bisnis dan perusahaan mereka.

Tips Memilih Souvenir Untuk Acara Kantor
Namun sangat disayangkan masih ada beberapa perusahaan yang belum bisa memilih souvenir nya dengan tepat, sehingga kurang berkesan dan tamu pun tidak terlalu menyukainya. Akhirnya, tujuan utama dari souvenir itu sendiri yang dimana bertujuan untuk mempromosikan perusahaan jadi kurang maksimal.
Oleh karena itu kali ini kami akan memberikan beberapa tips memilih souvenir untuk berbagai macam acara kantor agar anda bisa memaksimalkan fungsi souvenir yang anda miliki. Berikut adalah tips yang harus anda perhatikan ketika memilih souvenir untuk acara kantor.

Perhatikan Dan Sesuaikan Dengan Budget Yang Dimiliki Saat Memilih Souvenir Untuk Acara Kantor

Perhatikan Dan Sesuaikan Dengan Budget Yang Dimiliki Saat Memilih Souvenir Untuk Acara Kantor
Tips pertama dan yang paling penting adalah memperhatikan dan menyesuaikan dengan budget atau anggaran yang dimiliki. Ini menjadi hal yang sangat penting, jika ada sudah memiliki anggaran yang memang di khususkan untuk biaya souvenir promosi acara kantor, anda harus menyesuaikan dengan berapa perkiraan harga total souvenir yang ingin dibeli dengan anggaran yang dimiliki. Jika anda mengetahui dan bisa menyesuaikan dengan anggaran atau budget yang dimiliki, anda juga bisa meminimalisir terjadinya over budget untuk souvenir. Akhirnya malah dana terpakai dan semua jadi berantakan karena tidak diatur dengan baik. di zeropromosi. Kami menyediakan bermacam-macam souvenir kantor contohnya seperti Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306 ( Pen Besi + Tali Id Card + Flashdisk ) yang berklualitas dan murah bisa di custom logo perusahaan juga loh.

Sesuaikan Dengan Kebutuhan Acara Saat Memilih Souvenir Untuk Acara Kantor

Sesuaikan Dengan Kebutuhan Acara Saat Memilih Souvenir Untuk Acara Kantor
Selain menyesuaikan dengan budget dan anggaran, anda juga harus menyesuaikan dengan kebutuhan acara yang diadakan. Misal nya anda ingin mengadakan acara kantor berupa seminar dengan jumlah peserta dan tamu 200 orang. Agar souvenir perusahaan yang akan anda berikan itu sesuai dan lebih berkesan, maka anda harus tahu kebutuhan para tamu yang menghadiri acara kantor atau perusahaan tertentu. 
Anda bisa memberikan souvenir yang memang cocok jika diberikan disaat acara seminar , seperti misalnya memo, pulpen, tas, timbler atau souvenir lainnya yang memang akan bermanfaat untuk mereka. Di zeropromosi kami memiliki beraneka macam Inspirasi Souvenir Kantor Menarik dengan kualitas yang baik dan harga yang murah. Anda juga harus menyesuaikan jumlah souvenir yang akan anda beli dengan jumlah total orang yang akan hadir di acara tersebut. Anda bisa membeli souvenir dengan jumlah yang dilebihkan sedikit untuk jaga-jaga takutnya tamu yang hadir melebihi perkiraan.

Berikan Souvenir Yang Fungsional Dan Bermanfaat Saat Memilih Souvenir Untuk Acara Kantor

Berikan Souvenir Yang Fungsional Dan Bermanfaat Saat Memilih Souvenir Untuk Acara Kantor
Agar souvenir yang diberikan lebih berkesan dan tidak sia-sia, anda harus memberikan benda atau souvenir yang fungsional dan bermanfaat untuk sehari-hari, kalu bisa berikan yang bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Biasanya, souvenir yang memiliki nilai guna atau bermanfaat akan lebih disukai dan mereka tidak akan segan untuk menyimpan dan menggunakannya. Dan jika souvenir yang diberikan bersifat awet dan tahan lama, maka kegiatan promosi anda akan terus berjalan mengikuti umur pakai souvenir yang anda berikan saat mengadakan acara kantor. Contohnya kalian bisa memberikan Souvenir Flashdisk Kulit Eksklusif FDLT25 Swiftkey Custom Logo agar bisa digunakan mereka untuk menaruh data penting.

Perhatikan Kualitas Souvenir Saat Memilih Souvenir Untuk Acara Kantor

Perhatikan Kualitas Souvenir Saat Memilih Souvenir Untuk Acara Kantor
Tips yang tidak kalah penting adalah memperhatikan kualitas souvenir yang akan anda pesan dan berikan saat acara kantor di laksanakan. Anda harus memilih souvenir yang benar-benar berkualitas, jika budget yang and amiliki tidak terlalu besar, tidak apa untuk memilih souvenir yang sederhana tapi kualitas tetap menjadi nomor satu. Karena akan lebih baik souvenirnya sederhana tapi memiliki kualitas yang bagus.
Tapi ingat, anda juga jangan mudah tergiur dengan souvenir yang dijual murah. Karena belum tentu souvenir itu memiliki kualitas yang bagus. Jika bisa, carilah vendor yang memberikan garansi terhadap produk souvenir yang dijual. Hal ini untuk mengantisipasi ketika ada kerusakan ataupun cacat pada souvenir tersebut. Jadi anda tidak  akan sulit untuk complain ataupun menukar souvenir yang rusak dengan yg baru.

Pilih Desain Souvenir Yang Menarik Saat Memilih Souvenir Untuk Acara Kantor

Pilih Desain Souvenir Yang Menarik Saat Memilih Souvenir Untuk Acara Kantor
Bukan hanya memperhatikan manfaat dan kegunaannya, anda juga harus memperhatikan bentuk dan desain souvenir yang anda inginkan. Anda bisa membuat dan membeli souvenir dengan desain menarik yang sesuai dengan tema acara atau tema dari produk dan perusahaan anda. Biasanya, souvenir dengan bentuk yang menarik juga akan menjadi daya tarik konsumen. Souvenir dengan desain menarik juga bisa memberikan citra baik untuk usaha yang tengah Anda kelola.

Perhatikan Lama Pengerjaan Souvenir Saat Memilih Souvenir Untuk Acara Kantor

Perhatikan Lama Pengerjaan Souvenir Saat Memilih Souvenir Untuk Acara Kantor
Tips selanjutnya adalah memperhatikan lama pengerjaan souvenir yang anda pesan. Jika souvenir yang anda inginkan memiliki waktu pengerjaan yang cukup lama, pastikan Anda melakukan pemesanan dari jauh-jauh hari sebelum acara berlangsung. Terlebih bila rencana peserta yang akan datang ke acara berada dalam jumlah banyak. Ini sangat penting, karena takutnya saat acara akan berlangsung tapi souvenir belum siap. Ini akan sangat mempengaruhi acara yang anda selenggarakan. Atau, jika perusahaan anda memberi deadline yang mepet, anda bisa memilih souvenir yang proses pengerjaan nya lebih cepat seperti, mug, pin, tumbler, dan lain sebagainya.

Pilih Vendor Yang Tepat dan Terpercaya Saat Memilih Souvenir Untuk Acara Kantor

Pilih Vendor Yang Tepat dan Terpercaya Saat Memilih Souvenir Untuk Acara Kantor
Ini menjadi tips yang paling penting, anda harus memastikan bahwa vendor yang anda pilih memang bagus dan terpercaya. Anda bisa melihat rating vendor, siapa yang pernah menjadi klien nya, hasil souvenir yang dihadilkan atau jika bisa lakukan lah survei langsung ke tempat atau kantornya.  Atau anda juga bisa meminta atau membeli sample produk mereka untuk mengetahui kualitas yang dihasilkan. Dengan begitu anda tidak perlu lagi khawatir jika mempercayakan mereka untuk mengerjakan souvenir untuk acara kantor anda.

Itulah beberapa tips ketika memilih souvenir untuk acara kantor. Jangan di sepelekan ya tips-tips diatas, memangnya anda mau mendapatkan sovenir yang tidak berkualitas yang bisa saja memperburuk reputasi perusahaan anda di mata konsumen dan klien. 

Nah, jika anda ingin mendapatkan souvenir untuk acara yang berkualitas dengan model keren dan terkesan mewah, maka anda bisa mendapatkannya di Zeropromosi. Anda bisa mendapatkan aneka macam souvenir dengan beragam model dan harga yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan budget anda. Dan tenang saja, souvenir yang kami hasilkan tentu sangat berkualitas dengan harga yang terjangkau.


 Semoga informasi ini bermanfaat ya, dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman dan kerabat anda agar tidak salah dalam memilih souvenir untuk acara kantor😁

» Thanks for reading Tips Memilih Souvenir Untuk Acara Kantor

16 Responses to "Tips Memilih Souvenir Untuk Acara Kantor "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *