Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306 ( Pen Besi + Tali Id Card + Flashdisk )

Jika anda sedang mencari souvenir eksklusif dan premium yang bisa dicustom dan cetak logo serta nama perusahan anda, maka anda sudah berada di tempat yang tepat.

Kami Zeropromosi 0877 8186 7176 menghadirkan souvenir eksklusif dan premium yang anda cari, ini dia Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 dengan kode 306. Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306 adalah solusi dan pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir premium untuk relasi, klien, ataupun customer anda. Karena Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306 ini terdiri dari 3 item eksklusif yang dibalut dengan hardbox eksklusif. Sehingga akan memberikan kesan mewah dan eksklusif saat anda memberikannya kepada klien dan customer.

souvenir giftset 3in1 custom, Gift Set Grafir 3 In 1, Souvenir Gift Set Stainless , Souvenir Gift Set Premium, Gift Set Merchandise termurah, Premium Gift set 3 in 1, Jual Souvenir Gift Set Grafir 3 In 1, paket bingkisan gift set box 3 In 1, Paket gift set box

Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306 merupakan salah satu varian souvenir dan merchandise giftset premium yang ada di Zeropromosi. Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306 ini terdiri dari 3 item eksklusif yaitu Pen Besi, Flashdisk dan Tali Id Card. Setiap item yang ada di dalamnya dibuat dengan bahan yang berkualitas dan memiliki bentuk dan design yang simple minimalis tapi elegant dan mewah. Dan yang menambah nilai plus pada gift set ini adalah anda bisa mengcustom jenis item yang ada di dalamnya yang disertai dengan cetakan logo dan nama perusahaan anda. 

souvenir giftset 3in1 custom, Gift Set Grafir 3 In 1, Souvenir Gift Set Stainless , Souvenir Gift Set Premium, Gift Set Merchandise termurah, Premium Gift set 3 in 1, Jual Souvenir Gift Set Grafir 3 In 1, paket bingkisan gift set box 3 In 1, Paket gift set box
Tentunya dengan menjadikan Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306 ini sebagai merchandise atau souvenir dalam acara anda , akan menaikan branding dan citra dari perusahaan anda. Terlebih lagi semua item didalamnya sangat berguna dan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sebelum kita membahas tentang kelebihan dan keunggulan yang dimiliki Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306, yuk kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Spesifikasi lengkapnya : 

souvenir giftset 3in1 custom, Gift Set Grafir 3 In 1, Souvenir Gift Set Stainless , Souvenir Gift Set Premium, Gift Set Merchandise termurah, Premium Gift set 3 in 1, Jual Souvenir Gift Set Grafir 3 In 1, paket bingkisan gift set box 3 In 1, Paket gift set box
Kode Produk : Giftset 3in1 306
Isi Paket terdiri dari :
1. Pulpen Besi Metal 222
2. Flashdisk Kulit FDLT27
3. Tali Id Card dengan ring dan stopper
Packaging : Hardbox hitam eksklusif
Metode Branding logo : Logo dan tulisan bisa di sablon atau grafir
Harga : Gift set 3in1 Rp 45.000,- /set
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk flashdisk dan biaya cetak di flashdisknya (untuk flashdisk bisa dipilih di katalog flashdisk kami - harga disesuaikan dengan model flashdisk)
Harga sudah termasuk packaging dan Grafir / sablon Logo 1 Sisi Disetiap Item kecuali flashdisk
Harga Tidak Mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306 ini memiliki banyak kelebihan dari sisi kualitas dan juga penampilan yang membuatnya semakin menarik dan elegant jika dibagikan sebagai souvenir perusahaan anda. Berikut kelebihannya :
  1. Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306 merupakan Souvenir yang lengkap dan bermanfaat. Karena Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306 ini terdiri dari 3 item eksklusif yaitu ada Pen besi 222, Tali id card dan flashdisk. Setiap item yang ada di dalamnya juga bisa digunakan untuk sehari-hari, jadi souvenir ini akan menjadi souvenir yang lengkap dan pastinya sangat bermanfaat.
  2. Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306 merupakan souvenir yang mewah dan eksklusif. Setiap item yang terdapat dalam satu paket Giftset Custom 3in1 306 ini terbuat dari bahan yang berkualitas premium dengan desain dan tampilan yang mewah. Belum lagi, souvenir ini dikemas dengan kemasan hardbox hitam eksklusif yang akan menambah kesan mewah ketika diberikan kepada klien dan customer anda.
  3. Merupakan souvenir kekinian yang elegan dan praktis. Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306 ini berisikan item yang kece dan juga kekinian seperti flashdisk, tali id card dan juga pen besi yang mewah. Sehingga Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306 juga dapat menyasar banyak segmen dan kalangan.
  4. Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306 ini sangat cocok untuk dijadikan barang souvenir di perkantoran dan perusahaan anda, karena selain isi dan bentuknya yang exclusive, mewah dan lux. Souvenir ini juga bisa di cetak logo dan nama perusahaan anda. Dengan Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306, klien dan customer anda juga akan dengan sangat senang hati untuk menerima dan menggunakan setiap item dari souvenir yang anda berikan.
Ayo jadikan acara anda lebih berkesan dengan memberikan souvenir yang keren dan berkualitas dari zeropromosi !

Jadi tunggu apalagi..  Segera order Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306 ini hanya di zeropromosi ! Kami merupakan spesialis penyedia souvenir giftset 3in1 custom, Gift Set Grafir 3 In 1, Souvenir Gift Set Stainless , Souvenir Gift Set Premium, Gift Set Merchandise termurah, Premium Gift set 3 in 1, Jual Souvenir Gift Set Grafir 3 In 1, paket bingkisan gift set box 3 In 1, Paket gift set box.

Info pemesanan bisa langsung menghubungi Customer Service kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kebutuhan merchandise promosi anda merupakan tanggung jawab kami sebagai partner terbaik anda. kami siap membantu meng-handle pekerjaan untuk mencari beberapa kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan anda yang berkesan.
Kami Zeropromosi siap melayani kebutuhan promosi perusahaan anda dengan professional !  Dengan pengalaman menangani lebih dari ratusan project souvenir perusahaan. Puluhan jenis produk dan souvenir Giftset tersedia untuk memenuhi kebutuhan souvenir event perusahaan Anda.
Ingin melihat souvenir paket giftset kami yang lainnya ? Anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Silahkan klik di sini.!
Butuh Souvenir Giftset Promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Giftset 3in1 306 Custom Promosi

» Thanks for reading Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306 ( Pen Besi + Tali Id Card + Flashdisk )

0 Response to "Souvenir Kantor Giftset Custom 3in1 306 ( Pen Besi + Tali Id Card + Flashdisk )"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *