Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Souvenir Pen Promosi Pulpen 521

Sudah tidak diragukan lagi bahwa pulpen merupakan salah satu souvenir yang paling laris dan diminati banyak kalangan. Oleh karena itu, kami Zeropromosi 0877 8186 7176 merekomendasikan kepada anda souvenir pulpen yang keren dan berkualitas dengan harga yang terjangkau, yaitu Souvenir Pen Promosi Pulpen 521 Polos Custom atau yang bisa anda cari dengan nama dan sebutan Souvenir Pen 521 - Stationery, Pen Promosi Pulpen 521, Pena Promosi Pulpen 521, Harga souvenir+pulpen Terbaik, Jual Pulpen - pen promosi, pulpen promosi distributor aneka pulpen, Jual Pulpen Souvenir, Pen P521 Promosi.

Souvenir Pen 521 - Stationery, Pen Promosi Pulpen 521, Pena Promosi Pulpen 521, Harga souvenir+pulpen Terbaik, Jual Pulpen - pen promosi, pulpen promosi distributor aneka pulpen, Jual Pulpen Souvenir, Pen P521 Promosi

Souvenir Pen Promosi Pulpen 521 Polos Custom ini merupakan salah satu pilihan souvenir pulpen promosi yang ada di zeropromosi dengan model pulpen yang simple dan juga slim. Souvenir pulpen 521 ini memiliki bentuk dan ukuran yang tidak besar dan sangat nyaman saat di genggam dan digunakan untuk menulis.

Souvenir Pen 521 - Stationery, Pen Promosi Pulpen 521, Pena Promosi Pulpen 521, Harga souvenir+pulpen Terbaik, Jual Pulpen - pen promosi, pulpen promosi distributor aneka pulpen, Jual Pulpen Souvenir, Pen P521 Promosi
Sebelum kita membahas kelebihan dari si Pulpen 521 Polos Custom ini, alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu spesifikasinya.

Souvenir Pen 521 - Stationery, Pen Promosi Pulpen 521, Pena Promosi Pulpen 521, Harga souvenir+pulpen Terbaik, Jual Pulpen - pen promosi, pulpen promosi distributor aneka pulpen, Jual Pulpen Souvenir, Pen P521 Promosi
Kode : pen 521
Bahan: Plastik ABS
Warna tinta : Hitam
Harga : Rp 2.500
Model bukaan : Tekan
Note :
Harga untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik 250.000 untuk 1000pc

Berikut merupakan beberapa kelebihan dari souvenir Pulpen Promosi Isi 3 Warna yang telah kami rangkum untuk anda.
  1. Souvenir yang simple dan menarik. Karena pulpen ini terbuat dari bahan plastik yang didesain simple dengan bentuk pulpen yang slim sehingga mudah di gunakan dan disimpan dan dapat di kaitkan di kantong baju atau saku.
  2. Souvenir yang sangat bermanfaat. Karena pulpen adalah benda yang sering digunakan oleh semua kalangan usia, mulai dari yang sekolah, kuliah dan juga bekerja. Pulpen akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena pulpen sangat dibutuhkan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.
  3. Souvenir yang ga kalah keren. Ini dikarenakan souvenir pen 521 dibuat dengan bahan plastik berkualitas dengan beragam pilihan varian warna yang dipadukan dengan warna silver. Sehingga akan menampilkan kesan yang eksklusif dan juga keren.
  4. Souvenir yang sangat cocok dijadikan sebagai media promosi. Karena pulpen merupakan alat tulis yang paling sering digunakan oleh semua kalangan. Pada pulpen ini juga dapat ditambahkan sablon logo ataupun nama event dan tulisan sesuai dengan keinginan  anda untuk media promosi agar penerima tahu dan ingat dengan perusahaan anda. Harga nya yang murah tentunya menjadikan pulpen ini salah satu alat yang paling efektif untuk promosi pada semua bidang usaha baik perkantoran, hotel, komunitas, kedokteran dan banyak lainnya.
Ayo berikan souvenir kantor yang menarik dan tentunya bermanfaat!

Jadi tunggu apalagi..  Segera pesan Souvenir Pen Promosi Pulpen 521 Polos Custom berkualitas dan dapat dicetak logo hanya di zeropromosi.!

Info pemesanan bisa langsung hubungi kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami menyediakan aneka macam pulpen promosi yang tentu dapat dijadikan souvenir berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan anda, seperti pen promosi pulpen 521 ini. Pulpen 521 yang bisa dicustom cetak logo ataupun nama perusahaan ini terbuat dari bahan plastik dengan model yang simple tapi keren dan tentunya akan menarik banyak perhatiaan banyak orang.
Dengan pengalaman menangani lebih dari ratusan project souvenir perusahaan, tentunya kami akan melayani kebutuhan promosi perusahaan anda dengan professional ! 😁

Oiya, Jangan sampai anda melewatkan berbagai macam model souvenir pulpen promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki beragam souvenir pulpen terbaik dengan harga yang terjangkau!
Anda bisa melihat pulpen promosi kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog dan portofolio pulpen promosi kami lainnya silakan cek link ini!!!
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi!!!

Barang promosi Pulpen 521 bisa cetak logo

» Thanks for reading Jual Souvenir Pen Promosi Pulpen 521

0 Response to "Jual Souvenir Pen Promosi Pulpen 521"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *