Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Apa Sih Yang Berbeda Dengan Pernikahan Di Era New Normal?

Zeropromosi - Saat ini pemerintah sudah menerapkan sistem baru yaitu New Normal. Dimana semua masyarakat sudah diperbolehkan untuk beraktivitas seperti biasanya. Salah satu kegiatan yang tadinya tidak boleh digelar seperti pernikahan pun sudah mulai diperbolehkan kembali. Namun masyarakat tetap harus mematuhi berbagai aturan dan protokol kesehatan seperti menggunakan masker rumah, menerapkan jaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Apa Sih Yang Berbeda Dengan Pernikahan Di Era New Normal?
Untuk melangsungkan acara pernikahan juga ada beberapa peraturan khusus yang harus dipatuhi, seperti mengatur dan mengurangi jumlah dan  daftar tamu serta langkah-langkah perlindungan bagi mereka yang akan hadir di pesta pernikahan tersebut.

Nah, untuk kamu yang ingin mengadakan acara pernikahan di tengah pandemi dan era new normal harus tau nih apa saja yang membuat pernikahan new normal berbeda dengan acara pernikahan sebelum pandemi. Dan ada tradisi baru apa ya ? Yuk simak artikel berikut ini.

Adanya Trend Souvenir Berupa Hand Sanitizer Di Era Pernikahan New Normal

Adanya Trend Souvenir Berupa Hand Sanitizer Di Era Pernikahan New Normal
Jika kamu melangsungkan acara pernikahan di era new normal atau kamu hadir sebagai tamu di pernikahan new normal, kamu pasti akan banyak melihat dan menjumpai botol hand sanitizer yang diletakan di banyak tempat. Bukan hanya di letakan di berbagai sudut dan tempat saja, banyak pasangan yang menjadikan hand sanitizer sebagai souvenir pernikahan mereka. Tentu ini akan menjadi daya tarik tersendiri karena selain bermanfaat, biasanya souvenir hand sanitizer akan di simpan dalam botol berukuran kecil dengan packaging yang lucu dan menarik.

Wajib Menggunakan Masker di Era Pernikahan New Normal

Wajib Menggunakan Masker di Era Pernikahan New Normal
Pemerintah memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, begitu juga saat mengahadiri ataupun melangsungkan acara pernikahan. Masker menjadi benda wajib yang harus digunakan saat pernikahan new normal. Karena mengingat virus corona ini masih menjadi bahaya untuk masyarakat yang bisa menular lewat percikan yang keluar dari hidung dan mulut, maka menggunakan masker menjadi aturan wajib yang harus dipatuhi demi kesehatan bersama. Baik itu keluarga pengantin ataupun para tamu, semua wajib menggunakan masker. Jadi, buat cewek-cewek kyknya jadi lebih hemat make up deh haha.

Trend Pernikahan Outdoor di Era Pernikahan New Normal

Trend Pernikahan Outdoor di Era Pernikahan New Normal
Selain hand sanitizer, yang membedakan pernikahan new normal dengan pernikahan sebelum pandemi adalah sekarang banyak yang melangsungkan pernikahan di luar ruangan atau outdoor. Pernikahan yang dilangsungkan di ruang terbuka ini bertujuan utuk menghindari penularan virus di dalam ruangan. Selain menghindari penularan Covid-19, hal ini juga dapat membantu orang yang merasa khawatir berada di dalam ruangan bersama banyak orang. Jika di luar ruangan orang orang juga lebih mudah untuk menerapkan jaga jarak.

Membatasi Jumlah Tamu Yang Hadir di Era Pernikahan New Normal

Membatasi Jumlah Tamu Yang Hadir di Era Pernikahan New Normal
Pernikahan di era new normal tentu akan berkesan sangat berbeda dari pada pernikahan pada umumnya. Bukan hanya karena harus menerapkan protokol kesehatan, pasangan pengantin dan keluarga juga harus membatasi jumlah tamu yang akan hadir di acara pernikahan nanti. Pembatasan jumlah tamu ini dapat membuat para tamu yang hadir tidak berdesakan dan tetap bisa menjaga jarak dengan aman.

Tidak Boleh Bersalaman di Era Pernikahan New Normal

Tidak Boleh Bersalaman di Era Pernikahan New Normal
Jarak saja harus dijaga, tentu kebiasaan bersalaman saat menghadiri acara pernikahan tidak lagi boleh dilakukan saat menghadiri dan melangsungkan acara pernikahan di tengah pandemi dan new normal. Nah, karena tidak boleh bersalaman apalagi berpelukan dan memberikan ucapan selamat kepada pengantin secara langsung dari jarak yang dekat, kamu bisa menggantikannya dengan cara salam namaste. Mungkin kamu tidak terbiasa tapi ini yang memang harus dilakukan agar virus covid-19 ini tidak semakin menular.

Demikian itulah beberapa hal dan tradisi baru di pernikahan new normal. Jika kamu ingin melangsungkan pernikahan atau sekedar hadir sebagai tamu, tentu kamu akan mengalami 5 hal di atas.

Nah untuk kamu yang ingin mengadakan pernikahan di era new normal ini, kamu bisa jadikan hand sanitizer atau pen hand sanitizer dan juga masker sebagai souvenir untuk yang bermanfaat untuk diberikan kepada tamu yang hadir di acara pernikahan kamu nanti. Kamu juga tidak akan sulit mendapatkan berbagai souvenir menarik yang cocok diberikan sebagai souvenir di pernikahan new normal seperti hand sanitizer dan masker, karena kamu bisa dapatkan di Zeropromosi. Yups, kamu bisa dapatkan souvenir masker dan hand santizer yang bisa di cetak nama kamu dan pasangan sehingga souvenir kamu akan lebih menarik, berkesan dan juga bermanfaat.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian ya, dan jangan lupa untuk di share ke teman dan keluarga kamu😁

» Thanks for reading Apa Sih Yang Berbeda Dengan Pernikahan Di Era New Normal?

0 Response to "Apa Sih Yang Berbeda Dengan Pernikahan Di Era New Normal? "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *