Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Memo Recycle Kece Kode M06 Custom Logo Promosi

Buat branding mu lebih kuat dengan memberikan Souvenir special berupa Memo Recycle Kece Kode M06 Custom Logo Promosi, produk special yang dibuat dengan bahan material ramah lingkungan. Designya simple but eksklusif menjadikan memo ini tepat untuk dijadikan hadiah atau souvenir hingga media branding yang efektif. Dapat digunakan untuk menyampaikan pesan go green dan misi penyelamatan bumi lho !

Souvenir Buku Memo Ramah Lingkungan + Pulpen, Memo Ramah Lingkungan Kode M06 Cetak Logo, Souvenir Memo Promosi M06 Ramah lingkungan Lengkap, Souvenir Memo All In Recycle kode M06, Memo Promosi Custom, Souvenir Memo Daur Ulang Cetak Logo Murah

Souvenir Memo Recycle Kece Kode M06 Custom Logo merupakan salah satu model memo recycle kekinian yang kami miliki, terbuat dari bahan material berkualitas dan ramah lingkungan sehingga cocok digunakan untuk penyampaian pesan go green dan cinta alam. Memo M06 ini dibuat spesial dengan design memo yang lebih ringkas namun lengkap dimana memo ini dilengkapi dengan pen yang juga terbuat dari kertas daur ulang ramah lingkungan sehingga setelah tidak bisa digunakan tidak akan meninggalkan sampah yang berbahaya untuk alam. Selain itu, memo ini juga memiliki design cover unik dengan tambahan kertas berwarna di lembar pertama, penjilidan menggunakan jilid spiral membuat memo lebih rapih.

Souvenir Buku Memo Ramah Lingkungan + Pulpen, Memo Ramah Lingkungan Kode M06 Cetak Logo, Souvenir Memo Promosi M06 Ramah lingkungan Lengkap, Souvenir Memo All In Recycle kode M06, Memo Promosi Custom, Souvenir Memo Daur Ulang Cetak Logo Murah

Bukan hanya materialnya aja nih yang oke, design dan keseluruhan memo ini juga oke banget. Apalagi memo ini juga memiliki beragam keunggulan seperti yang telah minzer rangkum disini :
Fitur dan keunggulan Memo Recycle Kece Kode M06 Custom Logo di zeropromosi ⤵
  1. Memo Recycle Kece Kode M06 Custom merupakan solusi souvenir terbaik untuk kamu yang punya organisasi atau brand terkait produk ramah lingkungan, apalagi sekarang sudah banyak anak-anak yang mulai sekolah sehingga souvenir ini cocok untuk mengajak mereka lebih peduli lingkungan sekitar. Untuk penggunaan buku memo ini juga sangat praktis karena sudah dilengkapi beberapa fitur tambahan khusus seperti pulpen ramah lingkungan yang bisa dikaitkan di tepi memo
  2. Hadir dengan model memo simple yang ringkas sehingga mudah dibawa kemana-mana. Memo ini juga cukup lengkap sehingga lebih menarik, pada halaman pertama memo terdapat lembar berwarna, kemudian ada kertas putih bergaris untuk menulis dan ada pulpen kertas yang juga ramah lingkungan. Warna coklat muda pada cover dan pulpen memberikan kesan klasik yang elegan pada memo, jadi cocok untuk hadiah atau merchandise acara.
  3. Terbuat dari bahan material berkualitas yang ramah lingkungan berupa hardcover daur ulang yang mudah diurai jika sudah tidak diigunakan lagi. Meskipun terbuat dari kertas tapi ukuran cover cukup tebal dan dibuat dengan metode penjilidan ring kawat spiral sehingga memo lebih kuat, jadi aman banget dong untuk dibawa kemana-mana. Untuk pulpennya sendiri dibuat dari material kertas yang sama lho, bahannya ramah lingkungan dengan tinta hitam yang tidak mudah bocor. Eitss, memo ini juga diberikan tambahan packaging plastik bening sehingga lebih aman saat didistribusikan.
  4. Sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir ketika mengadakan acara ataupun untuk media promosi usaha kamu. Ini karena Souvenir Memo Recycle Kece Kode M06 Custom Logo memiliki space yang luas di bagian cover untuk di custom cetak logo, tulisan ataupun nama brand sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan kamu juga bisa tambah logo di body pulpen, jadi lengkap dan keren abis deh. Adanya logo membuat souvenirmu mudah dikenali dan diingat oleh semua orang yang menerimanya, dijamin deh branding kamu pasti akan meningkat dengan cepat.
Spesifikasi produk :

Souvenir Buku Memo Ramah Lingkungan + Pulpen, Memo Ramah Lingkungan Kode M06 Cetak Logo, Souvenir Memo Promosi M06 Ramah lingkungan Lengkap, Souvenir Memo All In Recycle kode M06, Memo Promosi Custom, Souvenir Memo Daur Ulang Cetak Logo Murah
Nama / kode produk : Memo Recycle M06
Bahan material : Terbuat dari bahan kertas daur ulang ramah lingkungan
Isian produk : Kertas berwarna, kertas memo bergaris dan pulpen ramah lingkungan
Model : Buku memo jilid spiral
Warna cover : Warna cover coklat dengan lembar kertas berwarna 4 pilihan, ada warna hijau, merah, orange dan biru (Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Warna tinta pen : Hitam
Ukuran produk : Panjang 18 cm x Lebar 14,5 cm x Ketebalan 1,8 cm
Berat produk : 168 gram
Harga produk : Rp 18.500,- /pcs
Metode Branding Logo : Memo bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian cover/pulpen dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo : 100 - 500 pcs Rp 350.000,
                                                                                     ≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp 700
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Pulpen : 100 - 500 pcs Rp 250.000

Yuk order Souvenir Memo Recycle Kece Kode M06 Custom Logo Promosi atau yang bisa juga di cari dengan nama Souvenir Buku Memo Ramah Lingkungan + Pulpen, Memo Ramah Lingkungan Kode M06 Cetak Logo, Souvenir Memo Promosi M06 Ramah lingkungan Lengkap, Souvenir Memo All In Recycle kode M06, Memo Promosi Custom, Souvenir Memo Daur Ulang Cetak Logo Murah ini sekarang juga dan buat souvenir mu jadi lebih menarik serta bermanfaat untuk banyak orang !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir pulpen dengan bahan yang berkualitas, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise pulpen terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir pulpen kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog kami!
Butuh Souvenir Memo Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Memo Daur Ulang Custom Kode M06 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Memo Recycle Kece Kode M06 Custom Logo Promosi

13 Responses to "Souvenir Memo Recycle Kece Kode M06 Custom Logo Promosi "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *