Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Inspirasi Souvenir Pernikahan Yang Menarik dan Berkesan

Zeropromosi - Setiap pasangan yang ingin menikah tentunya menginginkan acara pesta pernikahan mereka menjadi berkesan. Bukan hanya untuk dirinya dan pasangan atau keluaraga, tapi juga untuk setiap tamu yang yanghadir dalam acara tersebut. Agar acara pernikahannya berkesan, umumnya setiap pasangan akan menyiapkan segala sesuatunya mulai dari gaun, dekorasi, jamuan dan lainnya.

Inspirasi Souvenir Pernikahan Yang Menarik dan Berkesan
Dan yang paling tidak bisa dilupakan adalah souvenir pernikahan.  Supaya moment pernikahan kalian berjalan makin sempurna dan dapat membuat semua tamu yang hadir berkesan, tentunya kalian juga membutuhkan souvenir pernikahan yang berkesan untuk diberikan kepada para tamu.
Dalam memilih sebuah souvenir untuk acara yang penting seperti pernikahan tentunya kalian harus memikirkannya dengan baik. Setiap pasangan pasti menginginkan souvenir yang menarik, tapi satu hal yang perlu kalian pertimbangan juga adalah budget kalian.

Kali ini zeropromosi akan memberikan beberapa inspirasi souvenir pernikahan yang menarik. Cocok banget untuk kalian yang sedang mencari souvenir untuk acara pernikahan kalian. Yuk dibaca sampai habis !

1. Souvenir Mug Keramik merupakan salah satu inspirasi souvenir pernikahan yang menarik dan berkesan

Souvenir Mug Keramik merupakan salah satu inspirasi souvenir pernikahan yang menarik dan berkesan
Souvenir Mug Keramik merupakan salah satu souvenir pernikahan yang akan membuat acara pernikahan kalian berkesan. Kenapa tidak? karena souvenir yang kalian berikan sangatlah berguna dan bermanfaat bagi para tamu undangan. Souvenir kalian juga akan terus disimpan dan dipakai sehari-hari oleh para tamu. Agar souvenir kalian semakin cantik dan berkesan, Mug keramik ini bisa dengan logo sablon tulisan nama pengantin dan dihiasi pita sebagai aksesorisnya. Menarik kan? 
 
 
Kalian bisa dapatkan Souvenir Mug Keramik souvenir pernikahan kalian di Zeropromosi (Klik disini untuk lihat lebih detail). Tentunya souvenir kalian akan sangat menarik dan juga berkesan bagi para tamu yang hadir.

2. Souvenir Sumpit Kayu Custom merupakan salah satu inspirasi souvenir pernikahan yang menarik dan berkesan

Souvenir Sumpit Kayu Custom merupakan salah satu inspirasi souvenir pernikahan yang menarik dan berkesan
Sumpit Kayu yang dicustom juga merupakan souvenir yang menarik loh untuk pernikahan kalian. Kalian bisa berikan Souvenir Sumpit Kayu custom dengan tulisan nama kalian dan pasangan di sumpitnya. Dan dilengkapi dengan packaging cantik yang di pakaikan pita akan membuat souvenir kalian semakin menarik. Sumpit kayu bisa jadi souvenir yang bermanfaat loh, karena sekarang tak jarang orang indonesia yang menggunakan sumpit saat mereka makan. Jadi kalian tenang saja, souvenir kalian akan sangat bermanfaat. Kalian bisa dapatkan souvenir sumpit kayu ini di zeropromosi dengan harga yang murah dan packaging cantik yang dilengkapi dengan bunga kecil dan pita ( klik disini untuk lihat lebih lengkap ). Kalian juga bisa custom gambar pada sumpit kayu nya loh. Souvenir kalian tentunya akan menjadi souvenir yang sangat menarik

3. Souvenir Pouch merupakan salah satu inspirasi souvenir pernikahan yang menarik dan berkesan

Souvenir Pouch merupakan salah satu inspirasi souvenir pernikahan yang menarik dan berkesan
Kalian juga bisa loh berikan souvenir pernikahan berupa pouch. Selain fungsional, kalian juga bisa custom desain pouch yang lucu-lucu serta harganya yang bisa disesuaikan dengan budget kalian sehingga layak menjadi souvenir pernikahan kalian. Para tamu akan sangat senang dengan souvenir kalian, karena souvenir kalian sangat bermanfaat. Mereka bisa menggunakannya untuk menyimpan barang-barang mereka seperti HP, uang atau yang lainnya. Sehingga akan memudahkan mereka saat pergi kemana-mana. Seperti pouch yang mimin rekomendasiin ini nih guys, pouch tas kosmetik custom yang best seller dan ngga kalah kece modelnya. Pastinya souvenir kalian sangat bermanfaat. Kalian juga bisa dapatkan souvenir pouch di zeropromosi loh guys. Karena zeropromosi penyedia souvenir terlengkap, mulai dari souvenir event, ulang tahun, media promosi dan tentunya Souvenir untuk acara pernikahan. Kalian bisa dapatkan pouch yang bisa dicustom tulisan nama kalian dan pasangan serta gambar yang menarik dengan harga yang terjangkau lohh.

4. Souvenir Kipas Plastik Eksklusif merupakan salah satu inspirasi souvenir pernikahan yang menarik dan berkesan

Souvenir Kipas Plastik Eksklusif merupakan salah satu inspirasi souvenir pernikahan yang menarik dan berkesan
Pada umumnya, banyak pasangan yang memberikan souvenir pernikahan berupa kipas kayu. Nah kalian bisa nih kreasikan souvenir pernikahan kalian. Supaya souvenir kalian awet dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama. Souvenir Pernikahan Kipas Plastik merupakan souvenir yang elegan untuk acara pernikahan kalian. Salah satunya seperti Kipas PVC Gagang Lurus ini, dengan design yang elegan yang bisa custom gambar menarik sesuka kalian dan juga nama pengantin lohh. Kipas ini juga sudah dikemas secara rapih dengan plastic, Jadi souvenir kalian akan semakin cantik dan menarik. Kalian bisa dapatkan souvenir kipas plastik yang elegan ini di zeropromosi. Karena kami menyediakan souvenir kipas plastik yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Jadi kalian ga perlu bingung ya mau cari souvenir plastik elegan nya dimana.

5. Souvenir Gantungan Kunci Akrilik merupakan salah satu inspirasi souvenir pernikahan yang menarik dan berkesan

Souvenir Gantungan Kunci Akrilik merupakan salah satu inspirasi souvenir pernikahan yang menarik dan berkesan
Souvenir gantungan kunci akrilik merupakan salah satu souvenir menarik yang bisa kalian jadikan sebagai souvenir pernikahan kalian. Souvenir ini bisa dicustom gambar dan model serta tulisan sesuai dengan keinginan kalian loh. Kalian bisa custom misalnya bentuk pengantin pria dan wanita yang sedang pegangan tangan dan diberikan tulisan nama kalian dan pasangan pasa akriliknya. Cantik kan ? Souvenir kalian akan bermanfaat loh untuk para tamu, karena bisa digunakan sebagai aksesoris tas, dompet dan lainnya. Dan bisa juga dijadikan sebagai gantungan kunci rumah, kendaraan, dll. , dan pastinya bakal berkesan deh. Menarik bukan? Kalian bisa dapatkan souvenir gantungan kunci akrilik yang dicustom nya di zeropromosi yaa... Di zeropromosi kalian bisa dapatkan souvenir gantungan kunci yang cantik dengan harga yang murah. Jadi jangan salah beli ya guys.

6. Souvenir Sendok Garpu Set Box merupakan salah satu inspirasi souvenir pernikahan yang menarik dan berkesan

Souvenir Sendok Garpu Set Box merupakan salah satu inspirasi souvenir pernikahan yang menarik dan berkesan
Jika kalian memberikan souvenir pernikahan berupa set sendok garpu, tentunya souvenir kalian akan menjadi souvenir yang menarik dan juga berkesan. Para tamu bisa menggunakan souvenir dari kalian untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sebagai peralatan makan mereka. Wahhh bermanfaat banget deh pokonya

7. Sedotan Stainless Steel merupakan salah satu inspirasi souvenir pernikahan yang menarik dan berkesan

Sedotan Stainless Steel merupakan salah satu inspirasi souvenir pernikahan yang menarik dan berkesan
Souvenir Sedotan Stainless Steel juga bisa loh kalian berikan sebagai souvenir pernikahan. Selain bermanfaat, Maka dari itu kami sarankan ke kalian pilih dan jadikan Sedotan Stainless steel Kotak Plastik ini sebagai souvenir pernikahan karena Item ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang sangat panjang yang bisa diginakan berkali-kali, selain itu kalian juga mengajak para tamu untuk mengurangi sampah plastik berupa sedotan plastik loh. Berkesan banget kan?.😋
Oiya, kalian juga bisa loh Custom nama pengantin di kotak sedotan stainless nya. Semua souvenir dan merchandise yang kalian butuhkan tersedia di zeropromosi. Mulai dari mug sampai sedotan juga ada hehe. Jadi kalo kalian sedang mencari souvenir atau merchandise, bisa langsung ke zeropromosi ya
Karena jika kalian Butuh souvenir ? Ingat Zeropromosi !!!

Demikian beberapa inspirasi souvenir pernikahan yang menarik dan tentunya akan berkesan bagi para tamu yang hadir.

Semoga bermanfaat ya teman-teman. Semoga acara pernikahan kalian berjalan dengan lancar 
Jika ada yang ingin ditambahkan bisa komen di kolom komentar yaa...😁

» Thanks for reading Inspirasi Souvenir Pernikahan Yang Menarik dan Berkesan

2 Responses to "Inspirasi Souvenir Pernikahan Yang Menarik dan Berkesan"

  1. Thanks bangt cocok buat aku calon manten hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2, terima kasih atas kunjungannya smoga bermanfaat

      Hapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *