Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru - Sedotan Ramah Lingkungan

Halo sobat zeropromosi ! Zero waste lifestyle saat ini sedang menjadi trend, bukan sebagai trend biasa tapi sebagai bentuk untuk menerapkan gaya hidup bebas sampah terutama sampah plastik. Trend bebas sampah ini bahkan bisa menjadi ide promosi yang efektif dikalangan masyarakat modern, oleh karena itu pada kesempatan kali ini zeropromosi akan memberikan rekomendasi salah satu souvenir keren yang bisa mendukung gerakan zero waste. Wahhh kira-kira ada souvenir keren apa nih, yuk langsung aja simak review dan artikelnya sampai habis !

Kami perkenalkan ini dia Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru atau yang bisa juga dicari dengan nama Souvenir Wedding &Perusahaan Sedotan Stainless 304 Straw+Pouch Beludru, Set Komplit 3 Sedotan Stainless, Sedotan stainless steel set paket travel, Souvenir Sedotan stainless Special Bludru Pouch, Jual Paket Souvenir Kantor & Souvenir Perusahaan Ekslusif Sedotan Stainless, Souvenir Nikah Sedotan Stainless Packaging Pouch Bludru, Bending Straw Stainless Steel, Sedotan Metal Ramah Lingkungan.

Souvenir Wedding & Perusahaan Sedotan Stainless 304 Straw+Pouch Beludru, Set Komplit 3 Sedotan Stainless, Sedotan stainless steel set paket tavel, Souvenir Sedotan stainless Special Bludru Pouch, Jual Paket Souvenir Kantor & Souvenir Perusahaan Ekslusif Sedotan Stainless, Souvenir Nikah Sedotan Stainless Packaging Pouch Bludru, Bending Straw Stainless Steel, Sedotan Metal Ramah Lingkungan

Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru ini merupakan salah satu paket souvenir eksklusif kekinian yang berisikan 3 jenis sedotan stainless ramah lingkungan berwarna silver cantik yang aman digunakan oleh siapapun dan untuk minuman apapun. Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru ini ramah lingkungan dan awet karena terbuat dari stainless steel berkualiutas premium yang dilengkapi dengan pouch beludru berwarna hitam sehingga membuat tampilannya terkesan lebih mewah dan eksklusif. 

Souvenir Wedding & Perusahaan Sedotan Stainless 304 Straw+Pouch Beludru, Set Komplit 3 Sedotan Stainless, Sedotan stainless steel set paket tavel, Souvenir Sedotan stainless Special Bludru Pouch, Jual Paket Souvenir Kantor & Souvenir Perusahaan Ekslusif Sedotan Stainless, Souvenir Nikah Sedotan Stainless Packaging Pouch Bludru, Bending Straw Stainless Steel, Sedotan Metal Ramah Lingkungan
Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru ini juga bisa dicustom logo atau tulisan sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir kece di acara yang mengusung tema ramah lingkungan.
Sebelum menjadikan Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru ini sebagai souvenir kece di acara kamu, ada baiknya jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :
 
Souvenir Wedding & Perusahaan Sedotan Stainless 304 Straw+Pouch Beludru, Set Komplit 3 Sedotan Stainless, Sedotan stainless steel set paket tavel, Souvenir Sedotan stainless Special Bludru Pouch, Jual Paket Souvenir Kantor & Souvenir Perusahaan Ekslusif Sedotan Stainless, Souvenir Nikah Sedotan Stainless Packaging Pouch Bludru, Bending Straw Stainless Steel, Sedotan Metal Ramah Lingkungan
Nama produk : Sedotan Stainless + Pouch
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan material stainless steel berkualitas yang ramah lingkungan, packaging nya berupa pouch yang terbuat dari bahan kain beludru berwarna hitam
Isi Paket : Souvenir Sedotan Stainless ini terdiri dari
1 pcs sikat pembersih ( ukuran panjang 20,8 cm )
3 jenis sedotan yaitu 1 pcs sedotan besar bubble ( ukuran panjang 21,4 cm x diameter 1,2 cm ), 1 pcs sedotan minum lurus ( ukuran panjang 21,7cm x diameter 0,5 cm ), dan 1 pcs sedotan minum bengkok ( ukuran panjang 21,2 cm xdiameter 0,5 cm)
Dipacking kedalam pouch beludru hitam ( ukuran panjang 25,5 cm x lebar 7 cm )
Warna : Sedotan berwarna silver dengan pouch hitam
Berat produk : 58 cm
Asal produk : Import
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak custom menggunakan metode sablon di bagian pouch, laser grafir di bagian sedotan
Harga produk :  Rp 18.500/ pcs
Note :
  • Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
  • Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
  • Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
Laser Grafir 1 sisi di Sedotan Stainless : Rp 6.500 untuk 100 s/d 1.000 set 
 

Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru ini merupakan pilihan souvenir yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir eksklusif di berbagai acara. Bukan hanya karena lebih simple dan kekinian, souveir ini juga memiliki banyak kelebihan. Dan kali ini kami sudah merangkum beberapa kelebihannya khusus untuk sobat zeropromosi. Berikut adalah kelebihannya :
  1. Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru ini merupakan souvenir kekinian yang menjadi trend masa kini. Sedotan stainless ini sedang menjadi trend di kalangan masyarakat loh, mulai dari kalangan orang biasa, selebgram, artis bahkan sampai para pejabat sudah mulai menggunakan sedotan ini. Dengan kepopuleran souvenir sedotan stainless tentu akan menjadikan souvenir mu lebih disukai banyak orang.
  2. Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru ini terbuat dari bahan material stainless steel berkualitas dengan 3 jenis model sedotan yang cantik yaitu ada sedotan besar untuk bubble, sedotan minum lurus dan sedotan melengkung. Dengan ketiga jenis sedotan ini tentu akan membuat souvenir kamu lebih lengkap dan eksklusif.
  3. Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru ini bisa diberikan dan digunakan oleh siapapun. Ini karena Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan pastinya BPA FREE sehinngga tidak melunturkan BPA (Bisphenol A) ke dalam minuman. Jika biasanya banyak yang menggunakan sedotan plastuk, Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru ini sangat cocok untuk menjadi penggantinya karena plastik sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh.  Jadi kamu yakin masih mau pake sedotan plastic ? Mending ganti deh ke Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru.
  4. Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru ini awet dan tahan lama karena bisa digunakan lebih dari satu kali. Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru  ini terbuat dari bahan yang mudah dibersihkan sehingga setelah selesai digunakan bisa dicuci dan digunakan kembali. Bahan stainless yang digunakan juga tidak mudah berkarat meski sudah dipakai berulang-ulang kali. Jadi kamu tenang aja, Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru ini aman dan awet banget.
  5. Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru ini dilengkapi dengan packaging pouch cantik yang terbuat dari bahan kain beludru berkualitas sehingga akan membuat souvenir kamu terkesan lebih premium dan eksklusif saat diberikan.
  6. Bukan hanya itu, souvenir ini jugaa bisa dicustom cetak logo menggunakan laser grafir dan sablon di sedotan/pouch sehingga souvenir kamu akan terlihat lebih keren dan spesial. Dengan cetakan logo yang ada di souvenir ini tentu akan membuat orang yang menerimanya selalu mengingat brand dan perusahaan kamu. Jadi dijamin Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru ini adalah pilihan yang sangat tepat  untuk meningkatkan branding perusahaan/instansi/organisasi kamu.

Gimana nih sobat ? Souvenir nya keren dan kece abis kannn. Yuk dukung gerakan bebas sampah dengan mengganti sedotan plastikmu menjadi sedotan stainless yang terbuat dari high quality food grade stainless steel dan bisa dipakai berkali-kali. Kalau bukan kita yang menyelamatkan bumi, lalu siapa lagi! 

Bukan hanya peduli dengan lingkungan, perduli juga dengan branding perusahaan mu dengan menjadikan Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru dari Zeropromosi sebagai souvenir kece acara kamu. Yuk order sekarang dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai distributor penyedia souvenir promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia , kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir lainnya dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk souvenir keren yang kami miliki ya. Untuk melihat souvenir kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Sedotan ? Ingat zeropromosi ! ! !

Paket Souvenir Sedotan Stainless Steel Ramah Lingkungan Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru - Sedotan Ramah Lingkungan

9 Responses to "Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru - Sedotan Ramah Lingkungan"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *