Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Sedia Souvenir Payung Golf Jumbo Susun 2 Rangka Fiber Kode 76003 Sarung Kain

Saat ini payung telah menjadi bagian dari gaya hidup bahkan saat berolahraga. Untuk memenuhi kebutuhan akan payung yang elegan dan fungsional, berikut kami Zeropromosi 087781867176 persembahkan Souvenir Payung Golf Jumbo Susun 2 Rangka Fiber Kode 76003 Eksklusif untuk kamu !

Jual Payung Golf Jumbo Semi Otomatis 76003 Premium Cetak Logo

Solusi payung fungsional yang kekinian, hadir dengan teknologi bukaan tombol otomatis yang mempermudah pengguna ketika menggunakan payung di waktu mendesak atau terburu-buru. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi berupa kain poly tebal anti rembes dengan rangka fiber kokoh, lentur dan kuat membuat payung tak hanya kuat dari terpaan angin kencang tapi juga ringan dibawa kemana-mana.

Jual Payung Golf Jumbo Semi Otomatis 76003 Premium Cetak Logo

Payung Golf Jumbo 76003 dengan design eksklusif ini memiliki detail menarik dengan beragam pilihan warna yang dapat digunakan oleh semua orang. Kamu juga wajib jadikan Payung Golf Jumbo 76003 sebagai pilihan souvenir ataupun merchandise karena payung ini memiliki beragam kelebihan, diantaranya:
  • Hadir dengan design yang Elegan dan Modern menjadikan Payung Golf Jumbo Susun 2 Rangka Fiber Kode 76003 cocok dijadikan pilihan. Dibuat dengan balutan sentuhan modern dan elegan yang memiliki ukuran jumbo, payung ini memberikan perlindungan yang maksimal bahkan bisa digunakan untuk 2-3 orang sekaligus. Desainnya yang inovatif menghadirkan keunikan tersendiri, payung memiliki warna gagang senada dengan daun payung sehingga terkesan lebih elegan.
  • Dibuat spesial dengan Teknologi Susun 2 Rangka Fiber yang Inovatif, model payung susun 2 memungkinkan aliran angin untuk keluar dengan mudah sehingga dapat mengurangi beban tekanan pada payung saat angin kencang. Dengan begitu ketahanan payung terhadap cuaca buruk, terutama angin kencang, menjadi lebih optimal. Ditambah dengan adanya rangka fiber memberikan kekuatan ekstra tanpa menambah beban berlebih, jadi payung tetap ringan saat digunakan dan dibawa kemana-mana.
  • Payung Golf Jumbo Susun 2 Rangka Fiber Kode 76003 hanya dibuat dari bahan material berkualitas yang memberikan ketahanan ekstra saat payung digunakan. Daun payung terbuat dari Poly tebal dengan jahitan yang rapih, menjadikannya tahan air dan terhindar dari rembesan air hujan bahkan saat angin kencangg. Rangka payung dibuat dari bahan fiber yang kuat, kokoh, dan lentur, memberikan ketahanan terhadap terpaan angin serta mencegah risiko patah. Untuk gagang payung itu sendiri dirancang dengan sentuhan mewah menggunakan bahan busa tebal yang empuk, menciptakan kesan eksklusif yang sempurna untuk dijadikan sebagai souvenir atau merchandise dalam setiap acara.
  • Lebih Modish dan Praktis dengan sarung penyimpanan mewah dan teknologi tombol bukaan otomatis. Payung ini dilengkapi dengan sarung penyimpanan berbahan kain yang tidak hanya memberikan sentuhan mewah, tetapi juga memberikan fungsionalitas tambahan. Sarung ini melindungi payung saat tidak digunakan dan memudahkan untuk dibawa ke mana saja. Dengan fitur tombol bukaan otomatis memudahkan pengguna untuk membukaa payung di saat mendesak atau terburu/buru.
  • Pilihan tepat untuk dijadikan kenang-kenangan yang berkesan, baik untuk acara formal maupun informal. Selain lebih kekinian, Payung Golf Jumbo Susun 2 Rangka Fiber Kode 76003 juga memiliki beragam pilihan warna yang cocok untuk semua orang seperti warna merah cabe, biru dongker, biru bca dan maroon. Payung ini juga dapat dicustom cetak logo sesuai kebutuhan, sehingga kamu tidak hanya memberikan barang yang fungsional tapi juga souvenir mewah dan eksklusif.
Menjadikan Payung Golf Jumbo Susun 2 Rangka Fiber Kode 76003, Golf Fiber 2Susun Tanpa Lapis Polos Warna, Golf Fiber 2 Semi Otomatis Kode 76003, Payung 76003 Jumbo Premium Mewah Otomatis Kokoh Rangka Fiber, Payung tongkat Payung golf Payung besar fiber 2susun 76003, PAYUNG GOLF BESAR JUMBO 76003 sebagai souvenir, merchandise ataupun media promosi adalah pilihan yang sangat tepat. Selain tampilan yang elegan, payung ini memiliki spesifikasi yang sangat baik, berikut spesifikasinya :
 
Jual Payung Golf Jumbo Semi Otomatis 76003 Premium Cetak Logo
Nama / kode produk : Payung Golf Jumbo Susun 2 Bukaan Otomatis Kode 76003
Bahan material payung :
*Daun payung terbuat dari bahan kain Poly tebal
*Rangka payung terbuat dari besi fiber kokoh tidak mudah patah  
*Gagang payung terbuat dari bahan busa sempuk nyaman digenggam
Ukuran payung : Diameter Payung 30 inchi/132 cm , Panjang Payung 101 cm
Pilihan warna : Terdapat 4 pilihan warna antara lain biru bca, merah cabe, merah maroon dan navy ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi kami )
Model payung : Payung Golf Jumbo Susun 2
Model bukaan : Tombol bukaan otomatis, tutup manual
Berat produk : 200 gram
Harga produk : Rp 95.000,- /pcs
Packaging : Dilengkapi dengan sarung penyimpanan kain bertali
Metode cetak logo : Payung bisa dicustom tambah cetak logo dan tulisan di bagian daun payung dan packaging menggunakan metode cetak sablon 1 warna 4 sisi
Note :
*Harga berlaku untuk minimal pemesanan 50 pcs
*Harga belum termasuk dengan biaya custom cetak logo
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Ayo tingkatkan daya tarik souvenir dan brandingmu dengan memberikan Souvenir Payung Golf Jumbo Susun 2 Rangka Fiber Kode 76003 dari zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir payung keren lain dengan bahan yang berkualitas. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise payung terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir payung kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Payung Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Payung Golf Jumbo Semi Otomatis 76003 Premium Cetak Logo

» Thanks for reading Sedia Souvenir Payung Golf Jumbo Susun 2 Rangka Fiber Kode 76003 Sarung Kain

10 Responses to "Sedia Souvenir Payung Golf Jumbo Susun 2 Rangka Fiber Kode 76003 Sarung Kain"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *