Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Tahun Baru Semangat Baru, Jadikan Suasana Kantor Lebih Ceria Dengan 7 Souvenir Ini !

Hai sobat Zeropromosi ! Tahun baru merupakan momen yang tepat untuk memulai dan menciptakan suasana baru. Kesempatan ini dapat menjadi momentum bagi perusahaan untuk membawa harapan baru. Tidak hanya sebatas menetapkan tugas dan target baru, perusahaan dapat memanfaatkan momen ini sebagai kesempatan untuk membangkitkan semangat para karyawan, menjadikan tahun baru ini lebih produktif dan positif.

Tahun Baru Semangat Baru, Jadikan Suasana Kantor Lebih Ceria Dengan 7 Souvenir Ini !

Untuk hal ini pemberian souvenir dan hampers tahun baru bisa jadi cara yang tepat, suasana kantor yang ceria dapat meningkatkan semangat, kreativitas, dan produktivitas tim. Maka dari itu sangat penting bagi kita untuk memilih souvenir yang tidak hanya menarik tapi juga tepat. Ada berbagai macam souvenir, mulai dari yang simple sampai yang canggih bisa menjadi pilihan, tapi jangan sampai kamu salah pilih souvenir karena pilihan yang terlalu banyak.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini minzer ingin memberikan beragam pilihan souvenir tahun baru yang cocok diberikan untuk semua orang di kantor, yuk simak ada souvenir apa aja sih !

Tanaman Hias Mini merupakan salah satu pilihan souvenir tahun baru yang tepat untuk di kantor

Tanaman Hias Mini merupakan salah satu pilihan souvenir tahun baru yang tepat untuk di kantor

Tanaman hias mini bisa jadi pilihan souvenir yang sangat tepat untuk menyemarakkan suasana tahun baru di kantor. Meskipun kecil dan sederhana, tanaman mini ini memiliki sentuhan keindahan visual yang memberikan nuansa segar dan alami ke dalam lingkungan kerja. Tanaman ini tidak hanya cantik dijadikan dekorasi meja atau jendela, tapi juga dapat meningkatkan kualitas udara di sekitar meja kerja. Untuk perawatannya juga lebih mudah sehingga semua orang bisa diberikan souvenir tahun baru yang menggemaskan ini. Selain itu, tanaman hias mini juga dapat menciptakan suasana yang tenang dan menenangkan, membantu mengurangi stres dan meningkatkan kesejahteraan anggota tim.  

Jam Meja Multifungsi merupakan salah satu pilihan souvenir tahun baru yang tepat untuk di kantor

Jam Meja Multifungsi merupakan salah satu pilihan souvenir tahun baru yang tepat untuk di kantor

Next, kamu bisa memberikan souvenir tahun baru yang tak hanya cantik tapi juga bermanfaat, seperti Jam Meja cantik ataupun Speaker terbaru dari Zeropromosi. Selain memberikan nilai estetika pada meja kerja, jam meja ataupun speaker cantik dari zeropromosi ini juga menawarkan berbagai fungsi tambahan yang dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Dengan fitur-fitur canggih seperti penunjuk suhu, kalender, hingga lampu led cantik menjadikan souvenir ini bukan hanya sekadar penunjuk waktu tapi juga alat yang multifungsi. Dengan desainnya yang modern memberikan sentuhan profesionalisme dan kekinian di kantor. Pastinya jadi lebih happy deh kerja ditemani alat serbaguna ini hihi.

Memo dan Sticky Note Lucu merupakan salah satu pilihan souvenir tahun baru yang tepat untuk di kantor

Memo dan Sticky Note Lucu merupakan salah satu pilihan souvenir tahun baru yang tepat untuk di kantor

Saat dikantor pasti banyak yang membutuhkan memo catatan bahkan kertas tempel, meskipun sederhana tapi keduanya sangat bermanfaat bagi pekerja kantor. Lebih dari sekadar mencatat tugas atau ide, kedua benda ini juga dapat memberikan sentuhan keceriaan dan kreativitas di tempat kerja. Dengan desain yang lucu dan unik seperti Memo Mini Bag dari zeropromosi, memo dan sticky note ini tidak hanya memenuhi kebutuhan fungsional, tetapi juga menambah unsur kegembiraan dalam aktivitas sehari-hari.  

Peralatan Tulis merupakan salah satu pilihan souvenir tahun baru yang tepat untuk di kantor

Peralatan Tulis merupakan salah satu pilihan souvenir tahun baru yang tepat untuk di kantor

Meskipun kini banyak pekerjaan dilakukan menggunakan teknologi, nyatanya peralatan tulis selalu dibutuhkan oleh para pekerja kantor. Maka dari itu kamu bisa memberikan souvenir tahun baru yang bermanfaat seperti Set Peralatan Tulis Kantor yang bisa kamu dapatkan di Zeropromosi, terkesan sederhana tapi lebih dibutuhkan. Pensil, pulpen dan alat tulis lain dengan desain yang menarik dan warna-warna cerah dapat memberikan sentuhan keceriaan di meja kerja. Peralatan tulis yang nyaman digunakan juga dapat membantu meningkatkan fokus dan kenyamanan saat bekerja, jadi jangan salah pilih ya.  

Galeri Foto Kenangan merupakan salah satu pilihan souvenir tahun baru yang tepat untuk di kantor

Galeri Foto Kenangan merupakan salah satu pilihan souvenir tahun baru yang tepat untuk di kantor

Agar suasana kantor lebih happy dan berkesan, kamu boleh nih memberikan hadiah berupa galeri foto kenangan baik berupa bingkai foto secara pribadi atau spot khusus dikantor untuk menempelkan foto di momen-momen tertentu. Menggantungkan momen-momen berharga tim dalam bentuk galeri foto tidak hanya memberikan sentuhan personal dan akrab di ruang kerja, tetapi juga mengingatkan setiap anggota tim akan momen-momen bersama yang berarti. Melalui setiap gambar, tim dapat merenung tentang pencapaian, kerjasama, dan kebersamaan yang telah terjadi selama tahun sebelumnya. Souvenir spesial ini tidak hanya membuat suasana kantor jadi lebih ceria tapi juga dapat menciptakan hubungan yang lebih erat di antara rekan kerja. Jika kamu ingin memberikan souvenir secara personal juga bisa berikan Mug Custom dari Zeropromosi yang dapat dicetak foto apapun, sangat cocok dijadikan souvenir awal tahun yang berkesan dan bermanfaat.

Pouch Custom merupakan salah satu pilihan souvenir tahun baru yang tepat untuk di kantor

Pouch Custom merupakan salah satu pilihan souvenir tahun baru yang tepat untuk di kantor

Pouch custom juga cocok jadi pilihan souvenir awal tahun untuk di kantor lho, dengan design yang bisa disesuaikan membuatnya mudah disesuaikan dengan kebutuhan kantor. Pouch bisa digunakan untuk menyimpan alat tulis ataupun barang-barang penting yang dibawa oleh karyawan setiap bekerja. Kamu juga bisa membuat design pouch yang identik dengan perusahaan di Zeropromosi, bisa dilengkapi logo atau warna yang sesuai sehingga pouch dapat menjadi representasi dari semangat perusahaan yang dinamis dan kreatif.

Tumbler merupakan salah satu pilihan souvenir tahun baru yang tepat untuk di kantor

Tumbler merupakan salah satu pilihan souvenir tahun baru yang tepat untuk di kantor

Terakhir tapi paling recommended adalah Tumbler, barang fungsional yang dapat memberikan dampak positif pada lingkungan kantor. Tumbler sangat cocok jadi souvenir di tahun baru, kamu bisa memilih tumbler dengan material ramah lingkungan sehingga dapat membantu mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai serta menciptakan budaya kantor yang peduli lingkungan. Kamu juga bisa lhoo memilih design tumbler dengan personalisasi baik nama ataupun logo perusahaan di Zeropromosi sehingga souvenir ini tidak hanya bermanfaat untuk wadah minuman tapi juga langkah awal untuk mulai gaya hidup sehat dan ramah lingkungan.

Dengan memilih souvenir yang tepat, kita dapat membantu menciptakan suasana yang positif dan energik di kantor. Pastikan untuk memperhatikan preferensi dan kebutuhan karyawan agar souvenir yang diberikan benar-benar dapat meningkatkan semangat dan keceriaan di tahun baru ini ya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi yang membuat semua orang semakin bersemangat dalam menghadapi tahun yang baru! 😊

» Thanks for reading Tahun Baru Semangat Baru, Jadikan Suasana Kantor Lebih Ceria Dengan 7 Souvenir Ini !

8 Responses to "Tahun Baru Semangat Baru, Jadikan Suasana Kantor Lebih Ceria Dengan 7 Souvenir Ini !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *