Ini Dia 4 tipe karyawan Unik, Kamu Termasuk Yang Mana?

Zeropromosi - Hari ini kami akan membahas tipe-tipe karyawan Unik yang tidak pada umumnya yang kami rangkum berdasarkan karyawan yang bekerja di zero promosi

Ini Dia 4 tipe karyawan Unik,  Kamu Termasuk Yang Mana?

Setiap orang di dunia ini terdiri dari orang-orang yang memiliki karakter yang berbeda-beda, begitu juga ketika kita bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan atau instansi tertentu.

Kali ini kami bahas tipe-tipe karyawan Unik berdasarkan versi Zero Promosi
Ditonton ya videonya!!
 


Dijelaskan bahwa ada 4 tipe karyawan unik, berikut tipe-tipenya :

1. Tipe Karyawan Agresif dan Bersemangat

Ini Dia 4 tipe karyawan Unik,  Kamu Termasuk Yang Mana?
Tipe karyawan ini sangat bersemangat dalam hal apapun termasuk dalam bekerja, juga berdedikasi dan memiliki komitmen yang tinggi, ketulusannya dan loyalitasnya terhadap perusahaan juga tidak diragukan lagi.
Dia akan selalu melakukan dan memberikan yang terbaik dari dalam dirinya dengan sekuat tenaga, apapun tugas yang diberikan akan dikerjakan dengan sungguh-sungguh. Jika tipe ini menempati posisi bagian marketing pastinya sangat membantu perusahaan dalam mencapai target penjualan.

2. Tipe Karyawan Super polos

Ini Dia 4 tipe karyawan Unik,  Kamu Termasuk Yang Mana?
Nah kalau tipe ini adalah orang yang tampil Apa adanya, semua tindak tanduknya terjadi secara natural yang tidak dibuat-buat.
Kekurangan tipe ini adalah pemikirannya kadang tidak terlalu jauh, jadi butuh usaha extra untuk mengajarkan sesuatu, atau jika memberikan tugas harus disampaikan dengan spesifik dan detail supaya dikerjakan dengan tepat dan sesuai harapan si pemberi tugas.
Kelebihannya si tipe polos ini kejujurannya selalu bisa diandalkan dan tidak diragukan.

3. Tipe Karyawan Super Ribet

Ini Dia 4 tipe karyawan Unik,  Kamu Termasuk Yang Mana?
Jika dalam pelajaran matematika ada berbagai rumus yang digunakan untuk menemukan jawabannya, ada cara singkat dan cara panjang, biasanya dan umumnya orang mau menggunakan rumus dengan cara yang singkat.
Nah kalau tipe karyawan ribet ini dia lebih suka memakai cara panjang untuk menjelaskan sesuatu. Ketika memberikan jawaban selalu berbelit-belit walau sebenarnya ada jawaban singkat dan hanya perlu memberikan jawaban singkat.
Terkadang sulit diterka apa yang dipikirkan si tipe ribet ini. Tapi dia ini akan membuat orang sekitarnya untuk menjadi latihan bersabar mendengar jawabannya. (dijamin anda tidak akan cepat PIKUN)

4. Tipe Karyawan Kurang konsentrasi

Ini Dia 4 tipe karyawan Unik,  Kamu Termasuk Yang Mana?
Tipe terakhir menurut versi Zero Promosi adalah kurang konsentrasi. Kalau tipe ini saat kita bertanya sesuatu maka jawaban yang diberikan terkadang tidak sesuai dengan konteks atau terlalu jauh dari ekspektasi yang orang bertanya.
Kalian akan dibuat bingung oleh tipe karyawan model seperti ini.
Karena hal ini disebabkan karena kurangnya konsentrasi dan saran untuk tipe ini adalah memperbanyak minum air putih dan makanan gizi lainnya untuk meningkatkan konsentrasi.

Bagaimana Unik-unik kan? Nah, kalau kalian ada mengetahui tipe lainnya, jangan ragu untuk komentar dibawah ini supaya yang para pembaca lainnya juga bisa tahu.

Semoga info ini bermanfaat ya. Salam happy buat kita semua

» Thanks for reading Ini Dia 4 tipe karyawan Unik, Kamu Termasuk Yang Mana?

0 Response to "Ini Dia 4 tipe karyawan Unik, Kamu Termasuk Yang Mana?"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu