Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Vacuum Flask Premium Japan TC-230 Series

Nikmati pengalaman minum yang lebih berkualitas dengan menggunakan Souvenir Tumbler Vacuum Flask Premium Japan TC-230 Series dari Zeropromosi 087781867176. Salah satu model tumbler terbaru kami yang hadir dengan design modern, stylish dan pastinya cocok untuk semua kalangan usia !

Souvenir New Tumbler Termos Japan TC-230 Vacuum Flask Stainless Multifungsi

Souvenir Tumbler Vacuum Flask Premium Japan TC-230 Series hadir dengan desain modern dan gaya yang stylish. Dilengkapi dengan teknologi vacuum insulation membuat nya mampu menjaga minuman mu tetap segar dan nikmat untuk waktu yang lama. Tersedia dalam berbagai warna dengan ukuran penyimpanan cukup besar, tumbler ini cocok untuk semua kalangan usia.

Souvenir New Tumbler Termos Japan TC-230 Vacuum Flask Stainless Multifungsi
Selain itu, Souvenir Tumbler Vacuum Flask Premium Japan TC-230 Series ini juga telah dilengkapi dengan beragam fitur yang membuat tumbler lebih aman dari resiko tumpah, menjadikannya pilihan sempurna sebagai teman setia dalam setiap aktivitas.
Features Tumbler :
  • Dilengkapi dengan wadah penyimpanan the/kopi dibagian tutup
  • Bahan material double wall stainless 304SUS Food Grade dan BPA Free
  • Design stylish kekinian dengan body anti slip dan tutup anti bocor
Tak hanya itu, Tumbler ini juga memiliki detail tumbler yang tak biasa dan lebih menarik sehingga kamu wajib memilikinya. Berikut detail dan spesifikasi nya ⤵️

Souvenir New Tumbler Termos Japan TC-230 Vacuum Flask Stainless Multifungsi
Nama tumbler : Tumbler Vacuum Flask Japan TC-230
Series : Thermo & Cool
Kapasitas volume tumbler : 500 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 18,5 cm x Diameter 7 cm
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi dengan lapisan double wall Stainless steel 304 SUS anti karat dan BPA FREE, terdapat segel karet silicon ketat cairan dibagian tutup mug untuk mencegah kebocoran air
Pilihan warna tumbler : Tersedia 5 pilihan warna mewah yaitu merah, hitam, putih, biru dan coklat ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Berat Tumbler : 425 gram
Harga : Rp 42.500,- /Pcs
Asal : Import
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 500.000
- Biaya Printing Decal 1 Sisi  Full Color : ≥ 100 pcs Rp 11.500/pcs
- Biaya Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi Full Color : ≥ 100 pcs Rp 18.000/pcs
- Biaya Cetak Laser Grafir : Hubungi customer service kami

Souvenir Tumbler Vacuum Flask Premium Japan TC-230 Series juga memiliki beragam kelebihan yang membuatnya disukai banyak orang dan cocok dijadikan media branding yang efektif. Yuk cari tahu kelebihannya disini :
  1. Tumbler ini terbuat dari bahan double wall 304 stainless steel berkualitas tinggi yang anti karat, food grade, dan bebas BPA, memberikan keamanan dalam penggunaan untuk menyimpan segala jenis minuman. Material stainless steel juga menjadikan tumbler tahan lama serta memberikan kesan mewah dan eksklusif.
  2. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Premium Japan TC-230 Series hadir dengan design elegan dan ergonomis. Designya tersesan sederhana namun sangat mewah dengan bagian leher botol yang slim membuatnya mudah digunakan saat minum atau dibawa bepergian tanpa perlu tas tambahan.  tersedia dalam beragam pilihan warna mewah yang disukai banyak orang. Tumbler ini juga tampil semakin mewah dengan beragam pilihan warna doff seperti hitam, putih, merah, biru dan coklat dengan tutup hitam yang serasi.
  3. Dilengkapi dengan beragam fitur canggih seperti fitur isolasi vakum yang mampu menjaga suhu minuman dalam tumbler untuk waktu yang lebih lama. Sangat cocok untuk menyimpan minuman panas ataupun dingin tanpa khawatir suhu dan rasa minuman akan cepat berubah. Selain itu, tumbler ini juga dilengkapi fitur segel seal karet silicon ketat cairan yang mampu menjaga minuman tetap aman, jadi gak perlu khwatir bocor saat dibawa bepergian.
  4. Praktis dan mudah digunakan karena bukan hanya design bodynya yang ergonomis, melainkan tumbler ini juga memiliki compartment untuk menyimpan teh atau kopi kesukaan kamu. Minum minuman favorit jadi lebih mudah kapanpun dan dimanapun kamu berada.
  5. Pilihan ideal untuk dijadikan hadiah, souvenir ataupun merchandise promosi perusahaan yang menguntungkan. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Premium Japan TC-230 Series bukan hanya menawarkan tampilan yang mewah dan multifungsi, tetapi juga memberikan kesan premium karena dapat disesuaikan sesuai keinginan, mulai dari logo hingga tulisan. Adanya logo pada tumbler ini tentu akan meningkatkan branding perusahaan untuk jangka panjang.

Yuk upgrade souvenirmu jadi lebih keren dan kekinian dengan memberikan Souvenir Tumbler Vacuum Flask Premium Japan TC-230 Series, Tumbler Termos Stainless Vacuum Flask Japan TC-230, tumbler japan stainlees tumbler travel 500ml, Jual Termos Japan 500ml Stainless Steel Botol Thermos Travel, Japan Termos Stainless Steel Travel Tumbler Botol Minum 500ML, New Products 350ml 450ml Japanese Insulated Vacuum Stainless, Vacuum Flask With Mugs Japan TC-230, Souvenir Tumbler Termos Stainless TC-230, Thermal Cup Travel Office Mugs Japan TC-230 With Tea Compartment dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu. Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler? Ingat Zeropromosi !

Souvenir New Tumbler Termos Japan TC-230 Vacuum Flask Stainless Multifungsi

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Vacuum Flask Premium Japan TC-230 Series

8 Responses to "Souvenir Tumbler Vacuum Flask Premium Japan TC-230 Series"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *