Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jangan Asal Terima, Ternyata Ini Tujuan Pemberian Souvenir Jelang Pemilu !

Halo sobat zeropromosi ! Menjelang pemilu serentak tahun 2024 mendatang, banyak pihak sudah mulai mempersiapkan diri. Ada yang mulai mengadakan kampanye, blusukan ke daerah tempat tinggal warga hingga membagikan merchandise atau souvenir pemilu yang beraneka ragam. Souvenir menjadi salah satu bagian penting yang pasti ada dalam setiap acara terutama pemilu atau saat kampanye, maka dari itu pemberian souvenir pemilu bukanlah hal yang asing lagi. Pemberian souvenir ini rutin dilakukan jelang pemilu bahkan dari jauh-jauh sudah banyak yang mulai memberikan souvenir pemilu kepada masyarakat.

Jangan Asal Terima, Ternyata Ini Tujuan Pemberian Souvenir Jelang Pemilu !

Pemberian souvenir pemilu sering menjadi pro dan kontra hingga akhirnya KPU juga memberikan peraturann khusus untuk pemberian souvenir pemilu, mulai dari ketentuan barang apa saja yang bisa diberikan hingga nilai maksimal souvenir jika diuangkan. Buat sobat zero yang sering dapat souvenir pemilu harus tau nih, dibalik pemberiannya souvenir pemilu memiliki fungsi dan tujuan tersendiri lho. Maka dari itu agar kamu juga tau dan gak asal terima, kali ini minzer ingin menjelaskan sedikit fungsi serta tujuan pemberian souvenir jelang pemilu. Yuk simak fungsi dan tujuannya di artikel yang telah minzer rangkum berikut ini !

1.      Sebagai Cinderamata merupakan salah satu fungsi souvenir partai jelang pemilu

Sebagai Cinderamata merupakan salah satu fungsi souvenir partai jelang pemilu

Yang pertama dan paling utama, setiap souvenir memiliki fungsi utama sebagai cinderamata yang diberikan oleh pihak partai atau pasangan calon. Pemberian souvenir ini diharapkan bisa menjadi kenang-kenangan yang membuat masyarakat mengingat pasangan calon yang telah mengadakan kampanye. Maka dari itu cobalah untuk memberikan souvenir yang memiliki masa pakai cukup lama serta memorable agar yang menerima bisa menggunakannya lebih lama.
Souvenir gantungan kunci akrilik bisa jadi pilihan yang cocok karena dapat digunakan sehari-hari dengan masa pakai yang lebih lama.

2.      Media Kampanye Yang Tepat merupakan salah satu fungsi souvenir partai jelang pemilu

Media Kampanye Yang Tepat merupakan salah satu fungsi souvenir partai jelang pemilu

Menjelang pemilu akan banyak pihak yang menyelenggarakan kampanye, setiap panitia penyelenggara akan memilih cara terbaik agar tujuan dari kampanye dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. Nah pemberian souvenir dapat menjadi ide yang tepat karena kini souvenir dapat dijadikan sebagai media kampanye yang tepat. Pemberian souvenir saat kampanye juga bisa menciptakan kampanye yang damai dan aman serta dapat menjangkau semua kalangan. Apalagi souvenir juga dapat dicustom cetak logo, tulisan hingga informasi singkat mengenai pemberi sehingga penerima dapat melihat dan mengingat pihak yang memberikan (Dapatkan aneka macam souvenir partai terbaik di sini). Dengan begitu setiap orang dapat mengenali pasangan calon dengan baik melalui souvenir, kamu juga dapat memberikan sedikit informasi tujuan pemberian souvenir agar dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

3.     Meningkatkan Political Branding merupakan salah satu fungsi souvenir partai jelang pemilu

Meningkatkan Political Branding merupakan salah satu fungsi souvenir partai jelang pemilu

Fungsi lain dari souvenir yang cukup menarik adalah bisa meningkatkan political branding, dimana political branding ini sendiri merupakan proses komunikasi atau penyampaian kepada masyarakat yang bertujuan untuk mengelolaa perpepsi partai politik atau kandidat. Sama halnya seperti membangun brand awareness sebuah produk, souvenir juga bisa jadi media untuk meningkatkan political branding yang cukup baik. Dengan memberikan souvenir terbaik dengan ketentuan yang sesuai, kamu juga bisa memberikan informasi singkat pada souvenir seperti visi misi kandidat, foto dan nama kandidat atau sekedar souvenir biasa dengan tema suatu partai. Jika teknik ini berhasil maka kemungkinan besar kandidat akan mendapatkan dukungan yang cukup besar dari masyarakat serta memberikan kesan yang lebih positif, jadi jangan anggap remeh sebuah souvenir ya. Jika kamu dapat memaksimalkannya dengan baik maka hasilnya juga akan menguntungkan.

Demikian itulah beberapa fungsi atau manfaat dari pemberian souvenir jelang pemilu, jadi siapa nih yang masih cari-cari souvenir partai/kampanye ? Kalau kamu ingin membuat souvenir partai usahakan pilih souvenir yang bermanfaat dan tahan lama yaa, kamu bisa dapatkan aneka macam souvenir partai dengan harga terjangkau di zeropromosi. Ada banyak sekali pilihan yang bisa kamu gunakan seperti kaos partai, topi partai, payung hingga souvenir lain yang bermanfaat.

Untuk pemesanan aneka macam souvenir partai / kampanye / pemilu bisa hubungi kami di :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Butuh Souvenir Partai/Kampanye/Pemilu ? Ingat Zeropromosi !

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua ya, share artikel ini agar yang lain juga tau fungsi dari souvenir partai jelang pemilu. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya J

» Thanks for reading Jangan Asal Terima, Ternyata Ini Tujuan Pemberian Souvenir Jelang Pemilu !

2 Responses to "Jangan Asal Terima, Ternyata Ini Tujuan Pemberian Souvenir Jelang Pemilu !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami