Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Merchandise Terbaik Untuk Kampanye Partai, Langsung Dilirik !!!

Halo sobat zeropromosi ! Kampanye bukan hal yang yang asing bagi masyarakat, apalagi tak lama lagi banyak parpol di Indonesia yang akan melakukan kampanye karena mengingat tahun 2024 akan ada jadwal penting yakni pilpres alias pemilihan Presiden periode berikutnya. Kampanye itu sendiri merupakan suatu kegiatan yang direncanakan untuk mencapai tujuan tertentu dalam banyak hal. Kampanye juga rutin dilakukan di Indonesia setidaknya 5 tahun sekali ketika pemimpin akan berganti. Biasannya kampanye ini dilakukan ketika orang-orang mencalonkan diri mereka sebagai anggota pemerintah seperti DPR, DPRD, Bupati, Walikota, hingga pemilihan presiden. Setiap pihak melakukan yang terbaik agar mendapat dukungan dari masyarakat untuk dipilih sebagai pemimpin.

Rekomendasi Merchandise Terbaik Untuk Kampanye Partai, Langsung Dilirik !!!

Maka tak heran setiap mendekati momen pergantian jabatan atau pemimpin banyak pihak yang melakukan kampanye, dan akan lebih ramai lagi dilakukan saat mendekati pemilihan Presiden. Mengingat sekarang kita sudah berada di tahun 2023, itu tandanya kurang dari 1 tahun lagi masyarakat Indonesia akan melakukan pemilihan Presiden yang baru. Banyak parpol juga akan melakukan kegiatan kampanye guna menarik hati masyarakat, nah kalau kamu termasuk dari bagian yang mengadakan kampanye maka kamu perlu menyiapkan merchandise terbaik yang diberikan khusus untuk kampanye nanti.

Bukan hanya untuk menarik hati masyarakat, merchandise ini juga bisa dijadikan kenang-kenangan sehingga kamu perlu menyiapkan merchandise yang tak hanya menarik tapi juga bermanfaat. Daripada bingung cari kesana-kemari seperti lagu, lebih baik simak rekomendasi merchandise terbaik untuk kampanye partai yang telah minzer rangkum di artikel berikut ini !

Gantungan Kunci / Pin merupakan salah satu rekomendasi merchandise terbaik untuk kampanye

Rekomendasi Merchandise Terbaik Untuk Kampanye Partai, Langsung Dilirik !!!

Yang pertama ada merchandise gantungan kunci atau pin yang selalu jadi favorit banyak orang, meskipun sederhana tapi merchandise ini cukup menarik dan memorable lho. Apalagi merchandise seperti gantungan dan pin bisa digunakan untuk jangka panjang sehingga lebih bermanfaat untuk siapapun yang menerimanya. Selain itu model gantugan kunci promosi dan pin custom dari zeropromosi juga lebih banyak sehingga kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan selera, bahkan bisa custom cetak design full color lho jadi bisa sematkan logo, nama, tulisan atau mungkin foto juga bisa lho. Oke banget kan untuk melengkapi bingkisan kampanye nanti, lebih unik, bermanfaat dan harganya juga sangat terjangkau.

Topi Custom merupakan salah satu rekomendasi merchandise terbaik untuk kampanye

Topi Custom merupakan salah satu rekomendasi merchandise terbaik untuk kampanye

Hayooo siapa yang sering dapet topi menjelang pemilu ? Yups, topi juga jadi salah satu pilihan merchandise kampanye yang cukup digemari oleh masyarakat. Bukan tanpa alas an, topi memiliki fungsi yang cukup penting untuk sehari-hari terlebih untuk masyarakat yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan. Umumnya topi untuk kampanye harus dibuat sedemikian rupa dari bahan material yang adem dan gak bikin pengap, contohnya kamu bisa gunakan Topi berbahan double mess atau jaring yang dapat memberikan sirkulasi saat digunakan. Selain itu topi dengan model komando seperti ini juga bisa jadi pilihan merchandise pemilu yang cukup hype dan beda dari yang lain, modelnya jauh lebih mewah dan cocok digunakan untuk pria dan wanita. Untuk kamu yang mau buat topi custom dengan harga relatif murah juga bisa gunakan model baseball yang umumnya lebih oke jika dibuat dari bahan raphel, tapi kamu juga bisa pilih bahan lain kok (Klik disini untuk melihat detail topi nya ya sobat).

Kaos merupakan salah satu rekomendasi merchandise terbaik untuk kampanye

Kaos merupakan salah satu rekomendasi merchandise terbaik untuk kampanye

Next dan yang pasti gak boleh ketinggalan ada merchandise kaos, merchandise paling ditunggu-tunggu banyak orang. Kaos juga bisa jadi pilihan merchandise kampanye yang tepat lho, apalagi sekarang kamu bisa buat kaos sesuai dengan kebutuhan dan selera. Mulai dari pemilihan bahan, model, sistem cetak hingga warna bahan juga bisa kamu pilih sendiri lho, dan yang pasti buatnya di Zeropromosi. Dengan keistimewaan ini menjadikan merchandise kamu tampil lebih keren sesuai dengan keinginan, harganya juga cukup terjangkau lho jadi kamu bisa berikan ke banyak orang deh.

Tumbler merupakan salah satu rekomendasi merchandise terbaik untuk kampanye

Tumbler merupakan salah satu rekomendasi merchandise terbaik untuk kampanye

Selain kaos ada lagi nih barang yang bermanfaat dan hype abis untuk dijadikan merchandise saat kampanye nanti, yaitu Tumbler. Yups, tumbler alias botol minum kekinian yang sedang menjadi trend di kalangan masyarakat terutama anak muda dan generasi milenial. Tumbler akan jadi merchandise yang sangat menarik, selain bermanfaat tumbler juga memiliki banyak pilihan model yang bisa disesuaikan dengan jenis acara dan tujuan pemberiannya. Nah kalau kamu mau pakai tumbler untuk kampanye, Tumbler Sport stainless dari zeropromosi bisa jadi pilihan yang tepat karena bahan materialnya sudah terjamin higienis dan tahan lama. Kamu juga bisa custom cetak logo/design pada tumbler lho, tumbler lebih menarik dan memorable.

Totebag atau Goodie Bag merupakan salah satu rekomendasi merchandise terbaik untuk kampanye

Totebag atau Goodie Bag merupakan salah satu rekomendasi merchandise terbaik untuk kampanye

Agar bingkisan merchandise kampanye yang kamu pilih makin ciamik dan menarik hati masyarakat, jangan lupa untuk mengemasnya sebaik mungkin. Tas goodie bag atau totebag cantik yang bisa kamu custom di zeropromosi bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Bukan hanya dijadikan kemasan merchandise, goodie bag juga bisa dijadikan merchandise itu sendiri. Manfaatnya yang amat banyak untuk aktivitas sehari-hari membuat goodie bag jadi list yang wajib kamu pertimbangkan, apalagi harganya juga lebih terjangkau dari merchandise lainnya sehingga cocok untuk diberikan kepada banyak orang.

Mug Keramik merupakan salah satu rekomendasi merchandise terbaik untuk kampanye

Mug Keramik merupakan salah satu rekomendasi merchandise terbaik untuk kampanye

Terakhir dan paling recommended ada mug keramik, ide merchandise kampanye terbaru yang pasti dilirik banyak orang. Mug keramik ini sangat cocok dijadikan merchandise kampanye karena bermanfaat dan bahannya juga kokoh, mudah dibersihkan bahkan bisa digunakan untuk menghangatkan makanan/minuman porsi kecil di microwave lho. Gak Cuma itu aja, mug ini juga bisa dicustom cetak design full color dengan tema yang kamu mau. Bisa tambah foto, nama logo hingga tulisan apapun yang akan membuat tampilannya jadi lebih menarik dan pastinya memudahkan siapa saja yang menerimanya untuk mengingat kamu. Oke banget kan !

Nah sobat zeropromosi, itu dia beberapa rekomendasi merchandise terbaik untuk kampanye partai. Jadi kamu mau pilih yang mana nih ? Yuk siapkan sekarang supaya ga ketinggalan sama yang lain, order sekarang di zeropromosi dan dapatkan beragam promo menarik spesial kampanye untuk produk tertentu. Hubungi customer service kami sekarang juga disini :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Terimakasih sudah membaca dan semoga artikel ini bisa membantu kamu yang sedang mencari merchandise ya. 

Sampai jumpa di artikel berikutnya, butuh souvenir ? Ingat zeropromosi !

» Thanks for reading Rekomendasi Merchandise Terbaik Untuk Kampanye Partai, Langsung Dilirik !!!

0 Response to "Rekomendasi Merchandise Terbaik Untuk Kampanye Partai, Langsung Dilirik !!!"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *