Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir gantungan kunci metal GK-A06

Saat ini anda sedang mencari gantungan kunci metal dengan kualitas terbaik, ekslusif, dan juga tentunya elegan sehingga bisa mengangkat brand perusahaan anda? anda sudah berada di tempat yang tepat berikut kami perkenalkan souvenir gantungan kunci metal GK-A06.

Kami zeropromosi 087781867176 menjual aneka souvenir gantungan kunci dimana kali ini kami perkenalkan untuk anda model gantungan kunci metal GK-A06 atau yang lebih dikenal dengan Souvenir Gantungan Kunci Metal (Besi) GK-A06, gantungan kunci logam custom, gantungan kunci stainless custom, Souvenir Gantungan Kunci Kulit Metal Custom, Keychain souvenir yang kami jual dengan harga murah

Souvenir Gantungan Kunci Metal (Besi) GK-A06, gantungan kunci logam custom, gantungan kunci stainless custom, Souvenir Gantungan Kunci Kulit Metal Custom, Keychain souvenir
Gantungan kunci metal GK-A06 merupakan salah satu jenis souvenir yang sangat favorite, selain harganya terjangkau gantungan kunci metal A06 juga memiliki keunikan tersendiri.

Berikut spesifikasinya :

Souvenir Gantungan Kunci Metal (Besi) GK-A06, gantungan kunci logam custom, gantungan kunci stainless custom, Souvenir Gantungan Kunci Kulit Metal Custom, Keychain souvenir
Kode : GK-A06
Bahan : Gantungan kunci GK-A06 memiliki desain berbahan metal dengan kombinasi kulit sintetis dibagian bawahnya yang cukup tebal, sehingga souvenir ini tampil elegan dan juga bergengsi .
Pilihan warna : Gantungan kunci A06 tersedia dalam pilihan warna hitam yang sangat elegan
Ukuran : dengan dimensi : panjang 12,5cm dan lebar 1,8 cm.
Metide cetak : Terdapat space untuk mencetak logo dan nama perusahaan anda dengan metode laser grafir, metode ini akan menghasilkan hasil yang terasa ketika anda meraba logo atau nama perusahaan tersebut.
Ukuran box : Souvenir ini di package dalam sebuah box yang sangat ekslusif berwarna hitam, dengan panjang box 14,5 cm, lebar 5,8cm, dan tebal 0,8 cm.
Harga : Rp 17.500
Note :
Harga untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga belum termasuk cetak logo
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi Rp 300,000
- Biaya Grafir 1 Sisi – mulai dari 4.000 tergantung tingkat kesulitan
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu

Nonton video review kami

Selain harganya yang murah dijangkau, ada alasan lain kenapa GK-A06 diminati oleh banyak kalangan. Berikut alasannya :
  1. Souvenir gantungan kunci metal GK-A06 Memiliki bentuk yang sangat ekslusif dan elegan, sehingga sangat bermanfaat bagi penerimanya untuk digantung pada kunci.
  2. Souvenir gantungan kunci metal GK-A06 terbuat dari sintetis anti karat dan juga korusi, tentunya sangat kuat dengan perpaduan kulit sintetis.
  3. Souvenir gantungan kunci metal GK-A06 Menjadi media promosi berjalan yang baik, karena akan banyak orang yang bisa membawanya kemana mana sehingga logo dan nama perusahaan anda akan dilihat oleh banyak orang.
Souvenir Gantungan Kunci Metal (Besi) GK-A06, gantungan kunci logam custom, gantungan kunci stainless custom, Souvenir Gantungan Kunci Kulit Metal Custom, Keychain souvenir
Jadi, tunggu apalagi segera pesan gantungan kunci GK-A06 sekarang juga dan hubungi customer service kami zeropromosi di nomor berikut.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Dapatkan beberapa penawaran menarik saat anda menghubungi customer service kami .
Jangan lupa untuk follow social media kami baik itu instagram, facebook, dan juga twitter supaya anda bisa mendapatkan beragam informasi produk produk terbaru terkece yang ada di zerorpomosi.
Jangan lewatkan model-model gantungan kunci kami lainnya dengan melihat di katalog gantungan kunci kami
Butuh Souvenir Gantungan kunci? Ingat zeropromosi!

Souvenir Gantungan Kunci Kulit Metal Custom

» Thanks for reading Souvenir gantungan kunci metal GK-A06

0 Response to "Souvenir gantungan kunci metal GK-A06"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *