Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jenis - Jenis Buku Agenda Yang Sering Dijadikan Perlengkapan Tulis dan Souvenir

Halo sobat zeropromosi ! Keberadaan buku agenda kini mulai tergantikan dengan adanya komputer, laptop dan juga smartphone. Dengan adanya teknologi seperti ini masyarakat jadi lebih mudah untuk menulis menggunakan keybord ataupun melalui smartphone yang dilengkapi fitur note atau catatan pribadi. Walaupun sudah banyak yang menggunakan teknologi canggih, tapi buku agenda notebook masih banyak ditemui untuk dijadikan sebagai perlengkapan tulis di kantor, sekolah, perkuliahan dan tempat-tempat pemerintahan yang masih memerlukan media untuk menulis hal-hal penting. Meskipun sebenarnya mereka bisa saja menggunakan pc atau smartphone, tapi buku agenda banyak dipilih karena lebih praktis dan bermanfaat untuk kesehatan jika digunakan untuk menulis dengan rutin. Menggunakan buku agenda juga bisa menjadi media terapis psikologis karena bisa membantu untuk meluapkan perasaan, membantu memperkuat ingatan, membantu mengatur pola hidup jadi lebih teratur dan masih banyak lagi.

Jenis - Jenis Buku Agenda Yang Sering Dijadikan Perlengkapan Tulis dan Souvenir

Selain manfaat nya yang begitu banyak, buku agenda juga masih banyak digunakan karena kini dibuat dengan banyak pilihan motif dan model yang lebih menarik. Buku agenda jaman sekarang juga tersedia dalam banyak jenis atau tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari sehingga banyak orang jadi tertarik untuk memilikinya. Bahkan banyak perusahaan yang tertarik menjadikan buku agenda sebagai souvenir perlengkapan kantor sekaligus promosi karena banyaknya tipe dan pilihan model membuat mereka jadi lebih mudah menyesuaikannya dengan tujuan promosi. 

Agar kamu gak bingung apalagi kesulitan dalam memilih buku agenda, kali ini zeropromosi 087781867176 akan memberitahukan jenis-jenis buku agenda yang biasa digunakan sebagai perlengkapan tulis dan souvenir. Yuk baca artikelnya agar kamu bisa memilih memo buku agenda yang sesuai, baca dan simak artikelnya sampai selesai ya !

Book Bound Planner merupakan salah satu jenis buku agenda yang sering dijadikan perlengkapan tulis dan souvenir

Book Bound Planner merupakan salah satu jenis buku agenda yang sering dijadikan perlengkapan tulis dan souvenir

Jenis buku agenda yang pertama adalah book bound planner yang sebenernya dibuat dengan bentuk sama seperti buku biasa menggunakan jilid lem dan benang. Hanya saja untuk buku agenda biasanya menggunakan pilihan soft cover atau hard cover yang full color sehingga terkesan lebih menarik. Untuk isian buku agenda jenis ini umumnya sama seperti buku tulis biasa, hanya saja ada beberapa yang diberikan insert atau format rapih untuk diisi sesuai dengan tanggal atau format yang telah diberikan. Biasanya buku agenda ini banyak digunakan untuk mereka yang memiliki aktivitas cukup padat sehingga harus punya buku agenda yang siap pakai. Buku agenda ini juga lebih mudah ditemui secara offline maupun online dengan harga yang lebih terjangkau. seperti yang ada di Zeropromosi yaitu buku agenda AGK-01 ini yang merupakan buku agenda terbaru dengan model book blound planner dan bisa custom sesuka kamu dan cocok untuk souvenir kantor dll. Untuk Ukuran nya pun cukup banyak sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari.

Ring Book Agenda merupakan salah satu jenis buku agenda yang sering dijadikan perlengkapan tulis dan souvenir

Ring Book Agenda merupakan salah satu jenis buku agenda yang sering dijadikan perlengkapan tulis dan souvenir

Selain agenda yang berbentuk buku, ring book agenda juga menjadi salah satu pilihan buku agenda yang banyak digunakan. Seperti namanya, buku agenda ini biasanya dilengkapi dengan ring binder yang terletak dibagian tengah buku dan mudah dibuka tutup. Buku agenda jenis ini menjadi salah satu buku agenda terlaris karena penggunaanya lebih simple dan praktis. Saat kertas sudah penuh terisi tulisan pun bisa di refill sehingga dengan kertas baru atau insert jenis lainnya. Eits tapi ada juga lho buka agenda ring yang memiliki banyak fitur seperti adanya kalkulator dan slot kartu nama dibagian dalam buku egenda nya, membuat kesan mewah dan mahal. Kamu bisa cek atau dapatkannya disini. Buku agenda dengan ring binder biasanya juga memiliki model yang beragam, ada yang dilengkapi cover bahan kulit, cover bahan plastik dan hardcover. Karena dilengkapi ring binder buka tutup, kamu bisa menyesuaikan isian buku agenda sesuai dengan selera. Bahkan bisa untuk DIY journal yang aesthetic lho, ada yang tertarik  ?

Buku Agenda Spiral merupakan salah satu jenis buku agenda yang sering dijadikan perlengkapan tulis dan souvenir

Buku Agenda Spiral merupakan salah satu jenis buku agenda yang sering dijadikan perlengkapan tulis dan souvenir

Jenis buku agenda berikutnya yang gak kalah populer adalah buku agenda spiral atau spiral bound planner. Buku agenda yang satu ini umumnya dibuat seperti buku agenda dengan ring binder dimana penjilidannya menggunakan ring spiral. Hanya saja ring yang digunakan untuk menjilid buku ini tidak bisa dibuka tutup karena hanya digunakan untuk jilid biasa dan memudahkan penggunanya saat menulis di halaman belakang. Meskipun tidak se praktis agenda ring binder, tapi buku agenda spiral banyak diminati lho. Apalagi kebanyakan buku agenda jenis ini dibuat custom mulai dari ukuran, warna cover, bahan cover, banyaknya halaman hingga tipe kertas isiannya. Nah Mimin mau reomendasiin buku agenda spiral yang kece dan cocok untuk souvenir yaitu Memo 901 dari zeropromosi ( Klik disini untuk lihat lebih lengkap ). Memo ini juga sangat multifungsi karena selain bisa untuk menulis buku memo ini juga tersedia dompet plastic dengan resleting klip yang bisa menyimpan alat tulis lainnya. Dengan kelebihan nya yang satu ini, kamu juga bisa menyesuaikan buku agenda saat ingin dijadikan souvenir acara. Keren dan unik banget gak sihhh.

Buku Agenda Memo merupakan salah satu jenis buku agenda yang sering dijadikan perlengkapan tulis dan souvenir

Buku Agenda Memo merupakan salah satu jenis buku agenda yang sering dijadikan perlengkapan tulis dan souvenir

Buku agenda memo ini sangat cocok untuk kamu yang punya banyak aktivitas diluar tapi gak mau ribet bawa-bawa buku yang cukup besar saat bepergian. Yups, buku agenda yang satu ini memang dibuat khusus dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Biasanya buku agenda memo dibuat dengan ukuran sedang atau kecil agar lebih praktis dibawa bepergian. Di dalam buku agenda ini juga dilengkapi dengan memo sticky note aneka warna, ada juga yang dibuat tanpa isian memo sticky note tapi memiliki ukuran kecil seperti kertas memo. Untuk model buku agenda ini ada yang dibuat dengan ring spiral dan ada juga yang menggunakan penjilidan lem/benang. Jadi kamu tinggal pilih deh mau model yang seperti apa, jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan ya.

Boullet Journal merupakan salah satu jenis buku agenda yang sering dijadikan perlengkapan tulis dan souvenir

Boullet Journal merupakan salah satu jenis buku agenda yang sering dijadikan perlengkapan tulis dan souvenir

Buku agenda ini sebenarnya sekilah hampir sama dengan jenis buku agenda tulis biasa atau book bound planner. Dimana bentuk buku agenda ini menggunakan tipe penjilidan lem seperti buku biasa, tapi yang membedakan nya adalah isi kertasnya. Isi kertas buku agenda jenis ini tidak memiliiki garis atau dotted dan format lainnya alias polos kosong seperti sketchbook. Buku agenda yang satu ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin mengkespresikan dirimu dengan bebas tanpa ada batasan. Dengan buku agenda ini kamu bisa membuat layout dan format sendiri yang kamu mau. Meskipun kelihatannya kurang menarik dan penggunaannya cukup sulit, hal ini tidak berlaku untuk mereka yang memiliki kreatifitas tinggi.

Buku Agenda Travel merupakan salah satu jenis buku agenda yang sering dijadikan perlengkapan tulis dan souvenir

Buku Agenda Travel merupakan salah satu jenis buku agenda yang sering dijadikan perlengkapan tulis dan souvenir

Buku agenda travel atau travelers journal juga gak kalah populer untuk dijadikan perlengkapan tulis dan souvenir yang menarik lho sobat. Buku agenda jenis ini dibuat lebih unik dan cantik menggunakan cover berbahan kulit atau kain flannel tebal. Yang membuat buku agenda ini beda dari yang lain adalah adanya tali elastis yang berfungsi untuk mengunci buku agenda sekaligus memberikan kesan klasik yang aesthetic. Buku agenda ini ada yang dibuat menggunakan penjilidan lem dan ring binding, jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan keinginan. Meskipun namanya travelers journal, tapi buku ini bisa digunakan oleh semua orang kok. Hanya saja dahulu memang digunakan oleh para travelers untuk menulis jurnal ketika berada dalam perjalanan. Sekarang kamu juga bisa menggunakannya untuk menulis diary dan aktivitas lainnya.

Untuk semua jenis buku agenda ini sebenarnya dibuat dengan model yang juga beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi kamu ga perlu khawatir karena semua orang akan senang menerima souvenir berupa buku agenda ini. Apalagi sekarang udah ada Zeropromosi.com yang siap membantu kamu untuk mendapatkan souvenir buku agenda terbaik yang kamu mau. Selain lebih unik dan menarik, souvenir buku agenda juga akan jadi barang bermanfaat untuk semua orang yang menerimanya. Jadi tertarik untuk memiliki souvenir kece berupa buku agenda custom ? Yuk langsung aja hubungi zeropromosi.com dan dapatkan penawaran harga terbaik. Butuh souvenir buku agenda ? Ingat zeropromosi !

Demikian artikel ini kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari buku agenda untuk keperluan pribadi maupun promosi. Jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman dan kerabat kamu agar mereka tau buku agenda yang sesuai dengan kebutuhan. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel kami berikutnya !😁

» Thanks for reading Jenis - Jenis Buku Agenda Yang Sering Dijadikan Perlengkapan Tulis dan Souvenir

0 Response to "Jenis - Jenis Buku Agenda Yang Sering Dijadikan Perlengkapan Tulis dan Souvenir"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *