Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Agenda Kulit Promosi kode AGK-01 - Souvenir Tahun Baru

Akhir tahun sudah dekat, bagi anda moment ini adalah moment terpenting untuk melakukan penetrasi pasar agar penjualan meningkat, tapi bagaimana caranya?

Sebagai industri yang ingin terus berkembang, kita harus sering melakukan survei pasar, untuk memastikan bahwa pangsa pasar kita sudah semakin meluas dan berkembang, yang tadinya belum menjadi pengguna produk kita, kini sudah menggunakan produk kita, dengan adanya hal ini baru usaha kita akan berkembang dengan signifikan dan bertumbuh dengan pesar.

Barang Promosi Agenda Kulit AGK-01 Custom untuk souvenir Tahun Baru

Pada pembahasan kali ini kami ingin sekaligus memberikan review Souvenir agenda AGK-01, buku agenda kulit promosi,  Paket Seminar Kit Buku Agenda yang merupakan item agenda terbaru yang kami sediakan untuk memenuhi keinginan dan selera anda. Agenda merupakan item yang sering digunakan sebagai souvenir kantoran, perusahaan ataupun acara resmi seperti seminar dan lainnya.
 
Barang Promosi Agenda Kulit AGK-01 Custom untuk souvenir Tahun Baru

Agenda AGK-01 ini merupakan agenda dengan berbalut kulit sintetis yang terasa empuk jika kita menyentuh dan memegang agenda ini, sehingga akan menaikan gengsi untuk perusahaan jika anda menggunakan agenda AGK-01 ini sebagai media promosi berjalan anda

Untuk lebih lanjut yuk simak spesifikasi lengkapnya, check this out :

Barang Promosi Agenda Kulit AGK-01 Custom untuk souvenir Tahun Baru
Kode produk : Agenda AGK-01
Dimensi : P x L x T : 14 cm x 21,5 cm x 1,5 cm
Pilihan Warna : Hitam dan Coklat
Banyaknya lembar : +- 95 lembar
Metode Buka Tutup : Magnet Kancing
Harga : Rp. 45.000 ,- / pcs
Min Order 300 pcs, untuk harga tertera diatas
Qty diatas maupun dibawah silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik dari kami
Harga tidak mengikat, dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Metode Cetak
Sablon 1 sisi 1 warna qty 50 pcs s/d 500 pcs sebesar Rp. 350.000,-
Laser / Grafir start from Rp. 6.000/pcs ( tergantung design )

Nonton juga video reviewnya disini ya

Jangan membuat diri anda susah dengan mencari tempat souvenir lalu membawanya ke tukang cetak, yang anda sendiri tidak tau kualitasnya terjamin atau tidak, sekarang anda tinggal menghubungi kami maka kami yang akan mengatur sampai souvenir ini tercetak dengan keinginan anda, hanya di zeropromosi.

Yuk Tunggu apa lagi silahkan segera hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga penawaran menarik dari zeropromosi, kami berkomitmen dalam memuaskan pelanggan kami dari segi kecepatan waktu respon dan kualitas produk yang kami jual.

Hubungi kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Untuk melihat lihat produk produk agenda promosi kami yang lain atau bahkan ingin melihat segala jenis barang promosi yang kami sediakan, silahkan kunjungi katalog kami atau klik di sini.
Sekedar info : Berbagar survei mengatakan bahwa kuartal ke 3 dan menjelang akhir tahun merupakan saat yang sangat tepat untuk perusahaan, kantor, dan acara acara baik seminar ataupun yang lainnya melakukan kegiatan promosi. 
Melakukan kegiatan promosi tentu tidak semudah membalikan telapak tangan, kita butuh menentukan item apa yang ingin kita gunakan sebagai media promosi, dan bagaimana kita ingin mencetak logo, nama perusahaan nama produk ataupun slogan dan lain hal kedalam produk tersebut?
Tentu ini menjadi masalah yang sangat besar jika anda belum mengenal zeropromosi, karena sangat susah menemukan tempat yang menjual souvenir sekaligus bisa mencetak logo, nama, slogan dan lain hal ke dalam souvenir yang anda gunakan, jikalaupun anda menemukannya, apa anda yakin anda sudah mendapatkan barang dengan kualitas terbaik dengan harga yang kompetitif?

Kami sangat yakin hanya di zeropromosi anda dapat menemukan kualitas barang terbaik dengan metode pencetakan terbaik sekaligus mendapatkan bonus yaitu harga termurah.

Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi anda.
Butuh souvenir agenda? ingat zeropromosi!

Barang Promosi Agenda Kulit AGK-01 Custom untuk souvenir Tahun Baru

» Thanks for reading Souvenir Agenda Kulit Promosi kode AGK-01 - Souvenir Tahun Baru

25 Responses to "Souvenir Agenda Kulit Promosi kode AGK-01 - Souvenir Tahun Baru"

  1. Halo, pemesanan 300pcs dapat potongan ahrga tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. soal harga bisa kita bicarkan.. yuk langsung wa kami ya kak

      Hapus
  2. bisa custom logo ya kak ?

    BalasHapus
  3. boleh pesan hanya 50pcs aja ga min?

    BalasHapus
  4. Custom ukuran dan design bisa ka ?

    BalasHapus
  5. Bisa bantu design ga ?

    BalasHapus
  6. kyk gini bisa satuan ga ya?

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *