Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Flashdisk Pulpen 3IN1 FDPEN07 Eksklusif Cetak Logo Murah

Rasakan kemudahan menyimpan dan transfer data menggunakan Flashdisk Pulpen 3IN1 FDPEN07 Eksklusif Cetak Logo dari zeropromosi 087781867176, flashdisk unik terunik yang disukai banyak orang. Hadir dengan design multifungsi yang kekinian, memberikan kemudahan dalam penyimpanan data hingga penggunaannya. Sangat cocok untuk koleksi pribadi ataupun sebagai gift dan media promosi !

Jual Souvenir USB Pen Flashdisk FDPEN07 3IN1 Laser Pointer Custom

Souvenir Flashdisk Pulpen 3IN1 FDPEN07 Eksklusif Cetak Logo merupakan salah satu varian Flashdisk unik yang dibuat khusus dengan design 2in1 dengan body seperti pulpen yang didalamnya terdapat chip Flashdisk tersembunyi. Designya yang unik berbentuk pulpen juga dilengkapi dengan kemudahan dalam penggunaannya, lengkap dengan pengait membuat Flashdisk pen ini mudah disimpan dan dibawa beraktivitas.

Jual Souvenir USB Pen Flashdisk FDPEN07 3IN1 Laser Pointer Custom
Flashdisk Pulpen 3IN1 FDPEN07 ini dibuat dari material metal stainless berkualitas tinggi lho, memiliki beragam pilihan kapasitas yang bisa di pilih sesuai kebutuhan. Pilihan warna yang tersedia juga memberikan look fllashdisk yang lebih mewah, jadi makin berkesan deh kalau dijadikan souvenir dan gift.
Eits, gak Cuma keren tapi flashdisk ini juga punya fitur dengan detail yang keren abis lho, cek disini yuk  ⤵ Fitur flashdisk :
  • Hadir dengan design Flashdisk unik seperti pulpen yang praktis digunakan
  • Dilengkapi dengan 3 fungsi sekaligus berupa pulpen, Flashdisk dan laser pointer
  • Pilihan kapasitas lebih banyak dengan jaminan real capacity
  • Bahan material lebih kokoh karena terbuat dari metal stainless berkualitas
Spesifikasi dan detail produk :
 
Jual Souvenir USB Pen Flashdisk FDPEN07 3IN1 Laser Pointer Custom
Nama dan kode produk : Flashdisk Pulpen 3IN1 FDPEN07
Bahan material : Terbuat dari bahan material full metal stainless berkualitas
Model produk : Flashdisk dibuat dengan bentuk seperti pulpen yang dapat dibagi dua untuk fungsi pulpen dan flashdisk
Interface : Konektor USB 2.0 dan USB 3.0
Pilihan warna : Tersedia 2 pilihan warna yaitu silver dan hitam ( Untuk cek ketersediaan warna harap hubungi customer service kami terlebih dahulu )
Dimensi ukuran produk : Panjang 15 cm x Diameter 1 cm
Pilihan Kapasitas dan harga :
*4GB real kapasitas : Rp 32.000,- /pcs
*8GB real kapasitas : Rp 34.000,- /pcs
*16GB real kapasitas : Rp  39.000,- /pcs
*32GB real kapasitas : Rp 50.500,- /pcs
*8GB (3.0) real kapasitas : Rp 52.000,- /pcs
*16GB (3.0) real kapasitas : Rp  57.000,- /pcs
*32GB (3.0) real kapasitas : Rp 60.000,- /pcs
Kemampuan baca dan tulis : (2.0) 3-5mbps dan 10-12mbps , (3.0) 10 kali lipat dari tipe 2.0
Berat produk : 70 gram
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon, printing dan laser grafir
Packaging : Bisa menggunakan Metal Tin Box atau PP case ( belum termasuk )
Asal produk : Import
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik  : - USB / Packaging (Global)  1 - 500 pcs Rp 250.000
Biaya Laser / Grafir 1 titik : > 100 pcs  Rp 3.500
Biaya Printing : > 100 pcs  Rp 5.000
 
Nonton video review kami

Bentuknya yang unik dan elegant membuat flashdisk ini memiliki daya jual tinggi sehingga mampu menarik perhatian banyak orang, maka dari itu kami sangat merekomendasikan Flashdisk Pulpen 3IN1 FDPEN07 Eksklusif untuk dijadikan souvenir, merchandise ataupun gift. Terlebih lagi Flashdisk Pulpen 3IN1 FDPEN07 Eksklusif ini juga memiliki beragam keunggulan diantaranya :
  • Terbuat dari bahan material metal stainless berkualitas tinggi yang menjamin kualitas dan ketahanan Flashdisk. Dilengkapi dengan pengait layaknya pulpen pada umumnya membuat Flashdisk ini mudah disimpan di saku atau tempat lain sehingga cocok dibawa beraktivitas tanpa khawatir akan hilang.
  • Hadir dengan desain flashdisk modern dan kekinian yang cukup unik dimana dibuat dengan model seperti pulpen berukuran sedang sehingga lebih mantap saat digenggam. Penggunaannya juga cukup mudah dan chip Flashdisk terdapat dibagian dalam body pen sehingga tetap aman ketika sedang tidak digunakan.
  • Spesial dibuat dengan banyak kegunaan yaitu sebagai Flashdisk dengan dua pilihan tipe chip, pulpen dengan tinta pekat anti bocor dan laser pointer yang dapat mempermudah presentasi kamu. Dengan 3 fungsi ini, Flashdisk FDPEN07 sangat cocok dijadikan pilihan.
  • Memiliki beragam pilihan kapasitas dengan 2 pilihan tipe Flashdisk yaitu 2.0 dan 3.0 yang membuat kamu jadi mudah menyesuaikan sesuai kebutuhan. Kapasitas yang tersedia mulai dari 4GB, 8GB, 16GB, hingga 32GB dengan harga yang relative terjangkau. Jadi kamu bisa sesuaikan tipe flashdisk sesuai dengan budget dan kebutuhan.
  • Dapat dicustom sesuai dengan keinginan kamu dimana flashdisk ini memiliki space yang cukup luas untuk di cetak tulisan ataupun logo di bagian body flashdisk sehingga souvenir kamu terkesan lebih premium, keren dan pastinya mudah diingat oleh banyak orang. Semakin banyak yang melihat dan menggunakan flashdisk ini, maka brand kamu akan semakin dikenal banyak orang. Oke banget kan untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan !  
Itu dia keistimewaan Souvenir Flashdisk Pulpen 3IN1 FDPEN07 Eksklusif Cetak Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Produk Pen Usb Flashdisk Fdpen07, Souvenir Flashdisk Pulpen 3in1 di FDPEN 07, Flashdisk Pen Pointer Laser USB Multifungsi FDPEN07, USB Flash Drive Model ballpoint FDPEN07, FLASHDISK PULPEN LASER POINTER 3 IN 1 | FDPEN07, FDPEN07 Flashdisk Pen Custom Promosi, Souvenir Flashdisk Pulpen FDPEN07 Cetak Logo, Usb Pen Laser FDPEN07 Untuk Souvenir, Souvenir Flashdisk Stainless 3IN1 FDPEN07.

Jadi gimana, tertarik untuk memilikinya  ? Order dan miliki segera Flashdisk Pulpen 3IN1 FDPEN07 Eksklusif Cetak Logo dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model keren dan fitur yang up to date lho, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi flashdisk terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalognya ya )
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir USB Pen Flashdisk FDPEN07 3IN1 Laser Pointer Custom

» Thanks for reading Souvenir Flashdisk Pulpen 3IN1 FDPEN07 Eksklusif Cetak Logo Murah

10 Responses to "Souvenir Flashdisk Pulpen 3IN1 FDPEN07 Eksklusif Cetak Logo Murah"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *