Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Gelas Teh Gagang Kaca Bening Cetak Logo Murah

TERBARU !!! Tingkatkan branding mu dengan menggunakan Gelas Teh Gagang Kaca Bening Cetak Logo terbaru dari zeropromosi 087781867176. Solusi souvenir dan media branding kekinian yang cocok untuk semua jenis usaha terutama F&B !

Souvenir Gelas Mug Gagang Bahan Kaca Promosi F&B Custom

Souvenir Gelas Teh Gagang Kaca Bening Cetak Logo merupakan salah satu produk terbaru kami yang patut kamu pertimbangkan untuk dijadikan souvenir ataupun fasilitas usaha kamu. Gelas Teh Gagang Kaca ini dibuat khusus dari bahan material kaca berkualitas berwarna transparan bersih, dengan model gelas mug berukuran cukup besar yang dilengkapi gagang tebal nan kokoh. Dengan design gelas gagang seperti ini membuat gelas dapat digunakan untuk menyimpan minuman dingin dan juga panas.

Souvenir Gelas Mug Gagang Bahan Kaca Promosi F&B Custom
Meskipun terbuat dari bahan material kaca, gelas tetap aman digunakan setiap hari karena mudah dibersihkan dan dibuat dengan finishing tumpul yang tidak tajam sehingga aman digunakan oleh semua orang.
Tak hanya itu, Gelas Teh Gagang Kaca Bening ini juga sangat cocok dijadikan fasilitas di kantor apalagi usaha F&B yang lebih highclass karena dibuat dengan detail spesifikasi yang oke banget. Berikut spesifikasi lengkapnya ⤵️
 
Souvenir Gelas Mug Gagang Bahan Kaca Promosi F&B Custom
Nama produk : Gelas Kaca Gagang Untuk Bir/ Teh
Bahan material : Terbuat dari bahan material kaca transparan tebal berkualitas
Pilihan warna : Clear/bening
Ukuran produk : Tinggi 13 cm x Diameter 7,2 cm x Ketebalan kaca 0,4 cm
Kapasitas volume tumbler : 475 ml
Berat Tumbler :  230 gram
Harga : Rp 14.000,- /Pcs
Asal : Import
Cetak logo : Tumbler bisa di custom cetak logo menggunakan metode cetak sablon
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 1 - 500 pcs Rp 500.000

Selain modelnya lebih simple dan elegan, Gelas terbaru dari Zeropromosi ini juga punya beragam kelebihan lho, diantaranya :
  1. Hadir dengan design gelas kaca simple dan elegan yang memiliki ukuran cukup besar, design bodynya simple dengan motif pada bagian bawah gelas. Gelas ini juga memiliki alas tepi yang tebal sehingga tetap aman dan stabil untuk menyimpan gelas berisi penuh diatas meja dan lainnya. Gagang kaca yang bening juga memberikan sentuhan elegan dan modern pada desainnya.
  2. Terbuat dari material berkualitas tinggi berupa kaca bening transparan yang bersih dengan finishing bibir gelas yang tidak tajam sehingga aman digunakan oleh semua orang. Selain itu material yang digunakan juga lebih tebal lengkap dengan gagang tebal tahan panas, jadi aman digunakan untuk minum dingin ataupun panas.  
  3. Tampil lebih mewah dan highclass karena dibuat dengan full kaca transparan yang memberikan kesan eksklusif. Meskipun body gelas terlihat besar namun gelas tetap ringan dan nyaman digunakan dalam berbagai acara mulai dari acara pribadi, perusahaan, event besar hingga fasilitas kantor.
  4. Pilihan tepat untuk dijadikan souvenir, hadiah hingga media promosi perusahaan bergengsi karena memiliki design gelas modern yang tidak berlebihan sehingga cocok digunakan oleh semua kalangan usia. Tak hanya itu, gelas cantik ini  juga memiliki space media cetak yang cukup luas pada bagian bodynya untuk dicustom tulisan hingga logo yang kamu mau. Tak hanya jadi lebih menarik, gelas juga memiliki sentuhan personal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
  5. Memiliki kualitas premium dengan harga terjangkau menjadi nilai lebih untuk produk terbaru kami yang satu ini. Harganya yang terjangkau dengan produk yang mewah memungkinkan perusahaan memberikan hadiah berkualitas tinggi tanpa harus khawatir melebihi anggaran. Dengan harga hemat kamu sudah dapat menciptakan kesan positif yang besar di antara klien, pelanggan, atau mitra bisnis. Oke banget kan untuk bantu tingkatkan branding mu!

Yuk buat brandingmu meningkat pesat dengan memberikan souvenir berkualitas seperti Souvenir Gelas Teh Gagang Kaca Bening Cetak Logo dari zeropromosi. Pesan sekarang dan dapatkan harga terbaik !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami distributor aneka macam souvenir terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu seperti Souvenir Gelas Teh Gagang Kaca Bening Cetak Logo, Gelas Gagang B20, Gelas Es Teh Custom Logo, Souveir Mug Gelas Teh Kaca, Souvenir Promosi Gelas Gagang Beling, Gelas Mug Gagang Bahan Kaca Promosi, Gelas Promosi Cetak Logo Bahan Kaca, Gelas Gagang Kaca Bening Besar, Gelas Gagang Kaca Besar Murah, Gelas Gagang Untuk Beer Es The, Souvenir Kaca Premium Gift, Merchandise Gelas Kaca F&B Cetak Logo, Gelas Promosi.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir Gelas lainnya yang gak kalah menarik, terbuat dari bahan berkualitas yang pastinya tahan lama. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Gelas Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Gelas Mug Gagang Bahan Kaca Promosi F&B Custom

» Thanks for reading Souvenir Gelas Teh Gagang Kaca Bening Cetak Logo Murah

8 Responses to "Souvenir Gelas Teh Gagang Kaca Bening Cetak Logo Murah"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *