Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Topi Promosi Custom Model Baseball Kece Harga Murah

Halo sobat zeropromosi ! Jaman sekarang souvenir adalah benda yang cukup penting, bukan hanya untuk mensukseskan acara tapi juga sebagai media promosi dan tanda terimakasih. Maka dari itu kamu harus memilih souvenir dengan benar dan selektif agar tujuan pemberian souvenir bisa terwujud. Tapi kamu gaperlu bingung lagi untuk memilih souvenir karena pada kesempatan kali ini Zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi produk kece yang sangat cocok dijadikan souvenir dan barang promosi. Penasaran ? Yuk langsung aja simak rekomendasinya berikut ini !

topi baseball custom, Topi Baseball Hat Cap Casual Sports Distro Fashion Pria Wanita, Topi Baseball Custom Bordir Tulisan, CUSTOM TOPI BASEBALL BORDIR - PRIA &WANITA, Produksi Topi promosi Model base ball / muvet / bisbol kustom / baseball, TOPI GRATIS CETAK LOGO GAMBAR NAMA CUSTOM BASEBALL BORDIR, Topi Drill Royal promosi - konveksi topi souvenir, Konveksi topi Baseball Tangerang

Kami perkenalkan ini dia solusi souvenir kece untuk acara dan media promosi perusahaan kamu, Topi Promosi Custom Model Baseball Kece Harga Murah atau yang bisa juga dicari dengan nama lain topi baseball custom, Topi Baseball Hat Cap Casual Sports Distro Fashion Pria Wanita, Topi Baseball Custom Bordir Tulisan, CUSTOM TOPI BASEBALL BORDIR - PRIA &WANITA, Produksi Topi promosi Model base ball / muvet / bisbol kustom / baseball, TOPI GRATIS CETAK LOGO GAMBAR NAMA CUSTOM BASEBALL BORDIR, Topi Drill Royal promosi - konveksi topi souvenir, Konveksi topi Baseball Tangerang.

topi baseball custom, Topi Baseball Hat Cap Casual Sports Distro Fashion Pria Wanita, Topi Baseball Custom Bordir Tulisan, CUSTOM TOPI BASEBALL BORDIR - PRIA &WANITA, Produksi Topi promosi Model base ball / muvet / bisbol kustom / baseball, TOPI GRATIS CETAK LOGO GAMBAR NAMA CUSTOM BASEBALL BORDIR, Topi Drill Royal promosi - konveksi topi souvenir, Konveksi topi Baseball Tangerang

Topi Promosi Custom Model Baseball Kece ini merupakan salah satu koleksi topi promosi kami yang terbuat dari berbagai pilihan bahan material berkualitas premium seperti drill, raphel dan masih banyak lagi. Topi Promosi Custom Model Baseball Kece ini dibuat dengan model casual dan sporty yang lebih kekinian sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari ataupun saat bepergian. 
Topi Promosi Custom Model Baseball ini dibuat dengan ukuran standart yang bisa disesuaikan dengan keinginan, kamu juga bisa custom warna hingga cetakan logo pada topi ini sehingga sangat cocok dijadikan pilihan souvenir keren yang bermanfaat. Kami jamin souvenir ini akan disukai oleh banyak orang dan mampu meningkatkan branding perusahaan lebih cepat.
Selain menarik,  Souvenir Topi Promosi Custom Model Baseball Kece ini juga memiliki beragam kelebihan sehingga sangat cocok dijadikan souvenir. Tapi sebelum membahas kelebihannya, yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi nya :
 
topi baseball custom, Topi Baseball Hat Cap Casual Sports Distro Fashion Pria Wanita, Topi Baseball Custom Bordir Tulisan, CUSTOM TOPI BASEBALL BORDIR - PRIA &WANITA, Produksi Topi promosi Model base ball / muvet / bisbol kustom / baseball, TOPI GRATIS CETAK LOGO GAMBAR NAMA CUSTOM BASEBALL BORDIR, Topi Drill Royal promosi - konveksi topi souvenir, Konveksi topi Baseball Tangerang
Nama : Topi Baseball / Muvet / Umum
Bahan material produk : Terdapat beberapa pilihan bahan yang bisa dipilih sesuai keinginan, diantaranya ada bahan sakura, twill, drill, drill royal, raphel, kanvas, laken, dan doublemess. ( Untuk cek ketersediaan stok hubungi customer service kami )
Pilihan warna : Custom
Model : Topi standar full bahan dengan pengatur ukuran topi dibagian belakang ( Rell/Velcro )
Pilihan cintong : Topi Datar dan Topi melengkung pada bagian lidahnya
Ukuran produk : Menggunakan ukuran standart
Asal produk : Lokal
Berat produk : 86 gram
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon dan border dibagian depan, samping atau belakang
Harga produk : Start from Rp 14.000/pcs untuk bahan sakura ( Harga menyesuaikan bahan yang dipilih, size, jumlah warna cetakan dan lainnya )
Note :
** Harga yang tertera untuk minimal pembelian 300pcs
** Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo ( Harga polos )
** Harga topi sudah termasuk cintong standar, belakang rell/velcro (prepet)
** Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak logo :
** Biaya sablon 1 warna 1sisi 100 s/d 500pcs : Rp 300rb
** Biaya Bordir mulai dari Rp 1.500 tergantung design dan tempat peletakannya
 
Nonton juga videonya

Kami sangat merekomendasikan Topi Promosi Custom Model Baseball Kece ini untuk dijadikan souvenir acar kamu bukan tanpa alasan. Souvenir ini memiliki banyak sekali kelebihan sehingga kami jamin mampu membantu mensukseskan acara ataupun kegiatan promosi usaha kamu. Berikut kelebihan Topi Promosi Custom Model Baseball Kece yang telah kami rangkum, check this out !
  1. Souvenir Topi Promosi Custom Model Baseball Kece ini merupakan salah satu souvenir keren dan eksklusif yang dibuat dengan model sporty namun santai sehingga cocok digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari. Model topi baseball ini juga dibuat lebih simple namun elegan sehingga bisa digunakan untuk semua gender dan usia.
  2. Souvenir Topi Promosi Custom Model Baseball Kece ini adalah souvenir berkualitas yang awet dan tahan lama karena dibuat dari beragam pilihan bahan material berkualitas seperti sakura, twill, drill, drill royal, raphel, kanvas, laken, dan doublemess. Pada bagian depan topi ini juga dilengkapi cintong atau lidah topi standart yang kokoh dan tidak mudah patah. Dengan pilihan bahan premium yang digunakan tentu akan membuat souvenir ini terlihat lebih keren dan nyaman digunakan oleh penerima. Souvenir ini juga pasti lebih awet dan tahan lama.
  3. Souvenir Topi Promosi Custom Model Baseball Kece ini tentu akan menjadi souvenir bermanfaat yang disukai banyak orang karena dibuat dengan model topi baseball/muvet/umum yang dilengkapi pengatur ukuran berupa Rell/Velcro sehingga topi jadi lebih nyaman saat digunakan. Tidak hanya itu, topi ini juga memiliki beragam pilihan wwarna cantik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera. Dengan beragam pilihan warna yang menarik tentu akan membuat souvenir ini jadi lebih menarik.
  4. Souvenir Topi Promosi Custom Model Baseball Kece adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan souvenir acara ataupun sebagai media branding perusahaan kamu. Selain memiliki model yang simple dan trendy, topi ini juga dilengkapi dengan space cetak logo yang luas di bagian sisi depan kanan kiri ataupun belakang. Di salah satu sisi topi ini juga bisa dicustom cetak logo menggunakan metode sablon ataupun bordir sehingga akan menambah kesan eksklusif pada souvenir. Dengan adanya cetakan logo, setiap orang yang menerima souvenir ini akan melihat nama berserta logo brand/organisasi mu dengan jelas. Beragam pilihan bahan yang tersedia juga membuat kamu bisa menyesuaikannya dengan budget yang kamu miliki. Kami jamin souvenir ini juga bisa meningkatkan branding perusahaan mu dengan efektif karena sangat bermanfaat, keren dan bisa digunakan untuk waktu yang lama.

Gimana nih sobat ? Keren dan bermanfaat banget kan souvenirnya. Jadi tunggu apalagi, Yuk order dan miliki segera Souvenir Topi Promosi Custom Model Baseball Kece dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk pemesanan dan informasi seputar souvenir lainnya bisa hubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir topi lain dengan model yang beragam dan harga yang sangat affordable. Jadi jangan lupa untuk mengunjungi katalog topi promosi kami sehingga kamu tidak akan tertinggal model-model topi menarik lainnya.
Untuk melihat katalog souvenir topi kami yang lainnya bisa melihatnya di katalog yang telah kami sedikan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Topi Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Topi Model Umum Baseball Unisex Promosi Custom Murah

» Thanks for reading Souvenir Topi Promosi Custom Model Baseball Kece Harga Murah

0 Response to "Souvenir Topi Promosi Custom Model Baseball Kece Harga Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *