Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Mousepad Custom Alas Mouse PVC + Sponge Latex Lembut Anti Slip

Tingkatkan kenyamanan bekerja dan bermain game pc dengan menggunakan Mousepad Custom Alas Mouse PVC + Sponge Latex Lembut Anti Slip dari Zeropromosi 087781867176. Dihadirkan dengan permukaan yang halus memungkinkan gesekan yang cepat dan mudah saat digunakan, mousepad ini juga dapat membuat sensor mouse terdeteksi lebih optimal dan akurat.

Mousepad PVC + Sponge Latex Anti Slip Artcarton, Mousepad Anti Slip Tatakan Mouse Murah, Alas Tatakan Mouse Pad Kastem Karet Anti Slip Ukuran, Mousepad Multifungsi Speed Edition, Mousepad PVC Busa Latex Empuk, Aneka Mousepad Antislip Cetak Foto, Mousepad Custom Promosi Termurah

Souvenir Mousepad Custom Alas Mouse PVC merupakan salah satu solusi souvenir masa kini yang dibutuhkan oleh banyak orang, terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yang memberikan pengalaman menggunakan mouse lebih baik. Permukaannya yang halus dan licin membuat mousepad ini anti air, mudah dibersihkan dari debu dan dapat digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama dari mousepad pada umumnya.  

Mousepad PVC + Sponge Latex Anti Slip Artcarton, Mousepad Anti Slip Tatakan Mouse Murah, Alas Tatakan Mouse Pad Kastem Karet Anti Slip Ukuran, Mousepad Multifungsi Speed Edition, Mousepad PVC Busa Latex Empuk, Aneka Mousepad Antislip Cetak Foto, Mousepad Custom Promosi Termurah
Selain itu mousepad ini juga dilengkapi dengan sponge latex lembut yang cukup tebal sehingga antislip dan mousepad tidak akan tergelincir saat digunakan. Bahannya cukup ringan dan bisa digulung menjadi ukuran kecil, mudah dibawa dan disimpan ketika hendak berpergian. Cocok untuk kamu yang punya banyak aktifitas di luar rumah !
Untuk fitur dan detail mousepad, mousepad PVC dengan Sponge Latex yang lembut ini dapat diandalkan. Untuk fitur  Mousepad Custom Alas Mouse PVC + Sponge Latex Lembut Anti Slip bisa cek disini ya : ⤵
  1. Material Smooth Surface merupakan sebuah keunggulan Mousepad Custom dari zeropromosi yang harus kamu tahu, menggunakan bahan PVC berkualitas untuk bagian atas membuat permukaannya lebih halus dan licin sehingga dapat mempermudah ketika menggunakan mouse, kursor mouse lebih nyaman dan sensor terdeteksi secara akurat. Meskipun permukaannya halus tapi lebih kuat dan tak mudah meninggalkan goresan, cocok untuk kamu yang banyak menghabiskan waktu untuk melakukan pekerjaan di depan layar pc/laptop.
  2. Dilengkapi dengan sponge latex lembut anti slip yang mampu mencegah mousepad tergelincir saat digunakan. Sponge yang digunakan juga cukup tebal sehingga dapat menopang serta dijadikan bantalan/alas untuk tangan sehingga lebih nyaman ketika digunakan bekerja atau bermain game. Selain itu bagian permukaan atas mousepad ini tahan terhadap air sehingga ketika terkena air lebih mudah dibersihkan dan bisa langsung digunakan kembali tanpa harus menunggu lama.
  3. Mouse pad jenis ini lebih lembut, dapat digulung dan disimpan saat sudah selesai digunakan. Bahannya yang ringan membuat Mousepad Custom Alas Mouse PVC + Sponge Latex Lembut Anti Slip ini dapat dibawa kemana-mana, bisa disimpan di dalam tas karena ukurannya jadi lebih kecil.
  4. Mousepad Custom Alas Mouse PVC + Sponge Latex ini dapat dipersonalisasi sesuai keinginan mu, mulai dari ukuran, bentuk mouse pad hingga pemilihan warna permukaan atasnya juga dapat dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Ukuran standart yang cukup lebar memungkinkan kamu untuk custom design yang lebih luas namun tetap dengan harga yang terjangkau. Sangat recommended untuk dijadikan souvenir dan merchandise yang dapat meningkatkan branding perusahaan kamu.
  5. Tak hanya nyaman digunakan, mousepad ini juga nyaman dipandang dan dijadikan pajangan dekorasi meja kerja mu sebab permukaan nya dapat dicustom cetak design full color sesuai keinginan kamu sehingga mousepad tampil lebih menarik. Cocok diberikan kepada banyak orang mulai dari pelajar, pekerja, gamers hingga relasi bisnis.  
Souvenir Mousepad Custom Alas Mouse PVC adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan koleksi ataupun souvenir/merchandise. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini ya :
 
Mousepad PVC + Sponge Latex Anti Slip Artcarton, Mousepad Anti Slip Tatakan Mouse Murah, Alas Tatakan Mouse Pad Kastem Karet Anti Slip Ukuran, Mousepad Multifungsi Speed Edition, Mousepad PVC Busa Latex Empuk, Aneka Mousepad Antislip Cetak Foto, Mousepad Custom Promosi Termurah
Nama produk : Mousepad PVC + Sponge Latex Anti Slip Artcarton
Model dan bentuk : Model mousepad bisa dicustom sesuai keinginan  
Warna : Warna busa hitam dengan permukaan custom full color
Bahan material : Bagian permukaan atas mousepad terbuat dari PVC tebal yang halus dan licin, untuk bagian bawah dilengkapi busa sponge latex yang lembut dan anti slip sehingga tidak akan tergelincir saat digunakan
Ukuran produk : Untuk ukuran standart  Panjang 18 cm x Lebar 22 cm ( Bisa custom dan disesuaikan dengan bentuk yang diinginkan )
Berat produk : 40 gram
Harga produk : Rp 19.500,- /pcs
Metode Branding Logo : Mousepad bisa dicustom cetak logo dengan metode cetak printing full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga sudah termasuk biaya custom design full color sesuka hati

Yuk order Mousepad Custom Alas Mouse PVC + Sponge Latex Lembut Anti Slip di Zeropromosi dan buat pengalaman bermain game hingga bekerja jadi lebih optimal !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model mousepad keren yang bisa kamu jadikan koleksi, souvenir hingga media branding lho. Seperti Mousepad PVC + Sponge Latex Anti Slip Artcarton, Mousepad Anti Slip Tatakan Mouse Murah, Alas Tatakan Mouse Pad Kastem Karet Anti Slip Ukuran, Mousepad Multifungsi Speed Edition, Mousepad PVC Busa Latex Empuk, Aneka Mousepad Antislip Cetak Foto, Mousepad Custom Promosi Termurah. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise mousepad kece kami yang lain ya !
Untuk melihat katalog souvenir mousepad kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Mousepad Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Mouse Pad PVC Dengan Busa Karet Lembut Anti Slip

» Thanks for reading Souvenir Mousepad Custom Alas Mouse PVC + Sponge Latex Lembut Anti Slip

4 Responses to "Souvenir Mousepad Custom Alas Mouse PVC + Sponge Latex Lembut Anti Slip"

  1. Kualitasnya bagus

    BalasHapus
  2. Ih bagus banget mousepadnya 🥲😍 Bisa satuan ga ya kak ?

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *