Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Indonesia Banjir Konser, Persiapkan 7 Barang Ini Sebelum Nonton !

Sobat zeropromosi - Setelah 2 tahun lamanya pandemi covid-19 singgah di Indonesia, banyak kegiatan yang vakum diadakan demi keselamatan banyak orang. Namun kini pandemi sudah berlalu, banyak kegiatan masyarakat yang mulai di adakan kembali secara normal salah satunya konser musik. Konser musik menjadi salah satu kegiatan hiburan yang sedang banyak diadakan di Indonesia, bahkan sejak pertengahan tahun lalu Indonesia sudah kebanjiran konser mulai dari konser musik artis tanah air hingga mancanegara seperti Westlife, Jessi, Javajazz hingga Justin Bieber.

Indonesia Banjir Konser, Persiapkan 7 Barang Ini Sebelum Nonton !

Kini banyak juga boyband dan girlband mancanegara yang mengadakan konser di Indonesia, contohnya mulai dari boyband Red Velvet, Seventeen, Treasure, NCT Dream, NCT 127 hingga Black Pink. Banyaknya konser yang diadakan di Indonesia membuat masyarakat kembali semangat untuk menyambut kehidupan normal tanpa pandemi. Buat kamu yang ikut nonton konser tentu harus memiliki persiapan khusus yang dilakukan sejak jauh-jauh hari.

Nah berhubung masih banyak konser yang akan diadakan di Indonesia maka kali ini minzer akan ajak kamu untuk melakukan sejumlah persiapan sebelum nonton agar nanti kamu bisa menikmati konser dengan nyaman dan happy. Simak persiapan yang harus kamu lakukan di artikel berikut ini !

Uang dan Tiket Konser merupakan salah satu hal penting yang perlu disiapkan sebelum nonton konser

Uang dan Tiket Konser merupakan salah satu hal penting yang perlu disiapkan sebelum nonton konser

Hal pertama dan yang paling penting untuk kamu siapkan sebelum nonton konser adalah uang dan tiket konser. Biasanya harga tiket konser lumayan mahal apalagi jika menonton konser artis luar negeri, maka dari itu kamu perlu siapkan uang untuk membeli tiket konser dari jauh-jauh hari. Kamu juga harus siapkan uang lebih untuk transport (kalau lokasi konser jauh dari tempat tinggal), makan dan keperluan lainnya. Untuk pembelian tiket konser biasanya lebih banyak dijual secara online, jadi kamu harus sering-sering mantau nih kapan loket pembelian tiket dibuka. Biasanya pembelian tiket secara online juga harus cepet-cepetan dengan yang lain, istilah yang banyak digunakan kita harus nge war tiket agar tidak kehabisan tiket dengan seat yang diinginkan. Saat waktu konser hampir tiba biasanya tiket yang dibeli secara online harus di cetak dalam bentuk fisik, jadi jangan lupa untuk melakukan penukaran tiket yang biasanya lokasinya juga sudah ditentukan oleh penyelenggara acara. Simpan tiket dengan baik agar tidak hilang ya, gunakan pouch custom dari zeropromosi agar uang dan tiket bisa disimpan lebih rapih (Klik disini untuk melihat koleksi pouch keren untuk kamu).

Tanda Pengenal dan Aksesoris merupakan salah satu hal penting yang perlu disiapkan sebelum nonton konser

Tanda Pengenal dan Aksesoris merupakan salah satu hal penting yang perlu disiapkan sebelum nonton konser

Setelah memastikan tiket sudah tercetak atau ditukarkan, biasanya pihak penyelenggara akan memberikan tiket fisik berupa wristband yang merupakan akses untuk masuk ke konser yang juga bisa di scan. Tak lupa kamu juga harus membawa kartu tanda pengenal atau ktp untuk berjaga-jaga kalau dimintai  di verifikasi saat memasuki area konser. Biar makin keren kamu juga bisa nih bawa aksesoris seperti tali lanyard custom yang bisa kamu buat di zeropromosi untuk diberikan kepada teman-teman fandom kamu. Gunakan juga casing id card transparan untuk tempat id card / photo card bias kamu saat konser. 

Kipas merupakan salah satu hal penting yang perlu disiapkan sebelum nonton konser

Kipas merupakan salah satu hal penting yang perlu disiapkan sebelum nonton konser

Next yang harus kamu siapkan sebelum ngonser adalah kipas, yups kipas ini sangat penting untuk kamu siapkan dan bawa ketika nonton konser. Banyaknya orang yang menghadiri konser akan membuat ruangan besar sekalipun terasa panas, meskipun ruangan dilengkapi ac atau ruangan terbuka pun kamu pasti memerlukan kipas. Setelah berdesakan dan ikut antrian untuk masuk, kamu bisa gunakan kipas portable atau kipas tangan custom yang biasanya ada gambar artis yang akan konser supaya gak gerah (Dapatkan Kipas Sticker Custom ukuran besar model kerang/jepang dengan harga terjangkau di sini ya). Kipas custom yang biasanya menggunakan sticker full color ini juga bisa jadi salah satu atribut pelengkap konser biar makin uwaaaw.

Powerbank merupakan salah satu hal penting yang perlu disiapkan sebelum nonton konser

Powerbank merupakan salah satu hal penting yang perlu disiapkan sebelum nonton konser

Konser memang jarang diadakan, apalagi kalau konser artis luar negeri yang umumnya durasinya cukup lama. Ini artinya kamu akan berada di luar rumah selama seharian, agar konser dan fancam mu tetap lancar jangan lupa untuk membawa powerbank sebagai daya baterai cadangan. Kamu pasti gamau dong lagii asik-asik ngefancam eh tiba-tiba lowbatt dan akhirnya kamu ga bisa mendokumentasikan momen yang kamu tunggu dari lama ini sampai selesai.  So, jangan lupa siapkan dan bawa powerbank yaa, kamu bisa gunakan Powerbank berkapasitas besar seperti Powerbank Arden London P100AL15 dari zeropromosi. Harganya terjangkau dan bisa order satuan dengan grafir nama lho, powerbank juga dilengkapi tali strap cantik jadi mudah di bawa dan gaakan ketuker apalagi hilang saat konser (Klik disini untuk order Powerbank Kece P100AL15).

Botol Minum Praktis merupakan salah satu hal penting yang perlu disiapkan sebelum nonton konser

Botol Minum Praktis merupakan salah satu hal penting yang perlu disiapkan sebelum nonton konser

Acara konser atau festival musik biasanya dilaksanakan dengan durasi yang cukup lama, belum lagi sebelum konser dimulai kamu harus dating lebih awal untuk verifikasi dan antri masuk ke area konser. Agar kamu gak kehausan apalagi sampai dehidrasi, siapkanlah botol air minum sendiri dari rumah karena biasanya air minum di tempat konser dijual dengan harga yang cukup mahal. Biar makin praktis bawa tumbler dengan ukuran yang tidak terlalu besar atau bisa juga bawa tumbler botol minum lipat agar bisa disimpan saat isinya sudah habis (Tumbler collapsible dari zeropromosi juga bisa jadi pilihan tumbler tepat untuk kamu, bisa dijadikan merchandise konser juga nih). Kamu juga bisa beli minuman diluar dengan harga yang lebih murah kalau menggunakan tumbler sendiri, makin hemat deh.  Temukan aneka macam tumbler keren di zeropromosi, klik disini untuk melihat koleksi tumbler kami.

Tas PVC Transparan merupakan salah satu hal penting yang perlu disiapkan sebelum nonton konser

Tas PVC Transparan merupakan salah satu hal penting yang perlu disiapkan sebelum nonton konser

Saat nonton konser biasanya barang bawaan kita cukup banyak, biar gak repot kamu perlu siapkan tas khusus yang praktis tapi bisa muat banyak barang ya. Beberapa promotor konser biasanya menyarankan untuk menggunakan tas pvc transparan yang memudahkan tim untuk melakukan pemeriksaan dipintu masuk area konser. Penggunaan tas transparan juga mempersingkat antrian sehingga tidak terlalu panjang dan lama sehingga kondisi tetap kondusif. Sebenernya kalau kamu ingin pakai tas lain juga gapapa ya sobat, tapi lebih baik pakai pvc transparan biar kamu gak makin lama antrinya hehe.

Payung Lipat atau Jas Hujan merupakan salah satu hal penting yang perlu disiapkan sebelum nonton konser

Payung Lipat atau Jas Hujan merupakan salah satu hal penting yang perlu disiapkan sebelum nonton konser

Last, yang perlu kamu siapkan sebelum konser adalah paying lipat atau jas hujan. Yang namanya cuaca kan kadang gak bisa di prediksi ya sobat, apalagi biasanya kebanyakan konser diadakan di lapangan terbuka. Jadi untuk berjaga-jaga takkutnya turun hujan kamu bisa membawa payung lipat berukuran kecil yang mudah dibawa (Kamu bisa gunakan payung lipat kacamata yang bisa dilipat menjadi sangat kecil hanya seukuran kotak kacamata, jadi gampang masuk ke tas). Kamu juga bisa membawa jas hujan yang tipis saja agar mudah dilipat dan bisa disimpan di dalam tas.

Nah sobat zero itulah beberapa persiapan yang harus kamu siapkan sebelum nonton konser. Kamu udh list nonton konser apa aja nih ? Kira-kira ada lagi gak yang perlu disiapkan ? 

yuk coba komen dibawah dan selamat menikmati konser idola mu ya ! J

» Thanks for reading Indonesia Banjir Konser, Persiapkan 7 Barang Ini Sebelum Nonton !

4 Responses to "Indonesia Banjir Konser, Persiapkan 7 Barang Ini Sebelum Nonton !"

  1. Pengen bangt nonton konser , tapi ga dpt

    BalasHapus
  2. Kipas sama PB Gaboleh ketinggalan sih, nangis kalo ketinggalan soalnya itu penting wkwk

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *