Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Casing Id Card Plastik Xinding DX-814 Transparan

Halo sobat zeropromosi ! Pada kesempatan kali ini, kami zeropromosi 087781867176 ini memberikan rekomendasi dan review terhadap salah satu souvenir kantor terbaru kami yang unik, menarik dan tentunya bermanfaat. Kami jamin souvenir kali ini juga akan sangat disukai oleh banyak orang. Jadi tidak perlu menunggu lama, mari simak reviewnya sampai habis !

Ini dia Souvenir Casing Id Card Plastik Xinding DX-814 atau yang bisa disebut juga dengan nama Tempat ID Card Plastik Mika / ID Card Holder / ID Case Xinding, Tempat Id Card Xinding DX-814, Cassing kotak Id Card / Kotak name tag DX 814, Kotak name tag DX 814.

Tempat ID Card Plastik Mika / ID Card Holder / ID Case Xinding, Tempat Id Card Xinding DX-814, Cassing kotak Id Card / Kotak name tag DX 814, Kotak name tag DX 814

Casing Id Card Plastik Xinding DX-814 merupakan salah satu jenis souvenir casing id card terbaru yang ada di zeropromosi. Souvenir Casing Id Card Plastik Xinding DX-814 ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas transparan dengan model simple namun sangat elegan. Souvenir Casing Id Card Plastik Xinding DX-814 ini juga dilengkapi dengan lubang dibagian atas untuk membuka tutup casing sehingga mudah saat digunakan. 

Tempat ID Card Plastik Mika / ID Card Holder / ID Case Xinding, Tempat Id Card Xinding DX-814, Cassing kotak Id Card / Kotak name tag DX 814, Kotak name tag DX 814
Dilengkapi dengan tempat untuk mengaitkan tali membuat Souvenir Casing Id Card Plastik Xinding DX-814 ini jadi lebih keren dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan manfaat dan modelnya yang berbeda dengan yang lain membuat Souvenir Casing Id Card Plastik Xinding DX-814 ini akan sangat cocok jika dijadikan souvenir kantor dan acara kamu.
Sebelum membahas lebih lanjut tentang souvenir kece ini, ada baiknya jika kamu mengetahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap Souvenir Casing Id Card Plastik Xinding DX-814 :
 
Tempat ID Card Plastik Mika / ID Card Holder / ID Case Xinding, Tempat Id Card Xinding DX-814, Cassing kotak Id Card / Kotak name tag DX 814, Kotak name tag DX 814
Nama produk : Casing Xinding DX-814
Bahan : Plastik bening berkualitas
Pilihan warna : Bening transparan / clear
Model : Vertical
Ukuran produk : Casing id card ini memiliki ukuran dengan panjang 11 cm dan lebar 7 cm
Berat produk : 14 gram
Kapasitas kartu : Cukup untuk 1 kartu berukuran panjang 8,5cm x lebar 5,4cm
Asal produk : Import
Harga : Rp 3.500,- /pcs
Note  :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Dengan menggunakan Souvenir Casing Id Card Plastik Xinding DX-814 ini, tentunya kamu akan terlihat lebih rapih dan profesional.  Apalagi souvenir keren ini juga memiliki beberapa kelebihan, diantaranya :
  1. Souvenir Casing Id Card Plastik Xinding DX-814 ini merupakan souvenir kantor yang unik dan menarik karena dibuat dengan model simple berwarna clear atau transparan yang bisa dibuka tutup. Dilengkapi dengan sekat khusus didalamnya membuat kartu yang disimpan tidak akan bergeser saat digunakan. Tentu nya souvenir ini akan menarik perhatian banyak orang.
  2. Souvenir Casing Id Card Plastik Xinding DX-814 ini merupakan souvenir yang sangat awet dan juga tahan lama. Ini karena casing id card cantik ini dibuat dengan bahan dasar plastis transparan berkualitas premium yang tahan air sehingga kami jamin souvenir ini akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama.
  3. Souvenir Casing Id Card Plastik Xinding DX-814 ini tentu merupakan souvenir yang bermanfaat dan multifungsi karena bisa digunakan oleh siapapun untuk menyimpan kartu nama, kartu identitas karyawan, kartu pelajar dan masih banyak lagi. Dengan begitu souvenir ini tentu bisa diberikan untuk semua kalangan usia.
  4. Souvenir Casing Id Card Plastik Xinding DX-814 ini bisa menunjang penampilan loh. Karena dibuat dengan model yang lebih simple namun terkesan elegan dengan warna clear nya membuat kamu akan terlihat lebih rapih dan juga profesional saat menggunakannya. Souvenir Casing Id Card Plastik Xinding DX-814 ini juga bisa memudahkan kamu saat menyimpan kartu nama ataupun kartu identitas agar tidak mudah hilang.

Meskipun terlihat sederhana, ternyata souvenir ini memiliki banyak keunggulan bukan. Jadi tunggu apalagi, yuk jadikan souvenir kantor dan acara mu lebih eksklusif dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Casing Id Card Plastik Xinding DX-814 ini sebagai souvenir kamu.

Untuk info pemesanan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi distributor souvenir terbaik dan terbesar di indonesia dengan pengalaman menangani lebih dari ribuan project perusahaan siap melayani dengan sepenuh hati dan juga profesional !  Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.  
Jangan sampai kamu melewatkan juga berbagai macam model souvenir Casing Id Card kami yang lain karna kami memiliki beragam pilihan casing id card dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau !  
Untuk melihat Katalog casing id card kami yang lainnya bisa langsung klik link dibawah ini.
Klik disini sekarang juga !
Butuh Casing Id Card promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Casing Id Card Plastik Tempat Kartu Nama Xinding DX-814 Murah

» Thanks for reading Souvenir Casing Id Card Plastik Xinding DX-814 Transparan

0 Response to "Souvenir Casing Id Card Plastik Xinding DX-814 Transparan "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *