Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Gelas Lipat Collapsible Cup Silicone Tumbler Travel Promosi

Halo Sobat zeropromosi ! Mimin punya kabar gembira nih, hari ini kami akan membahas dan memberikan review terhadap salah satu produk souvenir dan merchandise terbaru kami yang unik dan menarik banget untuk dibahas. Souvenir ini unik dan fleksibel banget loh, dan souvenir ini juga pasti bakalan bikin kalian jatuh hati dan suka banget deh, soalnya bentuknya juga gemesssss banget! Penasaran kannn, yuk langsung aja baca reviewnya sampai habis !

Ini dia nih si souvenir mungil yang unik dan bermanfaat banget, Souvenir Gelas Lipat Collapsible Cup Silicone Tumbler Travel. Dari namanya aja udah kece banget yah hehe, tapi bukan namanya aja loh yang kece, tapi bentuk dan design dari souvenir tumbler travel ini kece abis. Tumbler ini  terbuat dari bahan silikon yang Food Grade, BPA Free dan sangat aman untuk menyimpan minuman panas hingga suhu 100 derajat celsius. Tumbler ini juga unik loh karena bisa dilipat jadi ukuran kecil sehingga sangat praktis dan mudah banget untuk di bawa bepergian dan juga travel.

Souvenir Gelas Lipat, Collapsible Cup Silicone, Tumbler Travel Promosi, Souvenir Tumbler Lipat, Collapsible Coffe Cup

Eits bukan cuma itu aja, gelas atau tumbler lipat ini juga bisa digunakan berulang kali dan mudah dibersihkan loh. Tumbler ini punya ukuran yang tidak terlalu besar sehingga nyaman di genggam tangan dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai sebuah souvenir yang simple dan sangat berkesan.
 
Souvenir Gelas Lipat, Collapsible Cup Silicone, Tumbler Travel Promosi, Souvenir Tumbler Lipat, Collapsible Coffe Cup

Sobat zero, sebelum kita membahas lebih dalam lagi tentang kelebihan dari tumbler kece ini, kayaknya bakalan lebih seru kalo kalian ketahui spesifikasi tumbler kece ini terlebih dahulu deh. Supaya makin jatuh hati gitu hehe, berikut adalah spesifikasinya. 

Souvenir Gelas Lipat, Collapsible Cup Silicone, Tumbler Travel Promosi, Souvenir Tumbler Lipat, Collapsible Coffe Cup
Nama produk : Tumbler lipat / Collapsible coffe cup
Pilihan Warna Tumbler : Biru, merah, hijau, abu-abu.
Ukuran Tumbler Normal :  14 cm x 7,5 cm
Ukuran tumbler setelah dilipat : 6,5 cm x 7,5 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 350ml
Bahan atau Material  Tumbler : Food Grade silicone & PP
Fitur: Bisa lipat, kecil dan praktis. Bisa digunakan untuk menyimpan minuman dengan suhu  -50~190 celsius
Berat : 156 gram
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di sablon
Packaging : Box
Harga Tumbler : Rp 43.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000 
 
Video bisa dilihat disini

Souvenir Gelas Lipat Collapsible Cup Silicone Tumbler Travel ini mempunyai beberapa keunggulan dan kelebihan yang pastinya bagus bagus nih untuk dijadikan souvenir, berikut adalah kelebihannya :
  1. Merupakan souvenir tumbler portable yang kece banget karena di desain khusus untuk minuman kopi, teh dan anekan minuman panas lainnya.
  2. Souvenir Gelas Lipat ini memiliki bentuk yang sangat unik, praktis dan juga ringan karena bisa dilipat hingga ukuran kecil yang juga dilengkapi dengan tutup sehingga minuman akan terjaga dari debu, juga sangat memudahkan saat beraktivitas di luar ruangan. Tumbler ini juga punya ukuran yang tidak terlalu besar dan sangat pas digengaman tangan, sehingga membuat tumbler ini nyaman dan praktis banget untuk di bawa kemana-mana. Seperti Traveling, Hiking ataupun dijadikan gelas Minum dikantor.
  3. Souvenir Gelas Lipat ini juga bersifat ramah lingkungan loh, karena terbuat dari bahan yang aman dan food grad serta bisa digunakan untuk berulang kali. Sehingga penggunaan tumbler ini bisa membantu untuk menggurangi pemakaian gelas plastik sekali pakai yg menjadi sampah.
  4. Souvenir Gelas Lipat ini memiliki 4 pilihan warna soft yang sangat cantik yaitu ada biru, merah, hijau, dan juga abu-abu. Warnanya yang cantik ini membuat tumbler ini semakin kece.
  5. Souvenir ini terbuat dari bahan yang aman untuk makanan minuman (food grade silicone), sehingga tidak lengket noda dan juga mudah dicuci.
  6. Tumbler ini sangat cocok dijadikan souvenir media promosi atau kebutuhan seminar dan lainnya. Karena selain bentuknya yang unik dan keren banget, tumbler ini juga bisa di cetak logo atau nama sesuai dengan keinginan kamu, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan kamu. Dengan adanya logo atau nama perusahaan kamu pada tumbler cantik ini, branding dan citra dari perusahaan kamu dijamin akan semakin meningkat.

Yuk Jadikan souvenir kamu unik, menarik dan juga premium dengan menjadikan Souvenir Gelas Lipat Collapsible Cup Silicone Tumbler Travel ini sebagai pilihan souvenir kece kamu !

Jadi tunggu apalagi, jika kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Gelas Lipat Collapsible Cup Silicone Tumbler Travel ini,  segera hubungi Customer Service  kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terupdate kami ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Lipat Collapsible Coffe Cup Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Gelas Lipat Collapsible Cup Silicone Tumbler Travel Promosi

0 Response to "Souvenir Gelas Lipat Collapsible Cup Silicone Tumbler Travel Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *