Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Balon Tepuk PVC Supporter Custom Sablon 2 Sisi Termurah

Meriahkan event mu dengan Souvenir Balon Tepuk PVC Supporter Custom dari Zeropromosi 087781867176. Souvenir terbaru yang super unik, terbuat dari bahan material pvc yang lebih kuat dan menghasilkan suara tepukan yang lebih kencang. Oke banget nih untuk meriahkan acara baik pribadi maupun acara perusahaan.

Produsen balon tepuk supporter, vendor balon promosi, Balon tepuk supporter, Balon Foil Baseball

Souvenir Balon Tepuk PVC Supporter Custom hadir untuk memenuhi kebutuhan kamu akan merchandise yang lebih unik. Balon tepuk pvc ini akan menjadi merchandise unik yang disukai banyak orang bahkan anak-anak, terbuat dari material pvc tebal membuat suara yang dihasilkan lebih kencang, balon juga lebih kokoh dan awet meskipun cara penggunaannya dipukul-pukul dengan keras. 

Produsen balon tepuk supporter, vendor balon promosi, Balon tepuk supporter, Balon Foil Baseball
Selain unik, balon ini juga sangat worth to buy karena harganya sangat terjangkau serta bisa disimpan dengan cara dikempesin dan bisa ditiup kembali.
Eits, ga Cuma itu aja balon tepuk ini juga dibuat dengan ukuran cukup besar easy grip sehingga gak licin apalagi mental saat ditepuk. Biar makin afdol yuk lihat juga spesifikasi lengkap Balon Tepuk PVC Supporter Custom Sablon disini :

Produsen balon tepuk supporter, vendor balon promosi, Balon tepuk supporter, Balon Foil Baseball
Nama produk : Balon Tepuk PVC  
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan material pvc tebal yang kokoh dan menghasilkan suara yang lebih kencang
Pilihan warna  : Custom (Untuk cek ketersediaan stock warna bisa hubungi customer service kami )
Model : Dibuat dengan model balon tepuk panjang yang dilengkapi
Ukuran produk : Panjang 56 cm x Lebar 10, 3 cm (kondisi belum di tiup)
Berat produk : 6 gram
Asal produk : Import
Harga produk :
Rp 6.000,- /pcs untuk min.order 1000 pcs
Rp 11.500,- /pcs untuk min.order 300 pcs
Metode Branding Logo : Bisa dicustom cetak logo dan tulisan menggunakan metode cetak sablon 1 warna 2 sisi
Note :
Harga tergantung qty, order lebih banyak harga lebih murah
Harga yang tertera sudah termasuk custom cetak sablon 1 warna 2 sisi
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Tak hanya unik dan berkualitas, Souvenir Balon Tepuk PVC Supporter Custom ini juga punya beragam kelebihan sehingga sangat di rekomendasikan untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise di berbagai acara. Berikut kelebihannya :
  1. Hadir dengan bahan material pvc berkualitas yang jauh lebih tebal sehingga suara lebih kencang dan tidak mudah rusak apalagi pecah.  Balon ini juga bisa digunakan berulang kali karena bisa dikempeskan setelah selesai digunakan dan bisa disimpan, balon juga bisa ditiup dengan mudah baik secara manual dengan mulut ataupun pompa balon.
  2. Dibuat dengan model balon tepuk panjang easy grip karena dibuat dengan ujung balon kecil, balon juga jadi tidak licin apalagi mental saat dipukul satu sama lain.
  3. Souvenir yang worth to buy dan sangat recommended karena dijual dengan harga yang terjangkau dengan beragam pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai selera. Tak hanya itu, kualitas balon ini juga sangat bagus sehingga tahan lama. Jangan lupa, souvenir seperti ini disukai oleh banyak orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sehingga bisa menyasar ke banyak kalangan.
  4. Cocok dijadikan souvenir sekaligus media promosi untuk memperkenalkan suatu produk atau nama perusahaan kepada para pengunjung karena balon tepuk ini dapat di custom cetak design baik logo ataupun tulisan menggunakan sablon 1 warna 2 sisi. Dengan begitu siapapun yang menerima souvenir ini pasti akan mengenal dan mengingat brand ataupun nama event yang kamu selenggarakan.

Yuk buat souvenir mu lebih unik dan menarik dengan memberikan Souvenir Balon Tepuk PVC Supporter Custom Sablon dari Zeropromosi ! Ada banyak promo menarik menanti kamu lho !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan seperti Produsen balon tepuk supporter, vendor balon promosi, Balon tepuk supporter, Balon Foil Baseball
Kami juga memiliki beragam souvenir unik lain dengan model keren, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi souvenir terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir kami bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog kami.
Butuh Souvenir Balon Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Balon Tepuk Panjang Cetak Logo Murah - Balon Supporter

» Thanks for reading Souvenir Balon Tepuk PVC Supporter Custom Sablon 2 Sisi Termurah

2 Responses to "Souvenir Balon Tepuk PVC Supporter Custom Sablon 2 Sisi Termurah"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami