Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Payung Semi Golf Jumbo Korea 24 Jari Eksklusif Custom Logo

Tampil modish meskipun di tengah hujan ! Souvenir Payung Semi Golf Jumbo Korea 24 Jari Eksklusif bisa jadi teman terbaik mu di kala hujan, di hadirkan khusus dengan design payung unik yang memiliki 24 jari memberikan kesan payung modern stylish yang menarik. Sangat cocok dijadikan persediaan ataupun merchandise eksklusif saat musim hujan !

Payung Semi Golf Jumbo Korea 24 Jari Eksklusif Custom, Payung Promosi Rangka Premium, Payung GRC Semi Golf Jumbo, Payung Golf 24 Jari Eksklusif Cetak Logo, Payung Promosi, Payung Promosi 24 Jari, Payung tongkat semi golf 24 jari / besar, Payung Jumbo Besar Payung Golf Premium 24 Jari, Payung Golf Besar Jumbo 24 Jari Premium Lux Quality

Souvenir Payung Semi Golf Jumbo Korea 24 Jari Eksklusif ini merupakan koleksi TERBARU dari zeropromosi 087781867176 yang didesign khusus dengan model payung masa kini yang anti mainstream dan tidak seperti payung pada umumnya. Payung eksklusif yang terbuat dari material kain poly berkualitas tinggi dengan rangka payung besi premium membuat payung tampil lebih premium, kokoh dan sangat tangguh. 

Payung Semi Golf Jumbo Korea 24 Jari Eksklusif Custom, Payung Promosi Rangka Premium, Payung GRC Semi Golf Jumbo, Payung Golf 24 Jari Eksklusif Cetak Logo, Payung Promosi, Payung Promosi 24 Jari, Payung tongkat semi golf 24 jari / besar, Payung Jumbo Besar Payung Golf Premium 24 Jari, Payung Golf Besar Jumbo 24 Jari Premium Lux Quality
Pada bagian tepi payung dijahit dengan sangat rapih dengan lekukan-lekukan kain yang indah membuat payung jadi lebih cantik, beragam pilihan warna pastel tersedia membuat payung lebih mewah dan elegan. Tak hanya cantik, Payung Semi Golf Jumbo Korea 24 Jari ini juga andal dalam melindungi penggunanya dari cipratan air hujan karena model rangkanya lebih besar dan jari jari kerangka lebih rapat.
Yang membuat payung ini lebih istimewa lagi adalah gagang payung yang dilapisi dengan bahan kulit sintetis berkualitas sehingga sangat cocok diberikan sebagai souvenir/merchandise premium kepada relasi bisnis ataupun untuk menarik pelanggan. Untuk detail dan spesifikasi lengkap produk bisa kamu lihat di bawah ini ya :

Payung Semi Golf Jumbo Korea 24 Jari Eksklusif Custom, Payung Promosi Rangka Premium, Payung GRC Semi Golf Jumbo, Payung Golf 24 Jari Eksklusif Cetak Logo, Payung Promosi, Payung Promosi 24 Jari, Payung tongkat semi golf 24 jari / besar, Payung Jumbo Besar Payung Golf Premium 24 Jari, Payung Golf Besar Jumbo 24 Jari Premium Lux Quality
Nama produk : Payung Semi Golf Jumbo 24 Jari
Bahan material payung :
*Daun payung terbuat dari bahan kain polly berkualitas yang lebih tebal dari payung lainnya
*Rangka payung terbuat dari besi premium kokoh warna hitam  
*Gagang payung terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas tinggi berwarna hitam
Ukuran payung : Diameter payung 37,5 inchi saat terbuka, Panjang payung 85 cm, Ketebalan payung saat dilipat 8 cm, Diameter gagang 3 cm
Pilihan warna : Terdapat 8 pilihan warna antara lain hitam, merah, maroon, biru, pink, hijau, cream, dan silver ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi kami )
Model bukaan : Bukaan manual
Berat produk : 573 gram
Harga produk : Rp 80.000,- /pcs
Packaging : Dilengkapi dengan sarung penyimpanan kain bertali
Metode cetak logo : Payung bisa dicustom tambah cetak logo dan tulisan di bagian daun payung dan packaging menggunakan metode cetak sablon 1 warna 4 sisi
Note :
*Harga berlaku untuk minimal pemesanan 50 pcs
*Harga belum termasuk dengan biaya custom cetak logo
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Untuk detail payung ini juga keren abis dan bikin mata jadi seger saat melihatnya. Biar afdol minzer juga mau langsung aja spil fitur keren dan kelebihan yang dimiliki Payung Semi Golf Jumbo Korea 24 Jari, diantaranya :
  1. Dihadirkan khusus dengan design payung modern yang kekinian, super mewah dan elegan. Payung Semi Golf Jumbo Korea 24 Jari ini dibuat dengan model payung semi golf jumbo yang keren abis, bodynya ringkas saat dilipat dengan kain yang membentuk lipatan-lipatan rapih. Bagian rangka 24 jari pada payung ini juga membuat tampilan payung jadi lebih cantik, sekilas mirip seperti payung kertas orang jepang lho.
  2. Bahan material rangka dan daun payung premium berbeda dari payung pada umumnya, lebih tebal, kokoh dan tangguh. Setiap bagian dari kerangka payung ini terbuat dari material besi premium super kokoh berwarna hitam, bahannya anti karat dan lebih aman dari terpaan angin sehingga payung jadi lebih awet dan tahan lama. Tak hanya rangka, bagian daun payung ini juga gak kalah berkualitas lho, bahannya menggunakan kain polly yang tebal dan bertekstur serta anti air sehingga air akan langsung jatuh kebawah saat menyentuh permukaan payung. Gagang payung juga dibuat lebih mewah dengan lapisan kulit sintetis bertekstur, sangat cocok dijadikan souvenir dan merchandise eksklusif ketika mengadakan acara.
  3. Kerangka payung lebih kokoh dengan tipe melengkung yang mampu memberikan perlindungan lebih efektif di kala hujan. Ukuran rangkanya juga jauh lebih besar dari payung pada umumnya karena payung ini dibuat dengan model payung semi golf jumbo yang dapat digunakan oleh 2 hingga 3 orang. Meskipun ukurannya besar, payung ini mudah dibawa dan disimpan sebab bentuknya ringkas dan slim ketika sudah dilipat.
  4. All in one sudah dilengkapi dengan sarung penyimpanan bertali yang praktis. Dengan sarung penyimpanan ini memungkinkan payung untuk dibawa bepergian atau disimpan di dalam mobil. Payung juga lebih aman dari debu kotoran ketika sudah selesai digunakan, bisa disimpan digantung karena talinya cukup panjang.
  5. Terdapat beragam pilihan warna pastel cerah yang indah, memberikan kesan payung super mewah dan berkelas. Warna yang tersedia antara lain hitam, merah, maroon, biru, pink, hijau, cream, dan silver. Setiap warna payung ini memiliki look glittery yang memberikan kesan payung mewah dan mahal. Payung ini juga memiliki space yang cukup luas pada bagian daun payung dan juga sarung penyimpanannya untuk mencetak logo atau nama dan event perusahaan sehingga cocok dijadikan sebagai exclusive gift ataupun souvenir serta media branding yang efektif. Dengan payung ini branding kamu pasti akan meningkat lebih cepat !

Yuk tingkatkan efektifitas souvenir dan media branding mu dengan memberikan souvenir yang lebih keren, elegan dan bermanfaat seperti Payung Semi Golf Jumbo Korea 24 Jari Eksklusif Custom, Payung Promosi Rangka Premium, Payung GRC Semi Golf Jumbo, Payung Golf 24 Jari Eksklusif Cetak Logo, Payung Promosi, Payung Promosi 24 Jari, Payung tongkat semi golf 24 jari / besar, Payung Jumbo Besar Payung Golf Premium 24 Jari, Payung Golf Besar Jumbo 24 Jari Premium Lux Quality dari Zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir payung keren lain dengan bahan yang berkualitas. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise payung terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir payung kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Payung Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir Payung Tongkat Jumbo 24 Jari Premium Lux Quality

» Thanks for reading Souvenir Payung Semi Golf Jumbo Korea 24 Jari Eksklusif Custom Logo

0 Response to "Souvenir Payung Semi Golf Jumbo Korea 24 Jari Eksklusif Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *