Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Bottle Sport Tumbler Jazz Mizzu Stainless Premium

Lengkapi gaya keseharian mu jadi lebih lebih keren, high class dan stylish dengan menggunakan Bottle Sport Tumbler Jazz Mizzu Stainless Premium dari Zeropromosi 087781867176. Tumbler sport stainless premium dari brand Mizzu yang punya body cantik lengkap dengan gantungan sehingga mudah dibawa beraktifitas. Yuk lihat detail kece Tumbler Jazz di artikel berikut ini !

Souvenir Bottle Sport Tumbler Jazz Mizzu Stainless Premium, Tumbler Jazz Mizzu Cetak Logo Murah, Souvenir Tumbler Sport Stainless Mizzu, Tumbler Stainless Jazz Custom Promosi, Barang Promosi Tumbler Murah, Tumbler Jazz Mizzu Murah, Tumbler Promosi, Botol Minum Stainless Water Bottle Jazz Mizzu, Souvenir Tumbler Sport Jazz Stainless Eksklusif By Mizzu

Botol atau tumbler kece dari Mizzu ini dapat dijadikan pelengkap lifestyle kamu ketika dirumah, saat hangout, saat bekerja dan saat berolahraga. Dibuat dengan desain elegan berbody ringan membuat tumbler ini tampil lebih premium dan cocok digunakan oleh pria maupun wanita. Tumbler ini juga dibuat dengan model tutup flip anti bocor, dilengkapi gantungan dan pengait membuat tumbler jadi lebih mudah dibawa ketika beraktivitas terutama ketika berolahraga. 

Souvenir Bottle Sport Tumbler Jazz Mizzu Stainless Premium, Tumbler Jazz Mizzu Cetak Logo Murah, Souvenir Tumbler Sport Stainless Mizzu, Tumbler Stainless Jazz Custom Promosi, Barang Promosi Tumbler Murah, Tumbler Jazz Mizzu Murah, Tumbler Promosi, Botol Minum Stainless Water Bottle Jazz Mizzu, Souvenir Tumbler Sport Jazz Stainless Eksklusif By Mizzu
Bahan material lebih kokoh berupa stainless steel food grade dan anti karat, dilengkapi dengan beragam fitur dan keistimewaan yang membuat kamu pasti ingin segera memilikinya.
Fitur dan keistimewaan Tumbler Jazz :
  1. Souvenir trendy yang memiliki banyak manfaat, tak hanya dapat digunakan sebagai wadah minuman untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi tumbler jazz juga dapat dijadikan pelengkap fashion hingga teman lifestyle yang lebih baik. Dibuat dengan design tumbler sport eksklusif yang memiliki beragam pilihan warna glossy membuat tampilannya jadi lebih elegan, cocok digunakan oleh pria dan wanita.
  2. Hadir dengan design tumbler sport praktis yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana karena telah dilengkapi ring gantungan dan pengait. Kamu bisa mengaitkan tumbler ini di tas, sepeda atau di tenteng dengan mudah. Model tumbler di rancang sedmikian rupa untuk memudahkan pengguna, dimana leher body nya slim memudahkan kamu saat menggenggam tumbler, tutup flip anti bocor yang mudah dibuka tutup. Sangat cocok untuk menemani segala jenis aktivitas.
  3. Terbuat dari bahan material stainless steel berkualitas tinggi dengan brand yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi yaitu Mizzu. Stainless yang digunakan punya kualitas terbaik sehingga lebih mudah dibersihkan, anti karat dan pastinya aman digunakan untuk menyimpan segala jenis minuman. Pada bagian tutup tumbler ini juga terdapat sel karet silicon food grade yang dapat mencegah terjadinya kebocoran air saat dibawa aktivitas, jadi aman banget kalau disimpan di dalam tas sekalipun.
  4. Bisa jadi media campaign ramah lingkungan yang efektif dimana tumbler ini bersifat reusable sehingga dapat membantu mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai yang berbahaya bagi lingkungan dan kesehatan tubuh manusia. Selain itu tumbler ini juga disukai banyak orang sehingga kamu bisa lebih mudah mengajak orang lain untuk berkontribusi mengurangi sampah plastik, keren kan.
  5. Dapat dipersonalisasi dengan bebas dan suka-suka karena memiliki space yang luas untuk dicustom cetak logo, design ataupun tulisan. Kamu bisa gunakan tumbler ini sesuai kebutuhan mulai dari souvenir komunitas, souvenir acara ataupun media promosi perusahaan yang menguntungkan. Apalagi harganya juga cukup terjangkau dan punya 3 pilihan warna yang super cantik yaitu hitam, putih dan silver dengan look glossy yang menambah kesan mewah. Dijamin souvenir ini bisa mendobrak popularitas brand kamu dengan cepat !
Eits, tumbler jazz ini memang tepat dijadikan koleksi, souvenir hingga media branding perusahaan. Bukan hanya karena modelnya yang keren tapi juga detailnya okee banget. Yuk cek detailnya disini  ⤵

Souvenir Bottle Sport Tumbler Jazz Mizzu Stainless Premium, Tumbler Jazz Mizzu Cetak Logo Murah, Souvenir Tumbler Sport Stainless Mizzu, Tumbler Stainless Jazz Custom Promosi, Barang Promosi Tumbler Murah, Tumbler Jazz Mizzu Murah, Tumbler Promosi, Botol Minum Stainless Water Bottle Jazz Mizzu, Souvenir Tumbler Sport Jazz Stainless Eksklusif By Mizzu
Nama tumbler : Tumbler Jazz
Brand : Mizzu  
Kapasitas volume tumbler : 750 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 22,5 cm x Diameter 7,5 cm
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material stainless steel berkualitas, Food Grade dan BPA FREE
Pilihan warna tumbler : Tersedia 3 pilihan warna mewah yaitu hitam, putih, dan silver ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Berat Tumbler : 176 gram
Harga produk : Rp 58.500,- /Pcs
Packaging : Menggunakan dus
Asal produk : Import
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 400.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 11.500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 18.000
- Biaya Laser 1 Titik : Start from Rp 8.000,- /pcs 
 
Nonton video review kami

Gimana guys ? Oke banget kan tumbler yang satu ini. Selain cocok untuk gaya hidup sehat, bisa juga untuk item pelengkap fashion kamu. Jadi tunggu apalagi ? Yuk order sekarang dan dapatkan Souvenir Bottle Sport Tumbler Jazz Mizzu Stainless Premium dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu seperti Souvenir Bottle Sport Tumbler Jazz Mizzu Stainless Premium, Tumbler Jazz Mizzu Cetak Logo Murah, Souvenir Tumbler Sport Stainless Mizzu, Tumbler Stainless Jazz Custom Promosi, Barang Promosi Tumbler Murah, Tumbler Jazz Mizzu Murah, Tumbler Promosi, Botol Minum Stainless Water Bottle Jazz Mizzu, Souvenir Tumbler Sport Jazz Stainless Eksklusif By Mizzu dengan penawaran harga terbaik.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Tumbler Sport Jazz Stainless Eksklusif By Mizzu

» Thanks for reading Souvenir Bottle Sport Tumbler Jazz Mizzu Stainless Premium

2 Responses to "Souvenir Bottle Sport Tumbler Jazz Mizzu Stainless Premium"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *