Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Dijamin Hoki, Ini Dia Rekomendasi Kado Imlek Spesial Untuk Keluarga !

Halo sobat zeropromosi ! Perayaan tahun baru Imlek merupakan salah satu momen di awal tahun yang dinantikan masyarakat keturunan Tionghoa. Imlek awalnya dirayakan pada saat pergantian musim, dari musim dingin ke musim semi. Momen pergantian musim ini kemudian dirayakan sebagai sebuah festival setiap tahunnya karena dipercaya dapat mendatangkan rezeki. Hingga kini momen ini dirayakan secara rutin setiap tahunnya dengan adat dan tradisi yang menarik.

Dijamin Hoki, Ini Dia Rekomendasi Kado Imlek Spesial Untuk Keluarga !

Biasanya masyarakat keturunan Tionghoa akan merayakan tahun baru Imlek hingga ± 15 hari. Momen ini sering dimanfaatkan sebagai momen untuk kumpul bersama anggota keluarga dan sanak saudara. Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan, mulai dari berkunjung ke rumah sanak saudara, menyediakan makanan khas tionghoa hingga menjalankan tradisi saling berbagi ke anggota keluarga. Tak hanya memberikan angpao, kamu juga bisa memberikan kado Imlek spesial untuk diberikan kepada anggota keluarga nanti.

Berhubung masih ada waktu beberapa minggu lagi, kali ini minzer akan berikan rekomendasi kado imlek spesial untuk keluarga kamu. Yuk persiapkan dari sekarang, simak rekomendasinya di artikel berikut ini !

Angpao merupakan salah satu rekomendasi kado imlek spesial untuk keluarga

Angpao merupakan salah satu rekomendasi kado imlek spesial untuk keluarga

Yang pertama dan yang paling utama sudah tentu ada Angpao yang jika di artikan berarti “Amplop Merah”. Angpao merupakan salah satu tradisi penting yang selalu ada ketika Imlek, angpao biasanya diberikan kepada mereka yang belum menikah sebagai bentuk simbolis saling mengasihi dan peduli ke sesama manusia. Angpao gak cuma diberikan kepada keluarga atau kerabat dekat aja tapi bisa juga diberikan kepada orang lain. Biasanya jumlah isi angpao juga ada ketentuannya lho, jadi jangan sampai salah kasih yaa sobat. Biar makin spesial kamu bisa pilih angpao dengan design imlek tahun kelinci yang lucu, bisa juga tambahkan packaging pouch cantik bertemakan imlek yang bisa kamu buat di Zeropromosi. Pouch ini bisa juga dijadikan kado imlek yang bermanfaat.

Makanan Khas Imlek merupakan salah satu rekomendasi kado imlek spesial untuk keluarga

Makanan Khas Imlek merupakan salah satu rekomendasi kado imlek spesial untuk keluarga

Siapa sih yang gak suka makanan, apalagi kalau dikasih gratis. Nah kamu juga bisa nih berikan kado imlek berupa makanan-makanan khas imlek seperti kue keranjang, pangsit, kue moci, lumpia, mie panjang dan masih banyak lagi. Makanan khas imlek pasti akan jadi kado yang spesial, bisa diberikan dann dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Kado kamu bisa membuat suasana imlek jadi lebih hangat, jangan lupa sediakan juga minuman hangat karena biasanya imlek identik dengan hujan.  Agar lebih berkesan kamu bisa buat dan berikan Mug Imlek spesial dari zeropromosi untuk diberikan ke semua anggota keluarga kamu. Ada beragam pilihan design imlek cantik lho, bisa custom nama dan harganya sangat terjangkau. Yuk buat mug imlek mu disini !

Jeruk merupakan salah satu rekomendasi kado imlek spesial untuk keluarga

Jeruk merupakan salah satu rekomendasi kado imlek spesial untuk keluarga

Selain identik dengan angpao dan warna merah serta gold, imlek juga identik dengan buah jeruk lho sobat. Buah jeruk menjadi ciri khas imlek karena dalam baha mandarin pelafalan buah jeruk terdengar mirip dengan kata "kekayaan".  Warna orange cerah pada buah jeruk juga dipercaya melambangkan emas. Hal ini membuat jeruk dipercaya sebagai buah yang melambangkan keuntungan meliputi kesehatan, rezeki hingga kebahagiaan. Jadi gak ada salahnya nih kalau kamu memberikan kado imlek berupa buah jeruk, tapi jeruk khusus ya sobat seperti jeruk mandarin. Kamu bisa berikan 1 box jeruk mandarin, jangan lupa berikan juga kartu ucapan agar lebih spesial.

Tea Set merupakan salah satu rekomendasi kado imlek spesial untuk keluarga

Tea Set merupakan salah satu rekomendasi kado imlek spesial untuk keluarga

Sobat zero pasti udah tau kan kalau masyarakat tionghoa sangat gemar konsumsi teh, banyak sekali jenis teh yang mereka konsumsi dengan manfaat yang tentu beragam. Maka dari itu Tea Set atau peralatan minum teh bisa jadi pilihan kado yang tepat saat imlek. Kamu bisa berikan untuk keluarga kamu, teman atau mungkin rekan kerja mu juga bisa. Kamu juga bisa berikan beberapa jenis teh seperti teh hijau, teh oolong, teh hitam, teh Pu'er dan lainnya. Jangan lupa yaa kemas kado imlek ini semenarik mungkin, karena ukurannya biasanya cukup besar kamu bisa gunakan packaging tambahan berupa paper bag atau goodie bag cantik (Kamu bisa dapatkan aneka macam goodie bag dan paper cantik yang bisa dicustom di zeropromosi, oke banget untuk kamu yang perlu memberikan kado imlek ke banyak orang).

Tumbler merupakan salah satu rekomendasi kado imlek spesial untuk keluarga

Tumbler merupakan salah satu rekomendasi kado imlek spesial untuk keluarga

Selain tea set, kamu juga bisa memberikan kado imlek spesial berupa Tumbler minum. Yups Tumbler yang kini sedang menjadi trend gaya hidup sehat dan modern. Kamu bisa pilih tumbler dengan warna merah atau gold terang seperti Tumbler LED ini. Kamu juga bisa custom design ataupun tulisan dengan tema Imlek, bisa berupan ucapan imlek atau mungkin nama penerima kado Imlek. Selain unik tumbler juga bermanfaat dan bisa diberikan ke semua kalangan usia. Jangan lupa, Tumbler LED Imlek punya fitur vacuum flask yang dapat menjaga suhu minuman tahan lebih lama dan ada fitur indicator suhunya juga lho. Cocok banget kan untuk menyimpan teh favorit keluarga.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa rekomendasi kado imlek spesial untuk keluarga. Dijamin deh kado-kado kami bisa bawa hoki di tahun baru. Jangan salah pilih ya sobat, siapkan kado imlek terbaik untuk anggota keluarga mu. Dapatkan juga beragam pilihan souvenir imlek dari Zeropromosi, pilihannya banyak dan siap kirim ke seluruh Indonesia.

Terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat ya sobat, Selamat Tahun Baru Imlek bagi sobat zeropromosi yang merayakan ! Gong Xi Fa Cai ! J

» Thanks for reading Dijamin Hoki, Ini Dia Rekomendasi Kado Imlek Spesial Untuk Keluarga !

0 Response to "Dijamin Hoki, Ini Dia Rekomendasi Kado Imlek Spesial Untuk Keluarga ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *